TIDAK PERNAH TERPIKIRKAN..!! Inilah 15 Orang Paling Kreatif yang Perbuatannya Diluar Nalar Manusia!

  • Published on: 08 July 2018
  • Kreativitas itu selalu dibutuhkan setiap orang. Karena dari ide kreatif lah biasanya muncul inovasi-inovasi yang tak terpikirkan sebelumnya. Tak jarang juga ide kreatif menyelesaikan permasalahan dengan cara yang tak terduga.

    Nah, masalahnya stereotip bangsa kreatif itu seringnya melekat pada negara maju seperti Jepang atau China. Padahal, orang Indonesia itu juga nggak kalah kreatif lho!

    Nggak percaya?

    For copyright matters please contact us at: [email protected]

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.

    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: https://www.youtube.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: https://www.youtube.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Atlet: https://www.youtube.com/channel/UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
    Calon Professor: https://www.youtube.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ

    Follow beberapa media sosial kami di:

    Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: https://www.instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: https://plus.google.com/114991625524235660155

    For Business: [email protected]

    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.

    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • Runtime : 8:4
  • Calon Sarjana Misteri Aneh tapi nyata kejadian aneh On the Spot Trans 7 viral fakta rahasia tersembunyi CCTV Video Aneh Video Unik Terbaru

COMMENTS: 40

  • syamsul br
    syamsul br   14 hours ago

    siapa yg tau cara nya buat gambar bergerak

  • Ocong PPQ
    Ocong PPQ   15 hours ago

    7:01 gw mah sepeda gw tarok aqua auto arogan haha

  • Panggih Aji Pangestu

    yang buat misahin jagung itu bukan cuma pipa, bor dan baut tapi masi ada paku yang di tancepin mengarah ke dalam pipa...

  • Herman Nasution
    Herman Nasution   2 days ago

    Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencinta tanpa syarat.Hai teman, jangan lupa Subscribe channel aku juga yah :DNanti aku subscribe balik, Terimakasih.

  • Nasywa Anime
    Nasywa Anime   2 days ago

    Kalau saya buat telapak tangan saya pake slime bekas terus didiemin biar beku jadi, deh :v

  • BIMA APro
    BIMA APro   2 days ago

    Nyimak ayo saling support kawan silahkan kunjungi rumahku

  • Rama Izzy
    Rama Izzy   2 days ago

    Yang air yang di dalam nya kaya ada tornado nya

  • Desa Lero
    Desa Lero   2 days ago

    Video-nya banyak yang menarik tapi TRANSISI videonya terlalu banyak, jadi bikin pusing dan kesannya norak.

  • Mochamad하리스
    Mochamad하리스   2 days ago

    untuk yg pagar sama aja ga ada fungsinya hahaha semua orang bisa masuk

  • Patrick Star
    Patrick Star   3 days ago

    Patrick Pusing Liat Introspeksi Nya Begitu Mulu

  • Angga Eka Purnama
    Angga Eka Purnama   3 days ago

    Yang sepeda 17belasan kreatif banget ya. Sama sekali gak kepikiran gw. Jenius abis itu orang sumpah, einsten jga ga bakalan kepikiran tuh 😂😂😂

  • ElangGentan
    ElangGentan   3 days ago

    Lah gambar bergerak itu biasa aja orang itu dulu ada di ciki ciki

  • Andre peratama
    Andre peratama   3 days ago

    iya ni...termasuk aq jg mkai kaleng di knalpot mtr gw

  • Dian Andriana Jalal
    Dian Andriana Jalal   3 days ago

    kalau aku sih yang paling kreatife itu yang air nya kayak topan hhhhh....

  • tapay tuap
    tapay tuap   4 days ago

    tu alarm tangan kenapa gak sekalian saja pakai sarung tangan Freddy Krueger biar Greget

  • jipicraft _
    jipicraft _   4 days ago

    mantel bang in Solihull Mau Mau nangid

  • DJ Nanda
    DJ Nanda   5 days ago

    Mantap tuh yg pintu otomatis.. Patut dicoba nih

  • Anwar Anwar
    Anwar Anwar   5 days ago

    K̶a̶y̶a̶ o̶r̶a̶n̶g̶ g̶o̶b̶l̶o̶k̶ l̶u̶ a̶n̶j̶i̶n̶g̶ c̶a̶l̶o̶n̶ s̶a̶r̶j̶a̶n̶a̶