Kisah Haru Pemenang Pertama ICHITAN #MendadakJutawan2 di Cibinong

  • Published on: 06 March 2018
  • Seorang ibu yang membesarkan 2 orang anak perempuan dan harus merawat ibunya seorang diri, harus berjuang melawan kerasnya hidup sendirian. Terkadang mereka makan 1 mie instan saja, harus berbagi satu sama lainnya.

    Meski begitu, Ibu Fitri tetap berjuang untuk memenuhi nafkah keluarganya setiap hari. Tuhan mendengar doa Hambanya, Hidup nya berubah ketika Mr. ICHITAN memberikan 300 juta rupiah saat itu juga. Saksikan kisah mengharukan kedatangan Mr. ICHITAN ke rumah Ibu Fitri dan merubah hidupnya dalam video ini.

    Like, comment dan share video ini, kami barharap Anda menjadi salah satu jutawan berikutnya dari ICHITAN. Kami yakin!! #MendadakJutawan2
  • Runtime : 7:51

COMMENTS: 40

  • CrazeLoft
    CrazeLoft   5 days ago

    Kata anaknyaAnak:wah uang nya banyak banget Gua colong ah nanti buat beli Ikan asin ke mae lee

  • Muhammad Muklas
    Muhammad Muklas   3 weeks ago

    Sejak lulus tk saya tdak pernah nangis [keluar air mata] kecuali karna mata kelilipan. Stelah 15 tahun saya gak nangis, baru kali ini liat video ini air mata saya kembali keluar dan itu bukan karna kelilipan, tapi sangat terharu senang dngan rezeki yang d.dapat pemnenang dalam video.

  • my name is Vita
    my name is Vita   2 months ago

    minuman ini Ada di Singapore tapi ngak Ada hadiah nya

  • Hogen Kembar
    Hogen Kembar   2 months ago

    Wow...rejeki ank sholehah,psti swami ny mnta blikan..

  • Bang dedi La
    Bang dedi La   2 months ago

    Termewek mewek saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚...berkah buat pemenang..maju terus buat ithican

  • NIAGA property
    NIAGA property   3 months ago

    https://youtu.be/addme/o08zRaQg_ezqaFMbbGDh9dXQXNJtoA

  • NIAGA property
    NIAGA property   3 months ago

    https://youtu.be/addme/o08zRaQg_ezqaFMbbGDh9dXQXNJtoA

  • oneafiq One
    oneafiq One   4 months ago

    Bahaya..bisa ada yg merampoknya nanti

  • Asrofi Ardi
    Asrofi Ardi   4 months ago

    Ini ga adil, gua d jepang blm dpt uang sgtu, nah mba nya modal 5rb 300 jt ๐Ÿ˜ญ

  • Kuri Ninja
    Kuri Ninja   4 months ago

    MANTAAAPP MOGA ICHITAN MAKIN JAYA

  • Boss Munir
    Boss Munir   4 months ago

    Sekarang masih ada ngk hadiahnya

  • Agus Sofianto
    Agus Sofianto   5 months ago

    Pengusaha nya juga nggak terlalu sombong dia sangat baik

  • bumi perdana
    bumi perdana   5 months ago

    Ap ini bkn settingan?ap klw menang d plosok di dtngi..pemenang cm dkt2 aja

  • Dedy Daniel Delfin
    Dedy Daniel Delfin   6 months ago

    Alhamdulilah turut.bergembira hadiahnya sesuai.dgn orang orang yang memerlukan amin

  • Clara Alverina
    Clara Alverina   6 months ago

    Gw kapan yah dapet 300 juta nya perasaan dapet gratis 1 botol terus๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • hasan basri
    hasan basri   6 months ago

    Sya sudah berusaha beli sekian banyak botol sampai 100botol lebih.tpi blum dapat hadaiah nya.untuk daerah ngawi jatim pa tidak kebagian tutup botol tersebut ..Semoga bermanfaat [email protected]

  • Nadya Dianti
    Nadya Dianti   6 months ago

    gimanaya kira kira kalau saya yang mengang

  • Ibrahim Fz
    Ibrahim Fz   6 months ago

    Terharu banget gw nontonnya sumpah

  • fajar Gaming
    fajar Gaming   6 months ago

    patut d tiru, saling berbagi, g cuma berlomba2 lebar2an baliho, kbanyakan iklan gda hadiahnya...

  • Fairus Abbas Abbas
    Fairus Abbas Abbas   6 months ago

    Reseki allah melalui orang yg lain agama jadi semua manusia adalah sodara

  • Abdul RBA69
    Abdul RBA69   6 months ago

    Di prop. Gorontalo dapat di mna ichitanindo ya,,

  • Candalahar Corps.
    Candalahar Corps.   6 months ago

    Aku punya botol teh icithan tapi hadiahnya 100rb tanggung, kasian si bapa nya jalan2 cuma ngasih 100ribu

  • Sparkle Angel
    Sparkle Angel   7 months ago

    Minum teh icitan setiap hari ahh biar Bisa dapet duit terus beli diamond deh. :v #Uppsss

  • deno michels
    deno michels   7 months ago

    Salut sma bpak penyelenggara nya ๐Ÿ˜ข.

  • ilham Alkaline
    ilham Alkaline   7 months ago

    kirain boongan gw buang aja :( Nyesel gw buang kalo dapet 300JT :( :(:(#SAD_AJG