GUE DIPANGGIL KPI ( gara gara ngatain ALAY!!!)

  • Published on: 12 March 2018
  • Dan buat artis atau celebrity Alay... No I don't hate u.. I pity u. Saya tetap undang ke acara saya.. Saya ttp bersahabat... But not more than that. Tidak lebih dari kenal dan baik di Show saya. Krn Saya punya anak... I have to make sure my son... Not grow like that. Dan saya tidak bisa hidup bersama dgn mereka yg menganggap Alay.. Acara setingan, buka aib.. Dll..

    Tapi kita tau artis alay... Fans nya lebih banyak dr saya... Atau Najwa atau Agnes.. Dll... Saya juga tau kalau sharing TV nya lebih gede... Jadi saya juga ga heran kalau yg bela lebih banyak....

    Tapi kalian yang masih tersisa... Sayangilah penerus kita... Mau jadi apa Indonesia... And I'm very sad writing this..

    Air mata saya menetes ketika saya melihat seorang anak kecil di lokasi ketawa teriak pelakor... Di acara bohong..
    Azka di rumah tanya pada saya... Pa.. Bukannya bahaya kakak naik ke atas kursi dan kursi nya di tendang? Kok malah ketawa....
    Apa yg Hrs saya jawab?

    Ada 2 hal terpenting dalam hidup... Satu saat kalian di lahirkan dan 2 saat kalian tahu apa manfaat kalian di lahirkan...
    Now ask Ur self... Apa manfaat kalian ada di dunia...
  • Runtime : 3:37
  • deddy corbuzier chika jessica alay artis alay brownies ivan gunawan kalina kalina cerai uya kuya chika melarang kalina bertemu anaknya acara tv alay hitam putih

COMMENTS: 40

  • Brian Osbria
    Brian Osbria   1 days ago

    semuanya minta dia untuk foto karena mas Deddy Corbuzier bukan artis alay...saya dukung

  • Agus subroto
    Agus subroto   1 days ago

    dan pasti semua koment saya di chenel dan video loe gak bakal om dedy tanggep,karena memang saya bukan siapa siapa,paling netizen lain yg nanggep,hehehehee betul enggak,yang pasti ini berlaku bagi om dedy sebagai artis pasti nganggep saya " uhemang , siapa loe" hehehehehe pasti karena berlaku bagi orang yg sudah mamapu dan merasa mapu pasti meremehkan orang lain,ya gak

  • Agus subroto
    Agus subroto   1 days ago

    yoooo ded,coba anda artis bisa berbuat ini itu,coba jika kami yang berurusan dengan kpi,kami pasti pening,gmana gak,mau bayar pengacara aja kami gak mampu,ya yang pasti om dedy artis atau kaya bukan segalanya,di dunia ini ada yang tidak bisa dibeli dengan harta dan ketenaran.tp jika orang sudah merasa mampu,kadang gampang juga meremehkan orang lain.semoga om dedy tidak seperti itulah,wokey

  • Puja66terbaik
    Puja66terbaik   2 days ago

    spongebob mengajarkan kita akan persahabatan dan perjuangan bekerja keras , doraemon mengajarkan kita jangan mudah menyerah saat apa pun :) Sedih gua :(

  • maulanadenta yusuf
    maulanadenta yusuf   3 days ago

    Lebih baik acara kartun yg bisa memotivasi org2 daripada sinetron2 yg gk mendidik.Untuk KPI,kembalikan acara kartun kami.

  • maulanadenta yusuf
    maulanadenta yusuf   3 days ago

    Bahagia di atas penderitaan orang lain.Hal itulah yg paling aku benci.Membuat konten2 termasuk sinetron yg gk mendidik dan berkualitas,terutama bagi anak2,mau jdi apa negeri ini hah.Aku marah,iya aku marah sekali.Aku geram sekali melihat akhir2 ini bnyk acara2 yg gk jelas,gk ada manfaatnya.Teruntuk KPI.Jgn cuma menguntungkan diri sendiri tpi tdak bagi org lain.Jadilah pengaruh yg positif,bkan negatif.Think smart.

  • Eri Anto
    Eri Anto   3 days ago

    pemakaian kata bro juga alay bos

  • Ade Sr
    Ade Sr   4 days ago

    Mantap om dedy...

  • YOGA PRAMONO
    YOGA PRAMONO   6 days ago

    Om Deddy, kyak nya sekarang KPI udah lupa deh sama apa yg om deddy omongin ini

  • Ira Rachma
    Ira Rachma   1 weeks ago

    Pokonya om dedi love you..slam dri riyadh..saudi arabia...😍

  • Widi XIV
    Widi XIV   1 weeks ago

    Maaf om. Saya baru nonton video yg ini.Tpi entah knp acara alay ttp ada di TV sampai saat ini.

  • Gede Widiana
    Gede Widiana   1 weeks ago

    Aku rindu acara kartun zaman dulu. 😭😭😢😢 Tolong kembalikan KPI

  • momonosuke kun
    momonosuke kun   1 weeks ago

    Konten-konten ini mungkin tidak cocok bagi anak dibawah umur Gaes . . . !!17+https://ramstory334.blogspot.com/2018/11/journey-of-dragon-chapter-13.html?m=1

  • dwi setyo
    dwi setyo   1 weeks ago

    Apa spongebob termasuk alay?gue lagi berduka atas meninggalnya pencipta spongebob😢😢😢

  • Dertha ARMY
    Dertha ARMY   1 weeks ago

    Selamat om atas penghargaan y...Teruskan berkaryamu

  • gengsi donk
    gengsi donk   1 weeks ago

    Bikin mewek & katakan putus 😂😂😂

  • Okfinita Prasthio
    Okfinita Prasthio   1 weeks ago

    Mending nonton kartun lah jelas* hiburan, sukanya nonton SpongeBob SquarePants, upin ipin dll

  • Kiky Eka
    Kiky Eka   1 weeks ago

    Wah. Mantab om Ded.. Mak jleb..! Btw, jam tanganx bagus bgt.. 😄Percaya ato tidak, drmh ku uda gada tv, uda dijual sm ayah ku soalx lbh sering mati, krn pada males nonton acara yg ga bner. Akirx pasang wifi dah buat nonton youtube. Cari konten2 seru yg lbh mendidik. Tv nya jadi wifi.. Ahaha.. 😆

  • Khrisna AL
    Khrisna AL   1 weeks ago

    kurangi sinetroners perbanyak cartooners :D

  • Suhar Tatik
    Suhar Tatik   1 weeks ago

    cipatin orang kaya sampean 100 dong di indonesia , terus di bagi" jadi bupati atau walikota .. gak perlu presiden, biar presiden yg milih masyarakat

  • DEN 89
    DEN 89   1 weeks ago

    Mantap tayangan tv saaaaangat perlu dibenahi... termasuk jg berita

  • jenneta deri
    jenneta deri   1 weeks ago

    acara om dedy dr awal muncul di tv hingga sekarang di yuktub selalu berbobot..beda dengan acara² lain yg terkesan menjijikkan dan tak bermoral.ntah itu memeluk ntah mencibir,ntah itu mengganti norma² yg berlaku intinya amat sangat gk patut dipertontonkan