Ini Baru Jenius! Cara Pintar dan Efektif Menyelesaikan Masalah Sehari-hari

  • Published on: 11 June 2018
  • Mengerjakan sesuatu dengan cara pintar pastinya lebih mudah daripada harus capek-capek, kenapa enggak? seperti dalam salah satu video ini yang memperlihatkan seorang pria yang lagi mencopoti biji jagung dengan menggunakan tapak ban sepeda motor dalam kondisi mesin menyala. Nah, untuk membuat roda tetap berputar tanpa menggasnya, motor harus berdiri dengan standar dulu dan masukkan gigi ke satu atau dua.

    Gak cuma itu aja cara pintar dan cerdik orang dalam menyelesaikan masalah, agar berjalan secara efektif dan efisien, dari membawa truk banyak sekaligus, lomba sepeda tanpa mengayuh, mengupas apel hingga memasang duri di pepohonan agar tidak menjadi sarang burung.

    Follow Instagram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/
  • Runtime : 8:32
  • ngupas biji jagung cara jenius kreatif ide kreatif

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   2 months ago

    haiii haii!! cara jenius dan cerdik mana yang paling greget menurut kalian guys???

  • gaming lol
    gaming lol   6 days ago

    Seharusnya yang lomba sepeda dikasih lagu hime-hime

  • Rizki Anugrah
    Rizki Anugrah   2 weeks ago

    Nggak kotor yah jagungnya kan pakek ban motor

  • Aisyah Izzati
    Aisyah Izzati   2 weeks ago

    Sumpah lucu banget waktu sepedah motor ikutan cara pesepedah

  • Falix Botak
    Falix Botak   2 weeks ago

    Kalimantan Timur Kan Rumahku Di Sana

  • Aditya Suti
    Aditya Suti   3 weeks ago

    Kalo sampe digas sama anaknya gimana nya

  • Wahyu ken
    Wahyu ken   3 weeks ago

    Itu yg ngupas jagung pake sepedah jg bisa

  • roromaikol gti
    roromaikol gti   4 weeks ago

    sudh sayaduga kaolo pake motor terus bawa payung pasti oambat jadi payung nya saya taroh di muka wkwkkw

  • Nia Junia
    Nia Junia   1 months ago

    Yang pertamanya pake ban motor kan ban motor itu kotor

  • Icha Anisa
    Icha Anisa   1 months ago

    kalo pohon nya di tusukin paku kasiahn tau

  • Game 3 SERIES
    Game 3 SERIES   1 months ago

    SUBSCRIBE BACK YA ... πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€

  • Muh Afdal
    Muh Afdal   1 months ago

    Bu itu orang da mengikut juga kaya yang naik sepeda

  • Heri Yanto
    Heri Yanto   1 months ago

    εŒ•ε£ηˆͺεŒ•ε£ηˆͺ

  • Abil Walid
    Abil Walid   1 months ago

    6:25 itu kalo di indonesia mah pasti langsung di tolonginπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‡πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Zaini Hilmi
    Zaini Hilmi   1 months ago

    Auto ngakak yg pura pura kejang kejang

  • raja aufa
    raja aufa   1 months ago

    soalnya candancenya jadi lebih cepat karna ga ketahan kaki

  • PlasmaGaming31
    PlasmaGaming31   1 months ago

    The truck on the truck on the truck on the truck on the truckWkwkwkw jua jadi inget ama vine yg itu..