DEBAT!! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin Soal Jokowi

  • Published on: 03 December 2018
  • DEBATE! Habib Bahar bin Smith vs Ali Mochtar Ngabalin About Jokowi

    Nama Habib Bahar bin Smith mendadak tenar di media massa sejak akhir pekan lalu. Dia menjadi pusat perhatian dunia maya setelah ceramah kontroversial yang viral di media sosial. Dalam video tersebut, dia menyebut Presiden Jokowi banci.

    Dalam penjelasannya saat mengisi acara reuni 212, Habib Bahar menyebut jika video viral yang sebut Jokowi banci itu merupakan ucapan yang telah dipotong-potong oleh orang tak bertanggungjawab.

    Dia juga dengan tegas enggan meminta maaf kepada #Jokowi. Bahar dengan tegas memilih membusuk dalam penjara daripada meminta maaf.

    Sementara itu, Bareskrim Mabes Polri telah mencekal Habib Bahar terkait laporan ujaran kebencian ini. Dari sepanjang perjalanannya berjihad membela agama Islam, banyak orang yang ternyata belum mengetahui secara dekat siapa #HabibBahar ini. #AliMochtarNgabalin

    Dan Follow Juga Sosial Media Kami

    Twitter: https://twitter.com/tvOneNews

    Facebook: http://facebook.com/tvOneNews

    Instagram: http://instagram.com/tvOneNews

    ---------------------------------------------------------------------------------
  • Runtime : 22:43
  • tvone tv one tvonenews talkshow tvone etalkshow indonesian bussines forum fakta tvone dua sisi tvone politik sosial ekonomi indonesia dialog debat televsi berita news jokowi ngabalin habib bahar bahar bin smith

COMMENTS: 40

  • Rochmad Utomo
    Rochmad Utomo   31 seconds ago

    hafal hadis ga.. cuma dicatat.. tp sok sokan mengartikan.. wkwkwk penjilat pantat kekuasaan..

  • Ashabul Islamic Buskers

    Ali mokhtar ini banyak nak membela Pemimpin yg buat zalim sama rakyat Indonesia,sama azan solat pun tidak hormat,mahu bercakap terus,jika benar apa yg dipertahankan kepada pemerintah,ajak sekali ke live show,biar ada live dari batang tubuh Habib Bahar yg menjawab persoalan yg dikenakan tuduhan atas dirinya,apatah lagi dia Habib cucu cicit keturunan Rasulullah saw,ini pun dah tak Adil sesama islam,yg seorang dijemput di kantor ada air conditioner,yg habib di jemput melalui telefon,apakah ini adil bagi menjawab tuduhan ke atas seseorang?..bikin live seperti mana zaman imam 4 mazhab seperti imam Hanafi sama Dahri,khalifah mau dengar sapa yg benar pendapatnya,yg benar diikut,yg salah dihukum Adil...Habib bahar ingin membela apa yg dipelajarinya dan diamalkan juga dipegang dari Rasulullah saw,bukan peribadinya!..diulang bukan peribadinya!...biar ummat Islam dan seluruh dunia menilai ulama' yg sebelah mana menurut kata pemerintah yg berlaku zalim atau tidak,yg zalim harus diganti dengan Pemimpin yg adil malah mendahulukan pendapat ulama' yg mengikut Al Quran,Hadith,Ijtima' ulama' juga Qiyas,bukan seperti Ali mokhtar ini,lagi enak diwawancara di kantor dengan kondisi air conditioner!sedangkan Habib bahar di telefon?..apakah ini bedanya ulama' di pihak kerajaan dan di pihak kampungan?di kerajaan dilayan enak,di kampungan di layan berlebih kurang?...wah...jangan rosakkan Aqidah juga pegangan ummat Islam dunia khusus di Indonesia dengan watak ' anak tiri ' seperti ini pak media wei...Maaf,cuma mau yg haq ditegakkan secara Adil,bukan hanya menurut democracy tapi wajib mengikut Syariat Islam,tulisan dari saudaramu ummat islam dari Malaysia buat ummat Islam,ulama' juga Pemimpin yg beragama Islam di Indonesia,teruskan memilih Pemimpin di pemilu dengan Pemimpin yg tunduk kepada Allah swt dan ajaran Rasulullah saw,mendahulukan pendapat Ijtima' ulama' yg benar dan tidak tunduk pada kezaliman melainkan ulama' yg mengikut lurus jalan Rasulullah saw..takbir!Allahuakbar! Allahuakbar! Allahuakbar!

  • darma jingga
    darma jingga   3 minuts ago

    Inget bang bahar omongn doa,klu ingin busuk.dlm penjara,astagfirloh haladzim

  • riskinia Riskiniaramadhani

    #2019prabowo?? Apakah akan sejahtera negara ini? kita lihat saat prabowo terpilih😏 apakah negri kita akan maju sampai mengalah kan negrijepang yang sangat canggih atau akan menambah beban orang yang kurang mampu🙈

  • agus tonaga tonaga
    agus tonaga tonaga   21 minuts ago

    bilang banci kyak km itu banci penakut bnyk mulut gk ada bukti

  • Rina M
    Rina M   22 minuts ago

    Beginalah Indonesia Umat Islam seakan2 akan terdesak.

  • putra sarjana
    putra sarjana   23 minuts ago

    si cebong menghina menghujat tidak di proses..apakah ini keadilan resim cebong

  • wwt nugrohoID
    wwt nugrohoID   23 minuts ago

    wujudkan kata katanya bahar ya allah, , biar bisa busuk di penjara beneran.... amin

  • agus tonaga tonaga
    agus tonaga tonaga   23 minuts ago

    babi bharr. baru blajar agama islam. jdi. macam. anak babi baru bljar brdri

  • Samsung Wae
    Samsung Wae   27 minuts ago

    ga ada habib seprti itu dsar dukun cabul

  • Aldimar Vanjaitan
    Aldimar Vanjaitan   28 minuts ago

    Gmna caranya busuk dipenjara?Orang yang dipenjara 20 Tahun ajah pas keluar dia ga busuk .

  • Cici S A
    Cici S A   31 minuts ago

    Memangnya pak Jokowi nyuruh situ buat minta maaf?

  • Eko Prasetyo
    Eko Prasetyo   35 minuts ago

    Hakikat nya uud 45 sama pancasila terbentuk karna ulama ikut serta, kajilah, tidak akan ada politik yang akan sejalan dengan islam, untuk berdampingan pun sulit, mohon maaf jika ada kata yang salah

  • agus tonaga tonaga
    agus tonaga tonaga   37 minuts ago

    babi bahar waria. bukan bentok fisiknya saja yg macm waria. tpu mulutnya munafik sprri waria

  • Yanuar Febri
    Yanuar Febri   40 minuts ago

    Yang banci lo gondrong ustad kk bedakan hhhh

  • Rina M
    Rina M   41 minuts ago

    banyak yg bilang ngabalin haus akan jabatan. setuju?

  • indra kusuma
    indra kusuma   42 minuts ago

    sebaik nya anda bertaubat dan minta maaf ke presiden wahai pak bahar,,,tidak ada pembenaran dan kemuliaan orang yg menghina orang lain,, apalagi menghina pemimpin negara nya sendiri,,haram hukum nya.. kalo anda tau hukum syari mestinya ente tau

  • Wahyu Sengket
    Wahyu Sengket   50 minuts ago

    Kalo ga ada yg bayar ga mungkin dajal menghina

  • Gilang Rinaldi
    Gilang Rinaldi   1 hours ago

    "Putar vidio saya full selama 1 jam, jgn diambil yg 2 menit saja".bedanya apa tuh sama si buni yg motong ahok? intinya sama2 gak ada maksud kan?Gw muslim, tp muak juga liat orang2 model gini, negara banyak keanekaragaman kok malah terkesan barbar sendiri, semua agama ngajari kebaikan, tp orang2 model dia dan FPI yg ngancurin islam itu sendiri.

  • Ghofur Hastomo
    Ghofur Hastomo   1 hours ago

    hati2.orang yg bukan asli indonesia akan memecah NKRI.

  • wuland kake
    wuland kake   1 hours ago

    tidak cocok jadi tukang ceramah loh! jijik gur dengar ! busuk aja loh ! supaya indonesia manusia kaya loh berkurang !

  • Arif Panggih
    Arif Panggih   1 hours ago

    Tidak akan menjilat ludah sendiri, apalagi menjilat ludah pemerintah. (Kata mutiara Habbaib Bahar)

  • Sulfianto Palu
    Sulfianto Palu   1 hours ago

    Sy merasa malu Krn banyak org mengaku ulama dalam memberikan ceramah bukan mengajak kebaikan malah menyebar gosip menjelek2an pemimpin bangsanya kalau memang TDK suka atau TDK mau mengakui pemimpin bangsanya MK silakan pindah kenegara lain jgn menjual agama menjelek2an org Krn TDK ada penceramah yg menjelek2an org

  • C. Ardi Wibowo
    C. Ardi Wibowo   1 hours ago

    Kenapa pas kasus video Ahok ga di puter dari awal. ? Sebenernya punya pikiran begitu ya, sebenernya tahu mana yang baik mana yg bijaksana. tetapi kenapa masih saja.

  • rifki maulana irham
    rifki maulana irham   1 hours ago

    di maklumi aja habib bahar ini kan anak baru gede wajar dia ngomong asal nyocros. gak usah ditanggapi paling2 nanti dia ngompol.

  • Siti Zenal
    Siti Zenal   1 hours ago

    Ahahhahaaa...ali ngabalin kenaaaa,,,,,pas habib bahar bilang, sya tdk akn menjilat ludah sya sendiri apalgi mnjdi penjilat pemerintah....ali ketawa, kenaaaa deh,, wkwkkwkwkk

  • Fajar Restu
    Fajar Restu   1 hours ago

    Di dunia ini Manusia yang susah di ungkap itu adalah manusia munafik...

  • masaul27
    masaul27   1 hours ago

    emang enak video di potong"?? makanya jgn potong video kurma-babi