HIJAB DI LARANG MASUK ❌ But Why!?!

  • Published on: 10 October 2018
  • Ketika Atlit tidak boleh berhijab... Tonton hingga habis... So we all on the same pages.
  • Runtime : 3:36
  • Miftahul Jannah judo agama islam hijab mma khabib nurmagomedov mcgregor deddy corbuzier

COMMENTS: 40

  • Yandi Kurniawan
    Yandi Kurniawan   1 days ago

    Komentar nya pada bilang judo khusus hijaber. Lu goblok!!. Sama aja ngga aman!. Hijab itu biar yang bukan mahrom dari si cewek itu ngga liat aurat cewek so harusnya kalo pertandingan mau di mulai. Harus ada ruangan pertandingan judo sendiri khusus perempuan dan yang menonton harus perempuan dan tidak ada tv yang mempublikasikan dengan alasan aurat.Itu si kalo. Tapi kalo saran saya ribet mending ngga usah sekalian. Beres toh?

  • Sirtoo Wagino
    Sirtoo Wagino   2 days ago

    Ded dedi .. hijab itu penutup .. hijab tak harus kerudung .. apa pun yg bisa menutup aurat itu dnmakan hijab .. jangan sok pintar dalam urusan agama kami ,sbelum kau pelajari apa hijab tersebut..

  • Tovan Milanisty
    Tovan Milanisty   4 days ago

    Ini alasan saya Subscribe channel om deddy corbuzier,,,,, semua vidio'a jelas, memotivasi dan bermanfaat,,, Yg sy subscribe cuma om deddy dan mba najwa shihab

  • Apel Fakhri
    Apel Fakhri   1 weeks ago

    Intinya kalo bner2 muslimah dirumah!

  • Risky Dwi
    Risky Dwi   1 weeks ago

    Pak bos,, cwe auratnya dsna.. cwo auratnya dari puser sampai lutut.. anda mau tampil dg membuka penutup apapun diantara pusar sampai lutut anda??.. percayalah,, tidak ada orang meninggal karna hijabnya.. dg teori apapun.. jgn membangun opini yg salah.. oke?? 😊

  • Player Noobs
    Player Noobs   2 weeks ago

    Lagi lagi agama jadi suatu hal ya sensitif.

  • Mohammed Nabil
    Mohammed Nabil   2 weeks ago

    Saya muslim saya setuju dengan om deddy.Saya mempunyai pandangan,Bertahan demi agama,Itu tidak apa2,Itu baik.Tapi di larang menggunakan hijab itu karena peraturan,Peraturan di buat semata mata untuk safetykeselamatan,Bukan karena rasis atau apapun.Dan kalau ada yng berbicara karate dan taekwondo kok boleh pakai hijabsetahu saya karate dan taekwondo Itu berbeda dng judo,Kalau karate dan taekwondo lebih banyak andalkan tendangan dan pukulankalau judo setahu saya lebih mirip tarung bebas tendangan pukulan dan pitingan,Yng di takutkan ketikamelakukan pitingan hijab yng di gunakan dapat menjerat leher orang yng di piting,Dan itu logis masuk akal menurut saya.Bukan semata-mata mencari kebenaran.Saya harap kita lebih bijak menerima berita yng ada.Agar tak ada salah paham. :O

  • Romi R
    Romi R   2 weeks ago

    Serius om,saya baru tau lebih jelas.gara gara berita berita ga jelas sih jadi saya negatif thinking :(Sukses selalu lah om 🙏

  • robert andi
    robert andi   2 weeks ago

    Saya baru tahu ternyata begitu tetapi kasihan ya

  • eranulu Always
    eranulu Always   2 weeks ago

    TANPA IKLAN.. IKLAN NYA CUMAN 1 DI AWAL.. masyaAllah.. Keren bnget anda om deddy

  • jasmeen jas
    jasmeen jas   2 weeks ago

    setujuh ap yang di omong om dady hehhehe😘

  • Afiifa Mehnaz
    Afiifa Mehnaz   2 weeks ago

    Wanita berhijab gak usah jadi atlet judo lah. Jadi atlit lari aja yg aman.

  • Mantan Profesor
    Mantan Profesor   3 weeks ago

    Saya mau tanya neh sebagai org awam, apakah seorang wanita muslim ketika dia berhubungan intim dgn suaminya wajib atau tidak buka hijab?? Trus kalau lagi mandi boleh GK buka hijab?? Apa alasannya ??

  • Isyafii corree
    Isyafii corree   3 weeks ago

    yang saya pahami semua di kehidupan membutuhkan informasi.jika sudah cukup informasi berarti paham dan mengetahui bukan.saya bela hijab😎

  • Nova Kurniawan
    Nova Kurniawan   3 weeks ago

    Menyatut statementnya cak nun, kita sampai pada kondisi dimana sebuah kebenaran berkelahi dengan kebenaran yg lainnya

  • RICHARD VISUAL
    RICHARD VISUAL   1 months ago

    kita kalo permasalahkan agama terus , maka berarti kita membuka jalan cepat untuk kiamat makanya itu mari berhenti untuk membahas agama karena semua agama itu tidak perlu di bahas dengan masalah seperti ini karena agama itu di pelajari bukan dibahas untuk menjadi suatu masalah , semua agama itu sama karena hanya berdoa kepada penciptanya , marilah saudara/saudari saya mari kita jaga tali silaturahmi antar umat beragama di indonesia ini #SALAMDAMAI#LOVERELIGION#MAKELOVENOTWAR

  • Rahmat Alfarisi
    Rahmat Alfarisi   1 months ago

    Ok baiklah, sekarang sy balik. Ketika seorang wanita mau diperkosa, ap dia akan diam saja? Tentu dia akan melawan meski tau resikonya mungkin akan dibunuh. Gini ms Dedi, ini sangat pasti berbicara tentang Agama, sebelum ms Dedi membuat Vidio speerti ini, coba pahami apa hukum memakai hijab dalam Islam. Terima kasih ☺️

  • Ijank Dua ikan
    Ijank Dua ikan   1 months ago

    makanya lbh baik mundur dari pada ikut tanding.

  • Young Coconut
    Young Coconut   1 months ago

    Bagus om dedy .. explain secara detail.. good job

  • ezra reinhard
    ezra reinhard   1 months ago

    https://www.nytimes.com/2012/07/27/sports/olympics/judo-federation-rules-that-saudi-woman-cant-wear-head-scarf.htmlhttps://www.foxnews.com/sports/judo-federation-rules-saudi-athlete-cant-wear-hijabbukan cuman di blind judo.... biasain baca ah? atau gk tau bahasa inggris? wkwkwk

  • antroz top
    antroz top   1 months ago

    Mantap mas Deddy.. sy setuju dgn anda..

  • Hee Haww
    Hee Haww   1 months ago

    Prevention is better than cure. Eliminate the risks, uncompromising.Disqualification is better than having a dead body.

  • Wely Elang
    Wely Elang   1 months ago

    Intinya wanita klo muslim jgn mengikuti kegiatan yg beresiko melanggar syariat,,,

  • Rudi Ammar
    Rudi Ammar   1 months ago

    Gmn om dedi aja.deh... Toh ga ada urusan nya juga sama om dedi...

  • Ahmad Ridwansyah
    Ahmad Ridwansyah   1 months ago

    Gacoooorrr dahhhhhhhh.. .. maka nya dari awal ama sekarang ga pernah subscribe biar bisa dipilih mana yang nambah ilmu atau engga , kalo disubscribe yang ada bikin males nonton dll.. 😀😁😁😁semangat terus om bikin konten yang bermamfaat ..

  • funny cats
    funny cats   1 months ago

    Maaf mas.. Kami disini yg wanita pake jilbab ikut judo, silat, atau apa aja... Biasa aja mas... Gk ada terjadi apa apa...

  • Mario Dedit
    Mario Dedit   1 months ago

    Ada 2,5k MANUSIA yang dislike vidio ini,ini antara otak mereka ndk nyampe sama penjelesan om dedy atau mereka entahlah ku tak mengerti dengan manusia'' itu LOL

  • GOOD GIRL
    GOOD GIRL   1 months ago

    mendingg bikin perlombaan olahraga khusus muslim