Lagi Viral!! Anak SD ini Suaranya Mirip Banget Nissa Sabyan- nyanyi Deen Assalam

  • Published on: 09 June 2018
  • Runtime : 2:1
  • Nissa Sabyan Sabyan Gambus Deen assalam Suara Mirip Nissa sabyan Viral hari ini Anak sd suaranya mirip nissa sabyan

COMMENTS: 40

  • Lumintu Cuci Karpet
    Lumintu Cuci Karpet   36 minuts ago

    Wah....suaranya merdu bangetπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ,hampir mirip suaranya nissa sabyan😊😊😊.

  • Rdwie Nugroho
    Rdwie Nugroho   47 minuts ago

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • AYW Gamers
    AYW Gamers   4 hours ago

    Suaranya mirip sama calon istri saya:v

  • Fitria Imelda
    Fitria Imelda   5 hours ago

    Ikut kakak nisa ajahπŸ’‹πŸ’‹biar bisa jadi kayak kak nisa😍😘😘

  • Uebay Bay
    Uebay Bay   6 hours ago

    Suara nya ok tapi kurang panjang elek

  • Muhammad Afrijal
    Muhammad Afrijal   6 hours ago

    bersiap dek untuk masuk hitam putih:) BTW suara nya bagus hanya auratnya blom di tutup atau lebih bagus lagi pake jilbab

  • thelotong gaming
    thelotong gaming   7 hours ago

    kalian cuma bisa komen yg ngga bener coba aja kalian nyanyi kek gitu??? vales apa ngga? kalo mau dihargai ya harus ngehargain org lain bagi saya itu suara nya subhanallah indah sekali

  • archy manzi
    archy manzi   7 hours ago

    Bohong,itu suara samping atau editan dia aja ketinggalan

  • fjff fn
    fjff fn   8 hours ago

    alah gk sama saya ini penggemar berat nisa suara adek itu taek bagusan suara ku

  • Rian Efendik
    Rian Efendik   8 hours ago

    yang bilang suaranya jelek mingkin dia Gk bisa nyayi dan suaranya kayak anjing...dasar goblok..

  • Mira Rahayu
    Mira Rahayu   10 hours ago

    itu mirip bnr suaranya:((( bagus bangett

  • Rosidi Rosidi
    Rosidi Rosidi   10 hours ago

    jelek ...... huhuhu......😱😡😨😨😨😨😨😡😡😡😡😱😱😱

  • Zahra Azizah
    Zahra Azizah   11 hours ago

    subhanallah ini aku engga salah denger merdu banget......😘😘😘