Pengisi Suara Unyil Dimarahi Pak Ogah Karena Batuk dan Salah Baca Naskah | LAPTOP SI UNYIL

  • Published on: 06 November 2018
  • Runtime : 2:38
  • TRANSMEDIA TRANSCORP TRANS7 EDUTAINMENT DUNIAANAK TRANS TV EDUKASI EDUTAINMEN LAPTOP SI UNYIL OTAN BOCAH PETUALANG BOLANG PETUALANGAN ANAK ANAK PINTAR

COMMENTS: 40

  • TRANS7 OFFICIAL
    TRANS7 OFFICIAL   5 days ago

    Lebih Banyak mana nih, Fans Unyil Atau Pak Ogah,Yuk Absen Di Komen.

  • Little Smoke
    Little Smoke   22 minuts ago

    Bapak sama anak itu ya?, Soalnya mirip wkwkwkw

  • Choki Sulaeman
    Choki Sulaeman   26 minuts ago

    gw kira kakek sugiono 😁😁😁

  • natanael alvin
    natanael alvin   32 minuts ago

    Astaga yg ngisi suara unyil cewe.. Lucu banget dong orangnya wkwkwkwk...

  • Counterh2o
    Counterh2o   53 minuts ago

    Kanget sama acara Laptop si Usro....

  • 00000 00000
    00000 00000   54 minuts ago

    Aq baru tau teryata shi unyil yg ngomong emakπŸ˜‚Tpi hebat loh bisa menirukan suara anak"πŸ‘πŸ˜…

  • ahmad nurmansyah
    ahmad nurmansyah   1 hours ago

    Yang minta kopi gw waktu kondangan wkwkwkwkkwPanjang umur oak Ogah

  • IKI DICKY
    IKI DICKY   1 hours ago

    Gue kira yg di thumnail itu kakek sugiono he he he

  • SALADO UNIK
    SALADO UNIK   2 hours ago

    Ternyata pengisi suara unyil cewek πŸ˜€

  • Reza Racer
    Reza Racer   2 hours ago

    akhirnya bisa istirahat dengan tenang

  • muadio anime
    muadio anime   3 hours ago

    Kampret gw kira kakek sugiono yg d undang, πŸ˜‚

  • Muhammad Asrori
    Muhammad Asrori   3 hours ago

    Suara nya mirip ya. Keren..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Heru Tri Budiono
    Heru Tri Budiono   3 hours ago

    Apa gue doang yang dipikir pikir pembuat suara pak ogah wajahnya kaya kakek legend ya ...🀣🀣🀣

  • cak agus
    cak agus   4 hours ago

    alkhamdulilah kakek sugiono udah tobat jadi pak ogah

  • AlmaN
    AlmaN   4 hours ago

    Jadi gitu suara unyil yg asli

  • Adit Motovlog48
    Adit Motovlog48   4 hours ago

    ternyata seiyuu si unyil udah ganti. gua kira masih yg anak laki"

  • kamp ret
    kamp ret   4 hours ago

    Pak ogahπŸ˜‚πŸ˜‚

  • huda bbc
    huda bbc   4 hours ago

    Dulu ini acara favorit aku nih, baru tahu kalau pengisi suaranya perempuan

  • danu prayogi
    danu prayogi   4 hours ago

    Gw baru tau pengisi suara Unyil itu cweπŸ˜…

  • Udin Udin
    Udin Udin   4 hours ago

    Laptop si acara yg sangat aku suka drpd liat acara yg katanya lawakan yg dibuat2 tp tp ttp aja gak lucu

  • mahendra kusuma
    mahendra kusuma   5 hours ago

    Min banyakin dong acara tv yang bermanfaat ,always support

  • Suwandi -
    Suwandi -   5 hours ago

    Kid jaman now tahu nya kakek Sugiono

  • Deri Denista
    Deri Denista   5 hours ago

    Udh 11 tahun lalu pas pertama muncul itu acara dan baru tau sekarang kalo yg jadi dubing si unyil nya emak emak. Wow. Btw pak ogah kayak kakek sugiono yah

  • Paris Agustinus
    Paris Agustinus   5 hours ago

    saking nge fans bgt sama unyil dari saya masi kecil. sampe pengen liat dubber nya 😊 terus jd acara edukasi untuk anak anak ya unyil dkk. tayangan terbaik yg tdk pernah terlewatkan setiap hari.

  • Shandy GOKIL
    Shandy GOKIL   5 hours ago

    Wow,keren AYO KERABAT YOUTUBE KU,,SUBCRIBE&LIKE CHANEL ABG AKTOR MU INIhttps://youtu.be/re8cG6DBkRQ