Tendangan Halilintar Tim Petir Berhasil Dipatahkan Iqbal - Tendangan Garuda Eps 23

  • Published on: 07 June 2018
  • Tendangan Halilintar Tim Petir Berhasil Dipatahkan Iqbal - Tendangan Garuda Eps 23

    Subscribe MNCTV Official Youtube Channel http://bit.ly/24Ev2fo

    Follow our social media
    - Twitter http://bit.ly/2fOu5Ps
    - Facebook http://bit.ly/2edzdN2
    - Instagram http://bit.ly/2fOBtdu

    Check Our Official Website
    http://mnctv.com/
    http://mnctvmobile.com/m/
  • Runtime : 3:58
  • MNCTV MNCTV OFFICIAL MNC TV MNC MEDIA TV INDONESIA OFFICIALMNCTV MNC MNC GROUP TV ASIA mnctv layar drama ftv mnctv animasi mnctv animasi seru mnctv sinetron sinetron terbaru mnctv mnctv animasi anak program anak program musik program lucu musik seru sinema pilihan film televisi drama asia mnctv

COMMENTS: 40

  • mus romusa
    mus romusa   2 weeks ago

    ada ada âja main bola ada tendangan jurus jurusan

  • Normantis TV
    Normantis TV   1 months ago

    Kawan-kawan, aku bikin video Parodi Tendangan Garuda nih...https://youtu.be/6HloKfxEg8E

  • Anak Misterius
    Anak Misterius   1 months ago

    Hah kayak gini kok trending yak,kalau aku buat naskah anime pasti lebih seru ceritannya

  • citra 80855Rani Rani
    citra 80855Rani Rani   1 months ago

    cm mau di bilang aja mau tau deh ya allah semoga besok aja ya biar ada di depan

  • ira Wati
    ira Wati   1 months ago

    ini mau main bola apa ngobrol tendangan tapi hebat juga si iqbal

  • Wati Anjar
    Wati Anjar   1 months ago

    namanya juga flim 😭😭hihihi