GUE DIPANGGIL KPI ( gara gara ngatain ALAY!!!)

  • Published on: 12 March 2018
  • Dan buat artis atau celebrity Alay... No I don't hate u.. I pity u. Saya tetap undang ke acara saya.. Saya ttp bersahabat... But not more than that. Tidak lebih dari kenal dan baik di Show saya. Krn Saya punya anak... I have to make sure my son... Not grow like that. Dan saya tidak bisa hidup bersama dgn mereka yg menganggap Alay.. Acara setingan, buka aib.. Dll..

    Tapi kita tau artis alay... Fans nya lebih banyak dr saya... Atau Najwa atau Agnes.. Dll... Saya juga tau kalau sharing TV nya lebih gede... Jadi saya juga ga heran kalau yg bela lebih banyak....

    Tapi kalian yang masih tersisa... Sayangilah penerus kita... Mau jadi apa Indonesia... And I'm very sad writing this..

    Air mata saya menetes ketika saya melihat seorang anak kecil di lokasi ketawa teriak pelakor... Di acara bohong..
    Azka di rumah tanya pada saya... Pa.. Bukannya bahaya kakak naik ke atas kursi dan kursi nya di tendang? Kok malah ketawa....
    Apa yg Hrs saya jawab?

    Ada 2 hal terpenting dalam hidup... Satu saat kalian di lahirkan dan 2 saat kalian tahu apa manfaat kalian di lahirkan...
    Now ask Ur self... Apa manfaat kalian ada di dunia...
  • Runtime : 3:37
  • deddy corbuzier chika jessica alay artis alay brownies ivan gunawan kalina kalina cerai uya kuya chika melarang kalina bertemu anaknya acara tv alay hitam putih

COMMENTS: 40

  • Xz Rxz
    Xz Rxz   2 days ago

    Subscribe me okay๐Ÿ˜˜๐Ÿ’•

  • Dark Abyss Devil
    Dark Abyss Devil   2 days ago

    It's amazing๐Ÿ‘. Gua gak bisa berkata apa2 lagi?... But i like it. Gua setuju apa kata om dedy๐Ÿ‘

  • yulanda taufik
    yulanda taufik   3 days ago

    Lucu baca-baca komen para Bijiwijen Bar-Bar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bayu D. Vlades
    Bayu D. Vlades   4 days ago

    Gua Jual TV buat Beli Monitor.. Gegara TV udh ga Kepakek.. Ga ada tontonan yang menarik.. Aneh semua wkkwkw ๐Ÿ˜‚

  • Prabowo
    Prabowo   5 days ago

    Jadi president aja SI on deddy

  • Alam Mahardhika
    Alam Mahardhika   5 days ago

    kalau udah liat om deddy kyk gini rasanya mau deh buat vaksin zombie biar semua manusia di indonesia musnah dan memiliki kehidupan baru yang berbeda 360 derajat.. (Restart this world)

  • Evjanel X
    Evjanel X   1 weeks ago

    kok gw ngerasa om deddy lebih cocok jadi presiden XD

  • Safri Langoday
    Safri Langoday   1 weeks ago

    Mantap bang... terus kembangkan... salam damai dari anak NTT

  • Puji Ucok
    Puji Ucok   1 weeks ago

    sampean pancen ngenten๐Ÿ‘

  • Terry Mahardika
    Terry Mahardika   1 weeks ago

    salahin penonton jg bang,kl emg gak doyan alay sm sinetron ngenes,msh ad saluran lain / program lain yg gak gitu.krn pglmn gua tiap istirahat krja,cewk2 pasti ngumpul nntonin gosip sm sinetron ngenes.pdhl kl mau pindah saluran k yg lain kan bs aj.tp mrekany jg yg mau si.selerany yg begituan.jaman dulu wktu msh ad TPI ank2 jg doyanny nntn casper sm tom and jerry,giliran ad program edukasi tv dimatiin,trs main sepeda ato bola.tp mau gmn jg msh enak jmn dulu,sblm dramatisasi terlalu dieksploitasi.jd pola pikir sm kelakuan gak lebay2 amat.

  • erwanda oki
    erwanda oki   1 weeks ago

    tayangan tv sekarang sangat tidak mendidik,,,sangat berpengaruh dengan perkembangan mental anak,,,apa fungsi KPI???

  • Mr Above All
    Mr Above All   1 weeks ago

    Channel Cerdas dan bermanfaat, memberikan inspirasi secara nyata

  • Tata Jumadi
    Tata Jumadi   1 weeks ago

    Baru kali ini gua salut ama artis Indonesia

  • UZUMAKI cannel
    UZUMAKI cannel   2 weeks ago

    butuh orang yang tegas seperti om deddy untuk jadi pemimpin INDONESIA

  • Ricky Hendra
    Ricky Hendra   2 weeks ago

    Semoga dgn pidato ini kdepn y akn muncul lagi acra2 kartu buat anak2

  • Prasetio Tio
    Prasetio Tio   2 weeks ago

    Emg tv" skrg acara'a alay" jmn skrg tontonan'a g bsa jdi tuntunan....!!

  • Lf chanel
    Lf chanel   2 weeks ago

    Mantap, Chanel YouTube gue mwndidik bro

  • Wardahul Jannah
    Wardahul Jannah   2 weeks ago

    semoga aj,dengan berbagai penyampaian yg baik di dengarin,miris lihat film jaman sekarang,,,

  • Wibu korea
    Wibu korea   2 weeks ago

    Yg Dislike anak alay bener ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Š

  • Enggar Aditya
    Enggar Aditya   2 weeks ago

    Gua sih dari dulu ngefans sama kang dedy. Artis berkualitas

  • Amelya Kyuhyun
    Amelya Kyuhyun   2 weeks ago

    Deddy Corbuzier udah capek2 pidato masih aja ad acara macam alay d tv. #AdaApaDenganKPI ramaikan hastaqnya

  • Ajie Noo Moto
    Ajie Noo Moto   2 weeks ago

    Wah bentar lagi masuk hitam putih nih orang ๐Ÿ˜€

  • kkk qqq
    kkk qqq   2 weeks ago

    Musnahkan acara alay yg meraja lela di negeri ini