Pembantu Lagi Asik Audisi, Majikan Datang Marah-Marah - New Kilau DMD (4/12)

  • Published on: 05 December 2018
  • Subscribe Kilau DMD Youtube Channel http://bit.ly/1GDD3aI

    Follow our social media
    https://twitter.com/KilauDMD_MNCTV
    https://www.instagram.com/kilaudmd/
    Facebook https://www.facebook.com/KilauDMDMNCTV/

    Check Our Official Website
    http://mnctv.com/
    http://mnctvmobile.com/m/
  • Runtime : 10:50
  • dmd show konser kilau dmd dangdut mnctv dangdut heboh mnctv kilau raya dmd kilau dmd kilau mnctv dmd dangdut ayu ting ting raffi ahmad ayu ting ting rina nose dangdut asyik kontes dangdut kontes dangdut dmd dangdut mnctv seru dmd show mnctv ivan gunawan ayu ting ting ivan gunawan dangdut masa kini d academy indosiar mnctv dangdut dadakan dangdut mania dadakan

COMMENTS: 40

  • Anonymous II
    Anonymous II   4 minuts ago

    Hahahahaahah dislike lebih banyak 😈😈

  • ZB BLUE
    ZB BLUE   12 minuts ago

    kenapa drama di mana mana adek gw nangis cuma akting pengen jajan di youtube drama di tv sama aja why ?hidup gw penuh drama

  • Lazuardie Edo
    Lazuardie Edo   19 minuts ago

    Busuk banget dramanya.. Masih bagus disebelah.

  • Rifki Nurdin
    Rifki Nurdin   34 minuts ago

    Drama kali cukup drama drama kali (drama ini paten kali)

  • Rizaldi Firza
    Rizaldi Firza   54 minuts ago

    Tolong youtube jadikan sebagai tempat para konten kereator , jangan dijadikan sebagai peralihan dari stasiun televisi ke youtub . Acara tv ya di tv aja ga usah di youtub juga , toh masih banyak yang nonton di tv .

  • Adi Polem
    Adi Polem   2 hours ago

    Acara dangdut udah jadi drama

  • Alifrahmat
    Alifrahmat   2 hours ago

    Yang masuk trending acara drama setingan

  • Denis Mega Pratama Denis

    Woy mikir ..jngn setingn ...msayrakt jugk tw ...gk buta ..jd pengn jd tv no satu jngn modus ...hrus punya prestasi acara y ...astgfirillah ...

  • Tokorkeong 17
    Tokorkeong 17   3 hours ago

    Media pembodohan.. eh pembohongan.. eh dua duanyalah....πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Henry Lou
    Henry Lou   3 hours ago

    Skrng nntn tv udah males, jangan buat saya buat males juga dong nntn youtubeπŸ˜‚

  • Presiden ATeam
    Presiden ATeam   3 hours ago

    Tolong Dong masyarakat jngan di Bodohin Dengan Tanyangan Yg di Buat2

  • Dika Ceka
    Dika Ceka   3 hours ago

    om mau ikut dangdutan ya..hhhahaha

  • Andre Pay
    Andre Pay   3 hours ago

    Banyakan dislike drpada like wkwkkwkk

  • Rakin Anugrah
    Rakin Anugrah   5 hours ago

    Pada gak ada otak itu , setiap orang punya hak asasi manusia bukan binatang itu, pembantu juga punya HAM , apalagi perempuan hak asasi nya lebih besar daripada laki laki , ini namanya PEMBODOHAN PUBLIK

  • Hair Cabanas
    Hair Cabanas   5 hours ago

    acara gak ada faedah nya πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Ardy Kurniawan
    Ardy Kurniawan   6 hours ago

    Mana ada si orang yg mau malumaluin diri sendiri

  • DW CH
    DW CH   6 hours ago

    Sumpah,, gw gk lihat vidionya..Cuma baca2 komen sama πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽPaling gk suka drama soalnya,,

  • Panda Ivanda
    Panda Ivanda   6 hours ago

    Harusnya bu Maimon Herawati bikin petisi buat acara ginian ajaaa daripada iklan Shopee Blackpink πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • DW CH
    DW CH   6 hours ago

    Banyak yg unlike,, karena settingannya jelekπŸ˜„

  • cristian saputra
    cristian saputra   6 hours ago

    indonesia kok makin ngakak ya #gwpenganggurantapigakmaunipubuatdptuang #besmart