balap lari hantu 2 -kartun horor lucu-funny kartun- huffi animation

  • Published on: 12 June 2018
  • video ini menceritakan balap lari, yang pesertanya para hantu, ada hantu jerangkong, hantu vampir cina, ada hantu mumi dan ada hantu tuyul. dan siapakah yang akan menjadi pemenang ? saksikan di chanel huffi animation
  • Runtime : 4:28
  • hantu jerangkong hantu vampir cina hantu munni hantu tuyul lari marathon lari estafet

COMMENTS: 40

  • Khalidiya Zahra
    Khalidiya Zahra   6 days ago

    lomba nya keren,wah si vampir usil tu jadinya dibalas mumi kan tapi yang paling kocak adalah si tuyul bikin ketawa dehπŸ˜πŸ˜†πŸ˜

  • wolfy
    wolfy   6 days ago

    Aku kok ngerasa in gak lucu tapi gimana ya.. jelek..??

  • rey tinangon
    rey tinangon   1 weeks ago

    Oh itu tuyul..?gua kira upin..wkwkwkMntap min...

  • rey tinangon
    rey tinangon   1 weeks ago

    Oh itu tuyul..?gua kira upin..wkwkwkMntap min...

  • Indo Toon
    Indo Toon   2 weeks ago

    Keren hahaha, tonton videoku juga yuk 😁

  • Andi Uni
    Andi Uni   2 weeks ago

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Tinah Faisal
    Tinah Faisal   2 weeks ago

    Tuyul nya lucu kga botak, masih ada rambut nya hhhhhhh🀣

  • Nailaimaul Fazura
    Nailaimaul Fazura   2 weeks ago

    Kalau ikut lomba jangan sombong tuh kan yang menang tuyul tuyul engak curang dan sombong walau pun kecil

  • Saidah Wijaya
    Saidah Wijaya   2 weeks ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…tolontol

  • Inay Inay
    Inay Inay   3 weeks ago

    lomba lari dr kenyataanπŸ˜€