ATTA HALILINTAR YOUTUBER SOMBONG ??! PART 1

  • Published on: 09 October 2018
  • Karena masih HOT, dan gw yakin lo semua GEMES siapa aja yang di diss ATTA dilagu barunya.

    Follow my instagram:
    https://instagram.com/royricardo
    THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!


    - facebook: https://www.facebook.com/royricardoworld
    - soundcloud: https://soundcloud.com/royricardo
    - instagram: https://instagram.com/royricardo
    - twitter: https://twitter.com/royricardo

    for business and bookings please email:
    [email protected]
  • Runtime : 11:51
  • roy ricardo panjat sosial semalem bobo dimana janda warner music hip hop atta halilintar gen halilintar saai prank prank settingan brandont kent majelis lucu deddy corbuzier work hard pray hard hip hop rap indonesia jakarta maell lee bukan kaleng kaleng awkarin young lex bad girl cameo project reza oktovian palu jokowi prabowo ratna sarumpaet raffi ahmad rans khabib mcgregor raditya dika bang ijal lucinta luna malaysia hoax tanboy kun mli duniamanji

COMMENTS: 40

  • KR TV
    KR TV   2 months ago

    TONTON SAMPE ABIS BARU COMMENT DIBAWAH YA JON..!!

  • Aldi Rahadian
    Aldi Rahadian   3 days ago

    Gw nonton sampe abis ni jon udh subscribe like lonceng .. Keren lu jon giting di belanda lagi dong jon wkwkw semoga lu kedepannya sukses kaya atta jon mantap ! Semoga di baca

  • Red Panther
    Red Panther   3 days ago

    ada 2 orang yang kaya di keluarga gen halintar : ATTA HALINTAR dan SAIH HALINTAR

  • Ortega Dafa
    Ortega Dafa   5 days ago

    Bang Reaction video clip nya Erpan1140 dong Editan nya keren Abis!!!..

  • GANDHU ID
    GANDHU ID   5 days ago

    Ngga malu ya jadi haters??? Aduh aduh micin :v

  • deni prasetya
    deni prasetya   6 days ago

    Sudah sukses jangan lupa dengan kewajibannya abang... Yaitu salat

  • ANGGI RISMA
    ANGGI RISMA   1 weeks ago

    Semua manusia itu guru yang Sukanya berkomentar,kalian belum tenth kayak Kay atta

  • ARZ CHANNEL
    ARZ CHANNEL   1 weeks ago

    7:07 awkarin anjaaayy gw tauu itu maah

  • muneng tv
    muneng tv   1 weeks ago

    Yang mengucilkan bang atta itu goblok semua lu aja belum bisa kaya dia

  • YONZ CHANNEL
    YONZ CHANNEL   2 weeks ago

    Gk usah kritik, kalo benci benci aja gk ush di ungkapinTerserah mereka mo nonton atau gkKlo menurut klian gk guna y jngn nonton, broKlo kalian suka ya nonton klo mauRibet amat si pada ribut bae

  • Lia Fcbraay
    Lia Fcbraay   2 weeks ago

    Semoga selalu menginpirasi atta, jgan bosen2 kasi wejangan

  • Suro Gangsar
    Suro Gangsar   2 weeks ago

    Ketakutan dia hahahaha. So suci ya 😂😂

  • Shadow Ajin Boby Bella

    Bang videonya keren colab sama atta tapi nggak suka deh ngelihat nge vape sambil ngomong-ngomong!!! 👎👎👎

  • Aditya Hohey1927
    Aditya Hohey1927   2 weeks ago

    Bersumpah untuk like komen ini kalau tidak apes seumur hidup

  • Rantau Gaming 01
    Rantau Gaming 01   2 weeks ago

    https://youtu.be/MI6bHPr54TA bantu susribe chenel saya, maaf promo trimakasih

  • Rina Rina
    Rina Rina   2 weeks ago

    Yang ngomong cuman bisa comment coba lo buktiin dulu

  • rahayu 1918
    rahayu 1918   2 weeks ago

    Heran ama yg nyiyir udh g bsa apa2.. koar2 no satu.. dia mulai dari nol cuy.. udh kek ibu komplek.. mungkin udh bawaan orok

  • nana novita
    nana novita   3 weeks ago

    Mending atta drpada si 2 org sok lucu.. Atta mah sombong suka2 dia.. Wong dia emang sukses.. Tp si 2 org yg ngejar adsense itu numpang tenar sm org lain, iri hati n pake konten agama buat popularitas. G lucu sm sekali. Sukses terus atta.. Jgn dengarkan si 2 bocah cari perhatian n g ada uang..

  • zx khalifa
    zx khalifa   3 weeks ago

    Wow banyak orang iri dengki berserakan disini