Lagi Viral!! Anak SD ini Suaranya Mirip Banget Nissa Sabyan- nyanyi Deen Assalam

  • Published on: 09 June 2018
  • Runtime : 2:1
  • Nissa Sabyan Sabyan Gambus Deen assalam Suara Mirip Nissa sabyan Viral hari ini Anak sd suaranya mirip nissa sabyan

COMMENTS: 40

  • maulana faqih
    maulana faqih   3 hours ago

    kayak gitu kok mirip sabyan, udh gx make krudung lagi

  • Dwi Apriyanto
    Dwi Apriyanto   5 hours ago

    Alah bagusan suara nissa sabyan & nissa sabyan cantik lagih

  • Bahtiar Ripai
    Bahtiar Ripai   6 hours ago

    Kayanya boong. Kalau ngga boong ngganyengir terus

  • sialrd avia
    sialrd avia   7 hours ago

    Bohong nggak mirip masih miripab aku ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Almira Haifa
    Almira Haifa   8 hours ago

    Masha allah anak ini suara nya merdu sekali seharus nya dia memmakai hijab dan pakai baju lebaran jadi itu pantes cantik itu lah anak yg suara yang bagus dari rindo allah swt yang maha menyayingi memberi reziki allah menciptakan semua

  • Haerul Saleh
    Haerul Saleh   1 days ago

    masa bibir nya ga ngomong ngmong nya pelan pelan jelek fidionya huuu๐Ÿคจ๐Ÿคจ๐Ÿคจ

  • Robert87 Robet
    Robert87 Robet   1 days ago

    Gak pakai kerudung tidak sempurna suarnya lumayan juga

  • Anisa Ahmed
    Anisa Ahmed   2 days ago

    salut suaranya merdu banget.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anggun Anggun
    Anggun Anggun   2 days ago

    Suaranya mirip banget seperti kakak nissa sabyan

  • Joseph JL
    Joseph JL   3 days ago

    Mirip baget suara ya tapi pass pertama ya beda beda dikiti pass terhakir ya baguss baget mirip sama KAK NISSA DI LIKE UNTUK ANAK SD YANG JAGO NYAYI NISSA