Tanggapan Ahmad Dhani soal Pernikahan Maia Estianty & Irwan Mussry - iSeleb 02/11

  • Published on: 02 November 2018
  • Runtime : 7:35
  • iNews i-Tainment iNews.id iNews TV Gosip Selebriti Entertaiment Indonesia Ratu Ahmad Dhani Irwan Mussry Dewa

COMMENTS: 40

  • Amri Bagus
    Amri Bagus   15 minuts ago

    Host nya kepo banget ya...orang nikah masak ditanyain bahagia apa gak?lah lo kalau nikah bahagia apa gak?kepo bgt hostnya...terlalu ngurusi pribadi orang...bad preseter

  • Nan Nanda
    Nan Nanda   5 hours ago

    Bak Prince n princes. Langgeng bahagia y bunda maya n keluarga.

  • Nan Nanda
    Nan Nanda   5 hours ago

    Bak Prince n princes. Langgeng bahagia y bunda maya n keluarga.

  • irinne christy
    irinne christy   14 hours ago

    Jadi salfok nih.. pingin jujur aja anak2 bunda Maia kog lebih cakep2 ketimbang anak dari Muljem ya 😁

  • dila dila
    dila dila   1 days ago

    cuma nyimak baca comment 🤣🤣🤣

  • Supardi Ardi
    Supardi Ardi   2 days ago

    dani gatal ketemu mulan gatal kere g ada keturunan baiknya apa pelacur keturunannya kasian banget g ada malunya hijap di publikasikan norak

  • tiara ganjen
    tiara ganjen   4 days ago

    Berita suruhan komplotanya si dani mkanya kalimat nya di balik bun mai yg nikah irwan. Berita etdan

  • Siti Munawaroh
    Siti Munawaroh   5 days ago

    Musnah sdh mimpi dhani, utk berpoligami!makan tuh pelakor, he...he...

  • JetBus Mania
    JetBus Mania   5 days ago

    Kok gak ada suaranya yah cuma musik doank???

  • Dilse relax mild
    Dilse relax mild   5 days ago

    Ya iyalah panggil dad.. Kan kaya taulah jaman now... No money no honey... Hhhhhj anak matre...

  • zalikha Radhea
    zalikha Radhea   6 days ago

    Suami selingkuh trus bercerai bukan akhir dari segalanya ... tapi justru membuat kita lebih kuat lagi ... demi kebahagiaan diri sendiri dan orang disekitar kita 😊 apa pun yg terjadi di hidup kita life must go on ... contoh nya bunda maya di usir dari rumah dia membuktikan kalau dia tidak lemah dan alloh swt membalikan keadaan ... mereka yg tertawa dulu karna maya di usir sekarang mereka harus mengakui hasil dari kesabaran seorang maya estianty ... salut bun ... the best women in the world 👍❤❤💋

  • BetterLife
    BetterLife   6 days ago

    Suaranya mana Lol💩💩

  • Da Brooz
    Da Brooz   6 days ago

    Apakah Benar Benar Bahagia ??

  • Gunawan
    Gunawan   6 days ago

    Maksa banget berita nyaa, tanggapan nya mana yg di tulis di judul?? Isi nya musik semua

  • ari drummer
    ari drummer   6 days ago

    Pepek gak ada tanggapannya... cuma suara biola

  • Abang Ucup
    Abang Ucup   6 days ago

    1000x bakal bahgia lah wkwke koplak tiim kreatifnya yg bikin kata2 wkwkw

  • Eza Putra
    Eza Putra   6 days ago

    Bentar lg juga cerai cuy.. Musry bnyak duit cuy bebas

  • Titi Indrawati
    Titi Indrawati   6 days ago

    Buat Maia Estianty . Lebih baik diam . DIAM adalah EMAS . DIAM , Anggun & berwibawa . Jangan buang2 Energi buat nanggapi KOMENT2 yg bisa2 merugikan diri sendiri . OK

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap   1 weeks ago

    dani..... moooodaaarrrr raimu.... reemuukkk aajuuurrr

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap   1 weeks ago

    dani..... moooodaaarrrr raimu.... reemuukkk aajuuurrr

  • Irfan Isnaini
    Irfan Isnaini   1 weeks ago

    aku satpam nyambi ngojek alhamdulillah aku bersyukur keluargaku bahagia.. alhamdulillah aku masih bisa mencapai bahagia tanpa ukuran harta. semoga bunda maia senantiasa bahagia..

  • Pemburu Trending
    Pemburu Trending   1 weeks ago

    Irwan mussry, lama menjalin kasih sama desy ratnsari tapi tidak menikah, liat saja nasib maia, saya dipihak dhani..

  • Saga Seiya
    Saga Seiya   1 weeks ago

    waktu sm dhani krg direstui ortu,kandas dehh!!tp pernikahan skrg spt'y ortu'y merestui bgt n happy bgt sm pernikahan maia..smg samawa n langgeng smp akhirat aamiin.

  • Mia Myung
    Mia Myung   1 weeks ago

    Anak anaknya panggil dad pada ayah sambungnya sementara mulan masih di panggil tante sama anak anak dani

  • B K
    B K   1 weeks ago

    Fakta....mantan terlihat lebih cantik dari yg elo punya sekarang....hehehe

  • Siti Esah
    Siti Esah   1 weeks ago

    moga bahagia selalu maia irwan