Baru Saja Bercerai!! Kini Kabar Baru Mengejutkan Datang Dari Sule

  • Published on: 09 June 2018
  • Baru Saja Bercerai!! Kini Kabar Baru Mengejutkan Datang Dari Sule
  • Runtime : 3:1
  • Baru Saja Bercerai!! Kini Kabar Mengejutkan Datang Dari Sule

COMMENTS: 40

  • Aila Asifa
    Aila Asifa   1 days ago

    Banyak juga yg ketipu,,, bego d pelihara,,, ini hoax jngan asal baca judul aja,,, kampret ni brita...

  • Akbar Ismi
    Akbar Ismi   2 days ago

    Istrinya hanya karna gatal ma laki laki lain sehingga ngotot mau cerai. dgn permasalahan yg sedikit ini dia jadikan kesempatan sebagai alasanya supaya bisa bisa cerai. sebagaimana agar nafsu setanya bisa terpenuhi. dasar perempuan gatal dan tak punya malu.

  • Dianti Ria
    Dianti Ria   2 days ago

    mugkin kecapean trs pikiran jdi sakit mudamdahan cpat sembuh yaa AMIN

  • Hyperbolic 008
    Hyperbolic 008   1 weeks ago

    Teh lina.. saya siap menjadi suami mu. Walau saya hanya mandor bangunan..halal.berkah.

  • delapan delapan
    delapan delapan   1 weeks ago

    bisa jadi setelah perceraian ini karir sule mungkin akan meredup hahhh

  • Ninti Nin
    Ninti Nin   1 weeks ago

    Masya Allah 20 tahun,,aku aja 2 tahun tapi sakitnya sampai sekarang masih terasa,, bagaimana ini yang 20 tahun,, emang takdir tidak bisa di elak yang sabar ya bang sule

  • Anton Alucard
    Anton Alucard   1 weeks ago

    Biasa uang merubah segalanya.. Coba kalo ngga terkenal pasti ngga bkln nikah lagi sule wkwk

  • anton leo
    anton leo   2 weeks ago

    Alasannya gk msuk diakal n klo ketidakcocokkan knpa ampe 20thn hdup bersama????

  • Dwi Agustin
    Dwi Agustin   2 weeks ago

    Kenapa yA, kehidupan Artis Sperti itu,,Sdah tuwa Anak sdah bnyak dn Sdah mengijak Dewasa Wktunya Anak mengharap Dorongan Perhatian dri ke2 Orang tuanya,,tpi Orang tuwanya Malah Sling Menuntut tuk BerCerai,,dngan Alasan tidak Ada keCocokan,,. Kalau Mengikuti Prinsif Ketidak Cocokan Rmah tangga,,.KEnapa gk dari dulu,, Sblum Kalian Tuwa dn Sblum Punya Anak,,.Skrang Sdah tua,,.Apa Untungnya Klau Berpisah,,Apakah Anda tidak tauuu,,.Kasihanlah Anak" JAdi Korban Orang tuanya yg Hubungannya jdi Brantakan,,. JAnganlah Sampai Anak Slah jlan Karena Ulah Orang tuwanya,,. Lebih baik Habisi dn jlani Sisa" hidup Rukun Buat Kluarga dngan Anak" smpai Ajal memisahkan,,.Amiinnn,..

  • Mama Deadanodil
    Mama Deadanodil   2 weeks ago

    sebanarnya allah membenci percraian.tapi kita umatnya tetap melanggar.klaw allah membenci ya jgn dilanggar.ujug2nya kacang lupa kulit.mungkin siistri klaw ga keterlaluan ga mngkin minta cerai.x x ni sisule begitu meroket namanya mulai macam2 tingkahnya lina mnkin muak.begitula kura2.smakin tinggi pohon.semakin kencang tiupannya bisa ga kita menahan agar ga roboh

  • Reni Susanti
    Reni Susanti   2 weeks ago

    Asline piye to ko cerai sih kang ya Allah.. Sedih aku rungoke kabar sampean... Akeh duit cobaane kok ngene

  • Nurul Chusnuah
    Nurul Chusnuah   3 weeks ago

    walah mbak lina mbak lina udah punya 4 orang anak kok baru bilang dak ada kecocokan,apa dak terlambat ngomongnya,hadeeeeh kasian kang sulenya tauk,susah bersama ya bahagia ya kudu sama"yg bagus tu ngomongnya dulu pas rumah tangga masih seumur jagung bukannya sekarang

  • Mr Nababan
    Mr Nababan   3 weeks ago

    Begitulah pria kalau sudah berharta mata picek sebelah...

  • Rangga Roydoni
    Rangga Roydoni   3 weeks ago

    Biasanya klo istri minta cerai krna suami tidak bs menafkahi istri.tp kan Sule udh kaya pasti lebih dr itu.yg jd pertanyaan apakah kang Sule yg skrg lebih sibuk kerja drpd merhatiin keluarganya.makanya dibilang ga cocok.apa Krn ego masing2 yg ga bs introspeksi diri demi kebaikan rmh tangganya

  • Tari 123
    Tari 123   3 weeks ago

    Istrinya sule itu kemakan omongan org ada tu yg ngompor2ri

  • Kamila Umia
    Kamila Umia   3 weeks ago

    Sule jg klw ud tenar jgn maen api,,, itu lah akibatya... Cobaan mu adalah musibah rumah tangga mu...

  • marso marso
    marso marso   3 weeks ago

    Lina se orang istri yg gk pernah bersukur pd allah rumah tangga sm sule dr bener2 nol sampe bener2 sukses si lina malah keras kepala gk bs di atur.... seharus nya si lina pindah semua dr bandung kumpul sm sule kalau cm alasan anak nya sekolah di bandung kan bs pindah bs di urus pindah sekolah kenapa si lina gk berpikir kedepan nya hidup lebih bahagia bila kumpul smua.... kan sule kerja dr pagi sampe pagi lg demi untuk kluarga.. tp si lina malah nuntut cerei..... klau pun sule salah kan itu asal nya dr si lina sendiri to bs di musawarahin demi untuk kebahagian rumah tangga sm sule kasian anak2 tlg lina km tu harus tau petapa sedih nya penderitaan dr nol sampe bener2 sukses hargai lah suami ...

  • Asep Sunda
    Asep Sunda   3 weeks ago

    Kang dunia ni luas tak sebesar daun kelor.masih banyak wanita cantik yg lebih baik daribistry akang yg gendut.apalagi akang orang tenar .saya doakan mudah mudahan dapat yg lebih cantik dan setia dunia akhirat

  • bdoel sasak
    bdoel sasak   3 weeks ago

    Trus berkarya dan slam balik dari si merah dan biru sdh di hancurkan,,,komsel semuaaaa

  • HUSSAIN TAHIR
    HUSSAIN TAHIR   3 weeks ago

    He he he tidak cocok SEX NYA KURANG KUWAT , BURUNG NYA SULE LEMESS.

  • Andho Thomas
    Andho Thomas   3 weeks ago

    Serahkan semuanya pada Allah..... Hanya Dia yang tau dengan rencana selanjutnya

  • Syekh Al-Banjari
    Syekh Al-Banjari   4 weeks ago

    st mau menikah bilangnya udah cocok,pas udahan bilangnya sdh ga cocok lagi..itulah manusia terkadang menganggap pernikahan itu sm dgn membeli baju,waktu prtama beli dibilang cocok,tpi klu udh kusut dikit aja trs dibuang dn bilang udh ga cocok dibadanlah udh ga cocok sm jamanlh..tapi yg terbaring sakit bukan sule tuh??? jdi berita ini 50% bnr dn 50% nya HOAX!!!!!

  • سارة الدوسري

    Saya mauberi nasehat kepada semua perempuan yg bersuami dengan secara Islam, begini: se orang istri kalau ada masalah apa aja , di haramkan mengucapkan kepada se orang suami dengan kata (CERAI KAN AKU ) tidak boleh, ALLAH marah besar maka dari itu ALLAH menutup pintu surga kepada perempuan yg minta cerai kepada sang suami, apa lgi istri menceraikan suami🤔, Islam sunah laki2 bisa nikahi perempuan 4 jadi nggk ada masalahnya kalau suami nikah lgi, dulu nabi kita muhamad s a w, beberapa kali nikah yg pnting yg jadi tanggunganya4, tidak harus dapet setujuan dari sang istri, masah, maksiat , dll bisa di bicarakan dg tenang damai , perceraian bukanlah segalanya ( Saya minta maaf yg sebesar2 nya apa bila nasehan saya ini tidak berkenan kepada siapa saja yg membaca 🤝mohon maaf sekali)

  • lhunjap Rune gilfberg

    Hem.... Dalam kekurangan bisa sejalan dan seiya sekata.... Dalam kemewahan malah bubar.....harusnya lebih mentingin kluarga toh harta da melimpah...... Sangat disayangkan...

  • Muhayar Ahyar
    Muhayar Ahyar   1 months ago

    Rizki bukan harta ajah. Rizki yg paling indah adalah keharmonisan dalsm rumah tangga

  • iis ratnaning
    iis ratnaning   1 months ago

    Sabar kang Sule insyaallah Tuhan sedia kan yg terbaik dr yg baik buat kang Sule