Prabowo Pilih Sandiaga Uno Jadi Cawapres, Deklarasi PKS, Gerindra, & PAN

  • Published on: 09 August 2018
  • Prabowo akhirnya pilih Sandiaga Uno sebagai Cawapresnya.
    Pasangan Prabowo - Sandiaga ini mendapat dukungan dari partai politik yaitu ; Gerindra, PAN dan PKS.
    Setelah deklarasi Prabowo - Sandiaga Uno, PAN, PKS pun ikut menyatakan dukungannya.


    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com dan channel CNN Indonesia di Transvision.

    Dalam tahun politik dan Pilkada 2018, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten Pilkada 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia

    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia

    Follow IG:
    cnnindonesia
  • Runtime : 16:24
  • Indonesia cnn indonesia berita berita terbaru trans tv trans7 berita terakhir terakhir cnn Berita Viral Viral transmedia prabowo sandiaga uno sandiaga prabowo prabowo sandiaga uno capres prabowo cawapres jokowi cawapres sandiaga uno sandiaga uno cawapres deklarasi capres prabowo calon cawapres prabowo deklarasi cawapres prabowo konpres deklarasi cawapres prabowo konpres prabowo prabowo pilih sandiaga uno bang sani pks pan gerindra pilpres 2019

COMMENTS: 40

  • Matthew Biondi Goenawan

    Nanti mereka akan Kalla dan pulang PRABOWO-SANDIAGA 👊👊👎👎 JOKOWI-MA’RUF AMIN CAPRES DAN CAWAPERS 🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Anak Soleh
    Anak Soleh   4 weeks ago

    CIRI-CIRI CAPRES ABADI1)JENDRAL KARDUS (2) PECATAN (3) RUMAH TANGGANYA BERANTAKAN(4) IBU, AYAH DAN SAUDARANYA KRISTEN FANATIK(5) MASUK ISLAM KARENA MENIKAH DENGAN PUTRI SOEHARTO - ISLAM KTP (6) ANAKNYA BENCONG/BANCI(7) KARYAWANNYA TERLANTAR, TIDAK DIGAJI(9) LEBIH MEMENTINGKAN KUDA DARI KARYAWANNYA(8) MULUT PEOL/JOGET KAKU PERTANDA GEJALA STRUK

  • Ibnu Jamil
    Ibnu Jamil   1 months ago

    Innalillahi wainna ilaihi rojioun.Semoga Allah rahmati roh KH Muhammad Ma’Sum.Tidak kah Prabowo mempunyai sejarah dzolim menculik beberapa manusia yang tiada khabar berkena’an mereka hingga hari ini..Mengikut pernyata’an beberapa mantan pembesar askar Indonesia, kelakuan Prabowo itu bertentangan dengan procedure atau undang military Indonesia se hingga Prabowo itu di pecat..Dengan itu, mari kita fikir sendiri adakah orang seperti Prabowo Subianto layak memimpin Indonesis.Bahkan besar kemungkinan anda sendiri tidak akan mahu mengambil orang berwatak seperti beliau sebagai menantu atau ipar mengahwini saudara perempuan kamu..Begitu juga dengan Sandiaga Uno yang ada kasus uwang..Wallahu’alaam..

  • Singgih Wibowo
    Singgih Wibowo   1 months ago

    Jangan percaya omong kosong prabowo-sandi (banyak omong tpi kosong) prestasi kinerja nol. Jokowi dgn kerja nyata (Papua BBM satu harga, infratrukstur, MRT, LRT, Freefort, berantas korupsi dll)#2019 jokowi-ma'ruf tetap yg terbaik!!!

  • recycle bin
    recycle bin   1 months ago

    BLum teruji. Sy tidak percaya 100%.mau jd apa Negara ini.dipimpin beliau ... Oke oce

  • Adi Hertanto
    Adi Hertanto   1 months ago

    Takbir 3xAllahuakbar.Allahuakbar.Allahuakbar.Jokowi 2 periode 😊😊

  • RUDI hartono pLp
    RUDI hartono pLp   1 months ago

    Yg SUB CNN kan pro pak jokowi jadi wajar,dislike nya banyak.aku mah engga SUB.hidup prabowo.

  • Nostalgia
    Nostalgia   1 months ago

    Apa cuman gue yang kesini buat liat dislikenya?

  • Riyan Riyan
    Riyan Riyan   1 months ago

    Rasa iklas pak prabowo trima kekalahan untuk ke dua kali nya bila tidak menghargai aku.

  • Riyanto Yapay
    Riyanto Yapay   1 months ago

    Prabowo sangat realistis, dia pilih Sandi karena ndak mau rugi sendiri karena beliau sudah punya pengalaman untuk kalah. Kalau pilih Ulama, yang modalin beliau sendiri.

  • King Ashoka
    King Ashoka   1 months ago

    Ya Allah semog abeliau menang telak aamiin

  • Riojulio Setiawan
    Riojulio Setiawan   1 months ago

    Jangan pilih Wowo sama sandi....raut wajahnya aja haus kekuasaan....bisa hancur bangsa ini kalo salah pilih pemimpin....cuman menang mantan jendral tongkosong nyaring bunyinya....cuman di pemerintahan Jokowi banyak isunya dan fitnahnya....takut pada gak bisa korupsi kali yah

  • Susan Liyani
    Susan Liyani   1 months ago

    Buat semuanya pilihlah yg bermanfaat, jokowi gak pernah membuat kesalahan, dya selalu adil sama rakyat.. Jangan suka tergoleh sama omongan dengan calon baru.. Karena kalau kita salah pilih Indonesia mau jadi apa.. Politik itu keras, mudah2an jokowi menang lagi, sandi itu baru anak kemaren yg tbtb meluncur jadi wakil.. Sedangkan pak jokowi sudah kemana tahun ini sampe asean games Indonesia Tuan rumah.. So aku pilih jokowi lagi

  • Eric Julian
    Eric Julian   1 months ago

    mau ngomng apapun tetap bapak jokowi lebih terbukti....indonesia butuh perubahan...harus susah dahulu untuk menuju yang lebih baik...dari pada di subsidi hasil hutang yang gk ada hasilnya dan akan terus berhutang....

  • Bambang Utomo
    Bambang Utomo   1 months ago

    Sandiaga ee... uno ee... jadi calon eee... presiden eee...

  • Fredi Ven
    Fredi Ven   1 months ago

    Prabowo - Sandiaga 2019 the next leader.

  • Suju Andika
    Suju Andika   2 months ago

    Ingat Prabowo sy jd ingat:1). Penculikan aktivis pd jaman orba2). La Nyalla waktu nyalon jd cagub jatim bereaksi keras & spontan mengatakn: “Orang itu (Prabowo) sakit apa?, blum apa2 sy kok diperas suruh setor uang 40M”, dan 3). ingat Andie Arief ( PD) juga spontan mengatakn “ Prabowo Jenderal Kardus “, krn ada transaksi di pemilihan Cawapres S Uno.. Jadi sy meyakini saat ini Prabowo sedang Bangkrut ( Sebangkrut2nya), krn semua dilihatny dr sisi uang !Klau kita biarkn jd Presiden, maka....

  • ahmad hafid
    ahmad hafid   2 months ago

    Pks dan pan makin sedikit suaranya di caleg nanti.

  • Ayu Khidmah
    Ayu Khidmah   2 months ago

    lagi jaman nya saling jatohin padahal yang nyalon nya aja damai" aja saling berjabat tangan...lah ini tau politik kagak maen komen" so"an pake jatoh"in...intinya cuma mau bilang ktp gue kapan jadinya😤

  • bink is bat a man
    bink is bat a man   2 months ago

    kasian di porotin dari pilgub dki 300 milyar yng enak anies numpang tenar..di porotin/di agung2 ngin ama konco2 pks pan masing2 500milyar buat pilpres...tapi kebenaran slalu datang di akhir,ujung nya wakil gub dki ilang pilpres kalah duit ilang..ujung2 nya..owh gue di BEGO2IN

  • Wahyuni Yuni
    Wahyuni Yuni   2 months ago

    Sip anak ada anak muda bekerja lebih cepat

  • Rick Rore
    Rick Rore   2 months ago

    Pak prabowo knp harus uno yang kyk gt

  • neshaque
    neshaque   2 months ago

    pak Prabowo presidenku forever

  • Muhammad Taufiq Sulistia

    Membantu dislike, karena blunder yang dibuat prabowo dengan memlih uno akan membuat jokowi dipastikan menang

  • No why why
    No why why   2 months ago

    Yang komen pada sok pinter berpolitik .

  • Ahmad Ms
    Ahmad Ms   2 months ago

    Halah gombal........ Seperti tak ada orang lain yg dipilih jadi cawapres to pak... Pak.....