Baru Saja Bercerai!! Kini Kabar Baru Mengejutkan Datang Dari Sule

  • Published on: 09 June 2018
  • Baru Saja Bercerai!! Kini Kabar Baru Mengejutkan Datang Dari Sule
  • Runtime : 3:1
  • Baru Saja Bercerai!! Kini Kabar Mengejutkan Datang Dari Sule

COMMENTS: 40

  • Aneka Cell
    Aneka Cell   1 weeks ago

    biasa ujian kang badey mungkin di balik ini ada hikmah nya semangat terus kang

  • Nandar 19
    Nandar 19   1 weeks ago

    Tukang pijit juga rejeki teh Lina. Syukuri ajh pemberian Tuhan yg begituh memalukan

  • Ahmad Nabil
    Ahmad Nabil   2 weeks ago

    yg sabar kang Sule sayah pernah ke hilangan anak istri n kini menikah lgh ma orang yg sssaangat galak tersiksa batin kang mungkin ini ujian buat kita

  • TO YANTO
    TO YANTO   3 weeks ago

    Smg rujuk.kembali..Kang..! Jaga ,lindungi keluarga dari gsngguan orang ketiga yg merusak. Smg kang Sule..sks sll...Aminx3

  • Muslimin Muslimin
    Muslimin Muslimin   1 months ago

    Ngapain dipikirin kang sule cari aja yang baru yang lebih mantap kang sule masih gaga kok

  • Lolita Ajah
    Lolita Ajah   1 months ago

    Smoga rujuk kembali jodo pati allah yg punya

  • Anti Mir
    Anti Mir   1 months ago

    Istrinya menguasai semua HARTA kayaknya ... kasihan sule ... enak dong istrinya nika lagi uda kaya hhhhh

  • Diah Diah
    Diah Diah   1 months ago

    klu aku jdi istri nya gk mau aku pisah dri kang sule....wktu msi blum kya raya breng stelah kaya ehhh mlah minta pisah aneh...klu jdi istri artis tuh y bnr bnr hrusss ikhlas kn pkerjaan klu gk dkt sm cwek"gk bsa laku gk dpt job.trus nnti gk kya wkwkwkwkwk

  • inksha kir
    inksha kir   1 months ago

    Senangat kang Sule...yg sabar pasti nanti mantan istri kang Sule akan menyesal.Karena udah minta cerai dari kang sule...semangat kang Sule...semoga Alloh akan memberi kemudahan dan kelancaran rezekinya dan sakses selalu buat kang Sule.

  • maung maung zaw
    maung maung zaw   1 months ago

    Sudah anak 4,sudah kaya.mau apa lagi.suami merasa bersalahpun sudah minta maaf,mau apa kok tak memaafkan.harusnya perempuan itu lembut hati.jangan angkuh,karna sebenarnya perempuan itu lemah.dan kerja perempuan menjadi pendorong semangat lelaki.

  • riko riko
    riko riko   1 months ago

    halah pakai bilang gak cocok bilang aja kalau kotol sule udah gak enak lagi....udh loyo jadi gak nafsu jadinya gini ni

  • Kanih Kanih
    Kanih Kanih   1 months ago

    Inalilahiwailaihirojiun.. Semoga di teurima amal ibadah nya Aaaammmiiinnn

  • Intan Purnama
    Intan Purnama   1 months ago

    Matak ge tong loga legek sutisna.Kudu inget kabeh jelema euweuh nu langsung bisa nangtung..percaya teu kuasa allah

  • Rhesa ANZO
    Rhesa ANZO   1 months ago

    Kekayaan yg banyak tdk akan mampu menjadi sumber kebahagiaan jika waktu bersama keluarga tergadai hanya untuk kerja kerja dan kerja

  • Aila Asifa
    Aila Asifa   2 months ago

    Banyak juga yg ketipu,,, bego d pelihara,,, ini hoax jngan asal baca judul aja,,, kampret ni brita...

  • Akbar Ismi
    Akbar Ismi   2 months ago

    Istrinya hanya karna gatal ma laki laki lain sehingga ngotot mau cerai. dgn permasalahan yg sedikit ini dia jadikan kesempatan sebagai alasanya supaya bisa bisa cerai. sebagaimana agar nafsu setanya bisa terpenuhi. dasar perempuan gatal dan tak punya malu.

  • Dianti Ria
    Dianti Ria   2 months ago

    mugkin kecapean trs pikiran jdi sakit mudamdahan cpat sembuh yaa AMIN

  • Jenny Putry
    Jenny Putry   2 months ago

    Sabar semua itu dah ada yg ngatur..

  • Hyperbolic 008
    Hyperbolic 008   2 months ago

    Teh lina.. saya siap menjadi suami mu. Walau saya hanya mandor bangunan..halal.berkah.

  • belalang tua
    belalang tua   2 months ago

    bisa jadi setelah perceraian ini karir sule mungkin akan meredup hahhh

  • neng nong neng
    neng nong neng   2 months ago

    Masya Allah 20 tahun,,aku aja 2 tahun tapi sakitnya sampai sekarang masih terasa,, bagaimana ini yang 20 tahun,, emang takdir tidak bisa di elak yang sabar ya bang sule

  • Anton Alucard
    Anton Alucard   2 months ago

    Biasa uang merubah segalanya.. Coba kalo ngga terkenal pasti ngga bkln nikah lagi sule wkwk

  • anton leo
    anton leo   2 months ago

    Alasannya gk msuk diakal n klo ketidakcocokkan knpa ampe 20thn hdup bersama????

  • Dwi Agustin
    Dwi Agustin   2 months ago

    Kenapa yA, kehidupan Artis Sperti itu,,Sdah tuwa Anak sdah bnyak dn Sdah mengijak Dewasa Wktunya Anak mengharap Dorongan Perhatian dri ke2 Orang tuanya,,tpi Orang tuwanya Malah Sling Menuntut tuk BerCerai,,dngan Alasan tidak Ada keCocokan,,. Kalau Mengikuti Prinsif Ketidak Cocokan Rmah tangga,,.KEnapa gk dari dulu,, Sblum Kalian Tuwa dn Sblum Punya Anak,,.Skrang Sdah tua,,.Apa Untungnya Klau Berpisah,,Apakah Anda tidak tauuu,,.Kasihanlah Anak" JAdi Korban Orang tuanya yg Hubungannya jdi Brantakan,,. JAnganlah Sampai Anak Slah jlan Karena Ulah Orang tuwanya,,. Lebih baik Habisi dn jlani Sisa" hidup Rukun Buat Kluarga dngan Anak" smpai Ajal memisahkan,,.Amiinnn,..

  • Mama Deadanodil
    Mama Deadanodil   2 months ago

    sebanarnya allah membenci percraian.tapi kita umatnya tetap melanggar.klaw allah membenci ya jgn dilanggar.ujug2nya kacang lupa kulit.mungkin siistri klaw ga keterlaluan ga mngkin minta cerai.x x ni sisule begitu meroket namanya mulai macam2 tingkahnya lina mnkin muak.begitula kura2.smakin tinggi pohon.semakin kencang tiupannya bisa ga kita menahan agar ga roboh

  • kencono ungu
    kencono ungu   2 months ago

    Asline piye to ko cerai sih kang ya Allah.. Sedih aku rungoke kabar sampean... Akeh duit cobaane kok ngene

  • Nurul Chusnuah
    Nurul Chusnuah   2 months ago

    walah mbak lina mbak lina udah punya 4 orang anak kok baru bilang dak ada kecocokan,apa dak terlambat ngomongnya,hadeeeeh kasian kang sulenya tauk,susah bersama ya bahagia ya kudu sama"yg bagus tu ngomongnya dulu pas rumah tangga masih seumur jagung bukannya sekarang

  • Mr Nababan
    Mr Nababan   2 months ago

    Begitulah pria kalau sudah berharta mata picek sebelah...

  • Rangga Roydoni
    Rangga Roydoni   2 months ago

    Biasanya klo istri minta cerai krna suami tidak bs menafkahi istri.tp kan Sule udh kaya pasti lebih dr itu.yg jd pertanyaan apakah kang Sule yg skrg lebih sibuk kerja drpd merhatiin keluarganya.makanya dibilang ga cocok.apa Krn ego masing2 yg ga bs introspeksi diri demi kebaikan rmh tangganya

  • Tari 123
    Tari 123   2 months ago

    Istrinya sule itu kemakan omongan org ada tu yg ngompor2ri

  • Kamila Umia
    Kamila Umia   2 months ago

    Sule jg klw ud tenar jgn maen api,,, itu lah akibatya... Cobaan mu adalah musibah rumah tangga mu...

  • marso marso
    marso marso   2 months ago

    Lina se orang istri yg gk pernah bersukur pd allah rumah tangga sm sule dr bener2 nol sampe bener2 sukses si lina malah keras kepala gk bs di atur.... seharus nya si lina pindah semua dr bandung kumpul sm sule kalau cm alasan anak nya sekolah di bandung kan bs pindah bs di urus pindah sekolah kenapa si lina gk berpikir kedepan nya hidup lebih bahagia bila kumpul smua.... kan sule kerja dr pagi sampe pagi lg demi untuk kluarga.. tp si lina malah nuntut cerei..... klau pun sule salah kan itu asal nya dr si lina sendiri to bs di musawarahin demi untuk kebahagian rumah tangga sm sule kasian anak2 tlg lina km tu harus tau petapa sedih nya penderitaan dr nol sampe bener2 sukses hargai lah suami ...