Korek Alasan Rina Nose Lepas Hijab, Hotman Paris Keluarkan Uang Segepok Part 2A - HPS 05/12

  • Published on: 05 December 2018
  • Tanggal Tayang: 05/12/2018

    Dear Netizen yang Budiman

    ==========================================
    Part 1A: https://youtu.be/eQGtb8-JPrU
    Part 1B: https://youtu.be/IGM0Gsu0G7c
    Part 2A: https://youtu.be/6bmui4L9zGk
    Part 2B: https://youtu.be/7VMLGgvvTeo
    Part 3A: https://youtu.be/2hO1zW7XrdU
    Part 3B: https://youtu.be/jZ1E7yRusUc
    Part 4 : https://youtu.be/xUhRrnXzz8U
    ==========================================

    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!

    Subscribe iNews Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialiNews

    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    https://www.youtube.com/HotmanParisShow

    Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: http://tv.inews.id/
    Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Runtime : 7:50
  • iNews Hotman Paris Show iNews TV Hotman Paris Jelita Callebaut Lolita Agustine Jeje Callebaut Nikita Mirzani Rina Nose Artis sensasional artis nyinyir Indah Kalalo hijab nikita hijab

COMMENTS: 40

  • Dian dyn
    Dian dyn   28 seconds ago

    Pinteran non islam (bang hotman) dr pada yg islamnya sendiri ..mirish

  • aciratiati
    aciratiati   15 minuts ago

    Cocok sekali Melani jadi co-host nya Bang Hotman. Sama-sama dari Batak supel humoris dan cara bicara menyenangkan.

  • Vievieyt Brskill
    Vievieyt Brskill   37 minuts ago

    dlu ngefans bgt,tapi sekarang mau sewow apapun udah gak respek

  • NIA ESTAVIAAZZAHRA
    NIA ESTAVIAAZZAHRA   2 hours ago

    Wajib bget buat wanita islam pakai hijab, mau baik atau gg.Jgan smpai pakai penutup kpalanya pas di kain kafan saja.Jlanin dlu kewajiban pakai hijab nya, mau dia baik atau gg nya itu udh msing2.Tapi kewajibannya manaUntuk semua wanita islam.

  • Fitri Sauqii
    Fitri Sauqii   2 hours ago

    Perintah penciptanya saja di abaika, apalagi perintah suaminya ya.. Ups janda ya

  • Tiara Savitri
    Tiara Savitri   3 hours ago

    Sehelai rambut 70.000 tahun di neraka kak rina nose

  • SumaiL Hassan
    SumaiL Hassan   3 hours ago

    Gak nyangka alesan nya Rina lepas hijab karena Sebuah KorekSepele bgt sih

  • chanel aip
    chanel aip   4 hours ago

    Pakai hijab niatnya kalu cuma kepentingan dunia pasti berat. Niat kan karna ALLAH SWT. Dan tidak yg menolong nanti di akhirat kecuali iman dan amal. Sudah jelas sekali kita meninggal harta, anak , istri , mobil mewah tidak ada yg menolong. Berbuatlah baik karna ALLAH SWT. Karna niat selain ALLAH akan di tolak.

  • Rezzy Aulia
    Rezzy Aulia   5 hours ago

    Intinya dia gak tau apa-apa tentang agama. Udah itu aja.

  • Si Cuabie Cuabie
    Si Cuabie Cuabie   6 hours ago

    kebanyakan netizen ngomong rina gini gitu. lah selama ini rina nyusahin lu orang apa dia minta makan sama lu orang minta duit ma lu orang,, apakah rina buka hijab lu yg dosa biarin aja itu urusan rina sama Allah swt.. pasti ada sebab kenpa dia buka hijab

  • Nofrans D
    Nofrans D   7 hours ago

    Kata AYAM saya tinggalkan inih. Jngan tonton sampai habis... 😅

  • Junior Jr
    Junior Jr   9 hours ago

    Apapun alasanya itu hanya untuk membela diriKl ga siap pake hijab ya jangan pakai hijab dari pada membenarkan kesalahanya melepas hijabManusia itu tempatnya salah dan dosa tp ingat hijab itu bukan barang mainan yg bisa seenaknya di pakai hanya untum kedok atau topeng penutup borok dlm hati ..Lebih baik tak usah pakai hijab sejak awal dari pada pakai hijab tp di lepas di tengah jalan

  • efrizal uhuu enaaa
    efrizal uhuu enaaa   9 hours ago

    kenapa si nitijen oh nitijen, ini bukan hidup kalian kampret :") terserah rina nose dong

  • Liu Syam
    Liu Syam   9 hours ago

    Hijab...wajib...masalah akhlak itu pribadi masing masing TITIK

  • Ayang Ayiana
    Ayang Ayiana   10 hours ago

    Manusia itu punya hak untuk mengurusi segala hal dengan iman nya dengan Tuhan nya. Adapun orang lain jika menganggap itu suatu keburukan makan beritahu dia, ajak dia ke kebaikan, dan yg terakhir doa kan dia. Cukup Tuhan saja yg menghakimi.

  • Anggit Firmansah
    Anggit Firmansah   13 hours ago

    Kemaren2 saya suka banget ama teh Rina pas pake HIJAB dan kelucuannya,tapi sekarang saya jadi males Liat2 acara dia gx tau kenapa,jadi gx lucu sekarangmah

  • Ani Sapriani
    Ani Sapriani   14 hours ago

    Kitab mu sendiri (Al Quran) gak di baca dan di pahami baik2 :) ehh mungkin dikira buku dongeng kali yaa sama dia

  • 8DNATION
    8DNATION   14 hours ago

    Gini aja dipermasalahin

  • Kumpulan Puisi
    Kumpulan Puisi   14 hours ago

    enak bgt ya rina nose sekarang, banyak orang yg hujat, ga sadar lagi nyumbang pahala buat dia....

  • Boy. Pilang
    Boy. Pilang   15 hours ago

    lo itu kan public figur..lu ditonton banyak orang bahkan wanita muslimah dan kalo lu bilang lu ngelepas hijab bukan lh sebuah keburukan lu salah sedangkan hijab itu adalah kebaikan kewajiban bagi wanita muslimah untuk melindungi auratnya dan bagi sebagian orang mungkin memang tidak ada pengaruhnya dan mungkin juga ada orang2 yang suka sama lu ngefens sama lu dan itu tidak menutup kemungkinan bahwa mereka akan terpengaruh

  • sri atun
    sri atun   15 hours ago

    Semua kok fokus lepasnya jilbab Rina Nose sih ,,, yg benar ADA PROSES YG PANJANG sehingga dia melepas jilbabnya ,, walaupun harus rela menerima cemoohan , , hujatan , , termasuk dari UAS ,termasuk pemutusan kerja sbgai host di beberapa TV ,

  • Yolanda Mak Bim
    Yolanda Mak Bim   15 hours ago

    Iman seorang muslim trkadang mengalami yg nama nya naik trun.mungkinn nih ya mnrt aq keimanan teh rina lg turun.krna ap??dr perbincangan dia dgn alvin dia hobi bca buku.smua buku dia suka.dan ketika dia mmbaca salah satuuu dr sbuah buku trsebut hati n iman nya jd sdkt "goyang" n yg akhr nya iman nya mnjadi turun.yg d sayangkan ketika dia mersakan iman nya turun knp ya teh rina ga mw berdiskusi ato brtanya dgn ustad2 utk menanyakan perihal yg mgkn dia anggap logika mnrt pndangan n pkrn dia stlh bc buku trsbt.pdahal teh rina artis y kan psti kenal n gampang psti nya utk bisa bertanya.brdiskusi bahkan brkonsultasi dgn para ustad2 kondang sprti UAS ato ustad felix siaw..Mnrt aq gt sih.n aq mohon maaf apabila ad kata2 aq nih ad menyinggung teh rina atopun tmn2..Salam.damai slalu.🙂🙂

  • EHZ Chanel
    EHZ Chanel   16 hours ago

    Apa bener Hotman Paris kalau dingin jadi coolman Paris ??? HahahaKiding

  • Hj Kanto
    Hj Kanto   16 hours ago

    Tidak semua wanita berhijab itu solehah, tapi wanita solehan PASTI berhijab.

  • bronces 90
    bronces 90   17 hours ago

    gue yakin si nose udah murtad,psti dy udah masuk kristen