Nissa Sabyan Ketawa NGAKAK Lihat Adul | SAHUR SEGERR (10/06/18)

  • Published on: 10 June 2018
  • SAHUR SEGERR, 10 Juni 2018

    -----------------------------------
    "SAHUR SEGERR"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU (SELAMA RAMADAN)
    PUKUL 02.00 - 04.45 WIB
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - http://www.trans7.co.id/
    TWITTER - https://twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - https://instagram.com/officialtrans7
  • Runtime : 24:27

COMMENTS: 40

  • Hafiz Bro
    Hafiz Bro   3 days ago

    Jangan tinggalin sholat nya nissa...Itu aja pesan sy.. tQ

  • kg 94
    kg 94   5 days ago

    πŸ˜‡πŸ’˜πŸ’€

  • udin dahlan
    udin dahlan   1 weeks ago

    Loe stres macam apa lihat ketawa Nissa jadi adem

  • leo zaliyono
    leo zaliyono   1 weeks ago

    g jd nonton krn ad si rina....jd males...maaf ya

  • Joy Purwanto
    Joy Purwanto   1 weeks ago

    Khoirun Nissa sangat tawadu, sedikit pun tdk trlihat ada kesombongan

  • Ucok Iwan
    Ucok Iwan   1 weeks ago

    tanpa nissa nasib gambusnya gimana ya?

  • Imam Syafii
    Imam Syafii   1 weeks ago

    Nissa sama atta halilintar ajaπŸ˜‚

  • RACHMAT QAILA
    RACHMAT QAILA   1 weeks ago

    TB. Tukang buah, enak aja dikatain Tukang buah padahal TB. Tukang baso

  • Siti Isaroh
    Siti Isaroh   2 weeks ago

    Nisa subhanalah nisa anak salehah muslimah sejati nisa sayang

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz   2 weeks ago

    Kalo 24:27 menit isinya satu lagu sabyan sama ketawanya dek nissa bklan tembus 10m viewers nih 9m karena gue nonton bolak balik πŸ˜†πŸ˜†

  • Andi kecil
    Andi kecil   2 weeks ago

    Pas lagi senyum keliatan banget imutnya gemesin. Klu ketemu nissa blh cubit pipinya gak ya

  • Irfan Berotot
    Irfan Berotot   2 weeks ago

    nisaa sabyan sangat cantik😍😍😍

  • sonic XYZ
    sonic XYZ   3 weeks ago

    https://youtu.be/gdZT0pO8iyU Pesan dari Saudari Kita Sumaiya Abdul Qaraa di Gaza Khusus Untuk Saudari Khairunnisa Sabyan..!

  • coment sejati
    coment sejati   3 weeks ago

    Nikmat mana lg yg ingin kau dustakan,contoh dgr suara nissa sabyan group udah nikmat banget..Coment terbaik ni πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒβœŒ

  • Puput Saja
    Puput Saja   3 weeks ago

    Kapan bsa ketemu sama kamu nisa?? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ita Itu
    Ita Itu   3 weeks ago

    hahaha lucu liat nissa ketawa kocak

  • UJ FduE27
    UJ FduE27   3 weeks ago

    rasanya, pengen gua nafkahin aja lu niss

  • yon helfi
    yon helfi   4 weeks ago

    merinding saya setiap buka you tube km de

  • hand java
    hand java   1 months ago

    ya allah sampek senyum senyum sendiri liat ketawanya dedek nisa sabyan .....

  • cinta damay
    cinta damay   1 months ago

    Menetes air mata ,teringat sahabat kita di palestina

  • Erwin Maulana
    Erwin Maulana   1 months ago

    subhanallah, senyuman nissa sungguh manis :)

  • Aady Saputra
    Aady Saputra   1 months ago

    nissa sabyan oooh calon bini idaman ku selain amanda 😊