Ini Baru Jenius! Cara Pintar dan Efektif Menyelesaikan Masalah Sehari-hari

  • Published on: 11 June 2018
  • Mengerjakan sesuatu dengan cara pintar pastinya lebih mudah daripada harus capek-capek, kenapa enggak? seperti dalam salah satu video ini yang memperlihatkan seorang pria yang lagi mencopoti biji jagung dengan menggunakan tapak ban sepeda motor dalam kondisi mesin menyala. Nah, untuk membuat roda tetap berputar tanpa menggasnya, motor harus berdiri dengan standar dulu dan masukkan gigi ke satu atau dua.

    Gak cuma itu aja cara pintar dan cerdik orang dalam menyelesaikan masalah, agar berjalan secara efektif dan efisien, dari membawa truk banyak sekaligus, lomba sepeda tanpa mengayuh, mengupas apel hingga memasang duri di pepohonan agar tidak menjadi sarang burung.

    Follow Instagram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/
  • Runtime : 8:32
  • ngupas biji jagung cara jenius kreatif ide kreatif

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   1 weeks ago

    haiii haii!! cara jenius dan cerdik mana yang paling greget menurut kalian guys???

  • *choir* Z
    *choir* Z   3 hours ago

    Kakak siapa sih cantik suara nya

  • Utomo Tri
    Utomo Tri   8 hours ago

    enggak kotor tuh... jagung... wkwkwkwkwk

  • Common Netizen
    Common Netizen   13 hours ago

    2:20 itu yang pakr baju ijo muda dagu nya panjang ya

  • Andriyono Utbah
    Andriyono Utbah   1 days ago

    Jadi ingat aplikasi BBM sekarang udah gak kepakai lagi

  • Surya Elita
    Surya Elita   1 days ago

    pas lomba sepeda kok yg naik motor ikutan

  • Asmuni Ab
    Asmuni Ab   2 days ago

    3:00 pengendara motor nya juga ikutan kayak gitu entar jatoh wkwlwk

  • ID Hack
    ID Hack   2 days ago

    ngupas jagung pake ban montor itu jadi kebiasaan di daerahku

  • Gusti_indra
    Gusti_indra   3 days ago

    itu yang pertama lagi nge carving jagung

  • Ayunda Aulia
    Ayunda Aulia   4 days ago

    yg prtama/jagungitu kan menyebab kan jagung jagung nya jdi kotoro,krna kena bam,walau ban nya bersih,psti karet ban nya ads terkelupas sedikit dikit tuh,apa gk bahaya

  • Android 123
    Android 123   4 days ago

    Yang naik sepeda bikin pengendara !otor nya ikiutam

  • Qhai Sara
    Qhai Sara   5 days ago

    Speda lajak juga afa yang maut keran membuat supemen

  • the Dika
    the Dika   5 days ago

    Jagung keringkan bisa jadi popcorn

  • anjani Putri
    anjani Putri   5 days ago

    yang menit ke 5:28 sesak berak tuch mobil

  • Ezhar Shopyanto
    Ezhar Shopyanto   6 days ago

    kreatif si kreatif... kalau ban motor kita kena tai ayam atau burung... terus buat mengupas jagungg.. mampus dah guaa...

  • Miaw
    Miaw   6 days ago

    Burung yg detik 3:26 suka berak di masjid

  • Zevana Yasin
    Zevana Yasin   6 days ago

    Tapi klk ban motor nya kotor jagung nya juga kotor doooong