Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Deklarasi PKS, Gerindra, & PAN

  • Published on: 09 August 2018
  • Prabowo akhirnya pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya.
    Pasangan Prabowo - Sandiaga ini mendapat dukungan dari partai politik yaitu ; Gerindra, PAN dan PKS.
    Setelah deklarasi Prabowo - Sandiaga Uno, PAN, PKS pun ikut menyatakan dukungannya.


    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia

    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia

    Follow IG:
    cnnindonesia
  • Runtime : 16:24
  • Indonesia cnn indonesia berita berita terbaru trans tv trans7 berita terakhir terakhir cnn Berita Viral Viral transmedia prabowo sandiaga uno sandiaga prabowo prabowo sandiaga uno capres prabowo cawapres jokowi cawapres sandiaga uno sandiaga uno cawapres deklarasi capres prabowo calon cawapres prabowo deklarasi cawapres prabowo konpres deklarasi cawapres prabowo konpres prabowo prabowo pilih sandiaga uno bang sani pks pan gerindra pilpres 2019

COMMENTS: 40

  • ahmad hafid
    ahmad hafid   1 days ago

    Pks dan pan makin sedikit suaranya di caleg nanti.

  • Ayu Khidmah
    Ayu Khidmah   1 days ago

    lagi jaman nya saling jatohin padahal yang nyalon nya aja damai" aja saling berjabat tangan...lah ini tau politik kagak maen komen" so"an pake jatoh"in...intinya cuma mau bilang ktp gue kapan jadinya😤

  • bink is bat a man
    bink is bat a man   2 days ago

    kasian di porotin dari pilgub dki 300 milyar yng enak anies numpang tenar..di porotin/di agung2 ngin ama konco2 pks pan masing2 500milyar buat pilpres...tapi kebenaran slalu datang di akhir,ujung nya wakil gub dki ilang pilpres kalah duit ilang..ujung2 nya..owh gue di BEGO2IN

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni   2 days ago

    Sip anak ada anak muda bekerja lebih cepat

  • Yadi Ahmad
    Yadi Ahmad   2 days ago

    kalau logika sih sdh d pastikan hehe

  • Rick Rore
    Rick Rore   3 days ago

    Pak prabowo knp harus uno yang kyk gt

  • neshaque
    neshaque   4 days ago

    pak Prabowo presidenku forever

  • Muhammad Taufiq Sulistia

    Membantu dislike, karena blunder yang dibuat prabowo dengan memlih uno akan membuat jokowi dipastikan menang

  • the kepo
    the kepo   4 days ago

    Yang komen pada sok pinter berpolitik .

  • Ahmad Ms
    Ahmad Ms   4 days ago

    Halah gombal........ Seperti tak ada orang lain yg dipilih jadi cawapres to pak... Pak.....

  • arun li
    arun li   4 days ago

    MALUUU GOBLOKKKI WKWKWKW

  • Yan Talk
    Yan Talk   4 days ago

    Teriak2 ngotot. Ga milenial bgt. Ga suka pokoknya

  • Kus Neg
    Kus Neg   5 days ago

    Wowo meneh wowo meneh... mbojo kono lhoo... malah dolanan politik tok...

  • Omara Esteghlal
    Omara Esteghlal   5 days ago

    pada ngga ngerti arti allahuakbar yak. main asal teriak2 melempar kata suci aja

  • rul dwi
    rul dwi   5 days ago

    mubazir uang pak sandi d pake kampanyemah, ada yg lebih bermanfaat tuh dananya untuk korban lombok untuk tabungan d akhirat, dari pada nyalon cawapres tabunganya cuma d dunia klo menang itu juga

  • novi lia
    novi lia   5 days ago

    gk mau coba2 ttp pilih 2 priode

  • Na Gustina
    Na Gustina   5 days ago

    Jokowi dipasangkan dgn sandal japit aja pasti menang . krn pakdhe kerja kerja dan merakyat.

  • Anugrah d Fajar
    Anugrah d Fajar   5 days ago

    Beribu kali ganti PRESIDEN pun kalo kamu pemalas, hidupmu akan tetap SUSAH!!

  • FATHUR VIOLET 1
    FATHUR VIOLET 1   5 days ago

    SEBUTKAN SALAH 1 TOKOHBPOLITIK YANG BICARANYA SELALU DI AWALI HURUF E

  • Masenakang Yetimauh
    Masenakang Yetimauh   5 days ago

    Hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe hehehe

  • Faqih 111
    Faqih 111   5 days ago

    Ciye yg lagi berjuang cari dana, ciye pak bowo.. Udh jelas kalah kok pak.. Mau narik kata2 malu kan kamu.. Ciyee, jd gaet sandi aja biar gak rugi2 bgt nnti..

  • Ferdian A
    Ferdian A   5 days ago

    Jokowi ataupun prabowo tidak perlu di permasalhkan . Yg rusak itu instansi2 pemerintah dari atas hingga bawah, penjilat dan koruptor . semuanya dari kita sendirii kebiasaan buruk itu. Banyak contoh kecil di sekitar kita. Berusaha nertral utk saat ini setelah pemilihan baru sesuai hati nurani ...simple khan jd kita tidak terbawa emosi hingga menimbulkan dosa dan fitnah .jika ada yg keberatan tentang kinerja pemerintah tinggal utarakan aja kpd wakil2 kita di pemerintahan . Nah apakah anda yakin wakil kita bisa di percaya ? Semuanya tergantung dari kita menyingkapinya.

  • i kazaii
    i kazaii   5 days ago

    13:23 kenapa ada yang ketawa ketika Pak Prabowo sebut UAS????

  • i kazaii
    i kazaii   5 days ago

    Kalo wakilnya Sandiaga auto lose inimah,, kalah telak!!!!!!!!!!!!! Tadinya saya pikir mau ganti presiden 2019, kalo ginimah gak jadi ganti presiden 😩😩😩😩

  • FRI3N D
    FRI3N D   5 days ago

    Siapapun presidennya yg penting jgn pilih calon yg diusung nenek lampir kepala banteng 😈

  • Kang Min
    Kang Min   5 days ago

    duhhh kmren kmren gk terlalu agamis bgt,pas sudah saingan gini baru deh agamis bgt hahahahah

  • Donald Lazard KAOS
    Donald Lazard KAOS   5 days ago

    Punya 500. Ada 2 kemungkinan : Gila Jabatan atau Rasa Nasionalisme. Kamu pilih yang mana?