GUE DIPANGGIL KPI ( gara gara ngatain ALAY!!!)

  • Published on: 12 March 2018
  • Dan buat artis atau celebrity Alay... No I don't hate u.. I pity u. Saya tetap undang ke acara saya.. Saya ttp bersahabat... But not more than that. Tidak lebih dari kenal dan baik di Show saya. Krn Saya punya anak... I have to make sure my son... Not grow like that. Dan saya tidak bisa hidup bersama dgn mereka yg menganggap Alay.. Acara setingan, buka aib.. Dll..

    Tapi kita tau artis alay... Fans nya lebih banyak dr saya... Atau Najwa atau Agnes.. Dll... Saya juga tau kalau sharing TV nya lebih gede... Jadi saya juga ga heran kalau yg bela lebih banyak....

    Tapi kalian yang masih tersisa... Sayangilah penerus kita... Mau jadi apa Indonesia... And I'm very sad writing this..

    Air mata saya menetes ketika saya melihat seorang anak kecil di lokasi ketawa teriak pelakor... Di acara bohong..
    Azka di rumah tanya pada saya... Pa.. Bukannya bahaya kakak naik ke atas kursi dan kursi nya di tendang? Kok malah ketawa....
    Apa yg Hrs saya jawab?

    Ada 2 hal terpenting dalam hidup... Satu saat kalian di lahirkan dan 2 saat kalian tahu apa manfaat kalian di lahirkan...
    Now ask Ur self... Apa manfaat kalian ada di dunia...
  • Runtime : 3:37
  • deddy corbuzier chika jessica alay artis alay brownies ivan gunawan kalina kalina cerai uya kuya chika melarang kalina bertemu anaknya acara tv alay hitam putih

COMMENTS: 40

  • Fajar trip
    Fajar trip   10 hours ago

    Mau sampai kapan anak anak kita di bodoh bodohin dengan acara acara tv yg tidak mendidik? Ya sampai kepentingan kepentingan mereka terpuasi,om dedi.Kalau anak anak bangsa di biarkan pintar,kepentingan mereka mereka akan menjadi sulit.

  • SANTUY ID
    SANTUY ID   1 days ago

    Saya pengen nonton liga bola eh ada a liga ....taulah

  • Titis Rany
    Titis Rany   1 days ago

    Gw berharap setelah ini acara sampah di tv dihapus diganti acara bermutu

  • astra zingga
    astra zingga   2 days ago

    Selagi masih ada UANG tidak akan ada penghalang

  • ferri mp
    ferri mp   3 days ago

    Channel deddy selalu tembus diatas 40rb likeπŸ‘

  • roasted z
    roasted z   3 days ago

    Kenapa anak anak sekarang bukanya main egrang malah main tiktok? Ya itu acara di tv aja udah alay+gajelas apalagi di internet makin bodoh ni negara

  • muhamad hamzah
    muhamad hamzah   3 days ago

    Hajar om keboborkan tv indo yang di suap duit jngan ketua kpi ooo

  • ivan nurfadilah
    ivan nurfadilah   5 days ago

    Sumpah bang itu yg ingin gue sampein ke kpi dan om deddy udh ngewakilin kita semua

  • BruT3 N3T
    BruT3 N3T   6 days ago

    KPI atau bisa di sebut KOMISI PEMBODOHAN INDONESIA,, Mereka tdak prduli dngan rakyat, yg mreka pentingkan hanyalah uang..Jika mreka perduli dngan rakyat, knapa masih banyak tontonan tdak bermoral dan tdak mndidik bredar di tv2 indonesia....

  • Beatsing-Vincent Ang
    Beatsing-Vincent Ang   1 weeks ago

    Hem. Kok bisa masih ad "Orang" yang Dislike video ini πŸ€” ingat loh, "Orang" ya. Bukan Orang. Tapi "Orang"

  • Nur Kholis Fadhil
    Nur Kholis Fadhil   1 weeks ago

    Menurut saya sosmed (faceb**k dll) juga mempengaruhi anak kecil tahu tentang suatu hal (bisa publik figur dll). Dan kebanyakan juga anak kecil udah megang handphone sehingga *mungkin informasi yang massive dan ambigu sulit di cerna anak anak. Maaf kalau ada salah dan kalau ada saran serta informasi tambahan atau pembenaran boleh komentar secara sopan.

  • salsabila aprillia
    salsabila aprillia   1 weeks ago

    Apaan anak indo skrg kecil2 udah berani peluk2an ya itu krn tontonan mreka yg ga mendidik. Kebanyakan cinta2an

  • Ahmed Janadi
    Ahmed Janadi   1 weeks ago

    Saya dukung om dedy, buang tuh acara tv ALAY!!

  • Fazrial Feizal
    Fazrial Feizal   1 weeks ago

    Akhirnya ada yg ngewakilin kita ngomong 😁

  • [E]Lite [E]
    [E]Lite [E]   2 weeks ago

    Kembalikan Siaran Masa Kecil Sy please, Leptop Si Unyil, Bolang, Dunia Binatang, Dragonball..Lebih Ikhlas Dibilang Bocah Dr Pada Nonton Acara Ga BERMUTU.dan Yang Lebih Heran Lagi Kenapa Banyak Yang Ga Bermutunya Ketimbang Yang MENDIDIKNYA ???

  • anggi mytha
    anggi mytha   2 weeks ago

    Sumpahh om klo gini mah kebalik KPI nya yang ketampar sama omongan om deddyπŸ‘Saya yg hanya sebagai viewers disini saja entah knapa kata2 om deddy yg menekan itu sperti menusuk banget tertuju buat seluruh generasi muda indonesia yg sebagian besar memang bnyak dipengaruhi mental sama acara2 tv tak mendidik

  • Linta Linarni
    Linta Linarni   2 weeks ago

    aku di pihakmu om deddy, stop konten konten gak berisi di tv nasional.

  • Aftah Pasha
    Aftah Pasha   2 weeks ago

    PERBANYAK ORANG SEPERTI DEDDY CORBUZIER!!!!!!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ”₯

  • beth salsa
    beth salsa   2 weeks ago

    mantap bangetttt dah kang deddy.. two thumbs up!! karena udah menyuarakan suara saya juga :D

  • Qting Gaming
    Qting Gaming   2 weeks ago

    Ntah kenapa kalo ngeliat om peduli dengan anak anak dan senyum lepas. Saya makin respect sama om, yah meskipun om suka marah marah tapi marah om itu pun ada artinya bagi saya. You’re my inspiring Master Corbuzier :)

  • dyah arrum
    dyah arrum   2 weeks ago

    Setuju!! Karena saya sendiri lebih milih nonton drama korea, netflix dari pada sinetron indonesia. Karena sinteron indonesia sekarang lebih banyak yg ga mengandung pesan moral

  • Fara azria
    Fara azria   2 weeks ago

    Calonkan mas deddy jadi KETUA KPI

  • Ryoko glorious
    Ryoko glorious   3 weeks ago

    Orang pling ku saluti di indonesia deddy corbuzier

  • Ferdian1405tv
    Ferdian1405tv   3 weeks ago

    Saya pengen kartun spongebob kembali lgii coyy

  • Azhar mutahhar
    Azhar mutahhar   3 weeks ago

    Bagus mas deddy dari pada di tv cuma sinetron mending banyakin kartun yang mendidik aja kaya dlu rcti banyak kartun

  • Raff
    Raff   3 weeks ago

    untung gw masih dapat masa-masa dimana kartun lebih banyak daripada sinetron ataupun acara tv gk bener :v

  • Bang Amri
    Bang Amri   3 weeks ago

    baru tau saya om deddy ternyata ngerokok juga... itu di awal video rokok kan ya ?

  • Efanda Hardyan
    Efanda Hardyan   3 weeks ago

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ good job om deddy ..saya dukung..