PERANG SATE TAICHAN! MENCARI YANG TERENAK!

  • Published on: 12 March 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Runtime : 16:11
  • raditya dika PERANG SATE TAICHAN! MENCARI YANG TERENAK! SATE TAICHAN PERANG MAKANAN PERANG SATE MAKANAN KEKINIAN PANDU WINOTO SUCRD STAND UP COMEDY

COMMENTS: 40

  • Nadya Hanum
    Nadya Hanum   4 days ago

    yang bikin favorit dari sate taichan menurutku tuh sambel, garem dan ayamnya πŸ‘

  • JuanOnJuan
    JuanOnJuan   5 days ago

    Nilainya dari ke empukan sama kegurihan dagingnya bang

  • Ridho Agustyanto
    Ridho Agustyanto   1 weeks ago

    ngapa sih bang radit setiap mau makan ngomong 123 mulk wadaw....{apa memang ke biasaan setiap makan ngomong 123}

  • Safina Pramesti
    Safina Pramesti   1 weeks ago

    Bang rata rata taichan itu cuma di rebus, nah sambelnya itu dicampur sm garem dn jeruk nipisss

  • Pri Yanto
    Pri Yanto   1 weeks ago

    Gw udah coba sate taichan di tebet raya

  • bunda wiskul
    bunda wiskul   3 weeks ago

    Bang satr taichan mas rizki itu minyak n bubuk bwang putih, bwt d tuang ksatenya di aduk2 baru cocolin smbel

  • Siti Muahlifahtus S
    Siti Muahlifahtus S   3 weeks ago

    Taichan goreng yg enak sate kulit sama pisang coklatnya sih bang. Endol abis

  • naya kuwaci
    naya kuwaci   4 weeks ago

    aq jga ga tau knp ga suka sma ricis.. ga pengen nonton klo ada ricis nya mlass

  • euphoria
    euphoria   4 weeks ago

    Garam Di Gunung #pandu2018

  • heni soemaman
    heni soemaman   1 months ago

    iya, ayam nya rasanya kaya nanasπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Imam Akbar
    Imam Akbar   1 months ago

    Ayam rasa nya kek nanas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mei Wu
    Mei Wu   1 months ago

    Selera pandu selalu berbalikan sama selera bang radit πŸ˜‚ ngakak

  • akun kyukyu
    akun kyukyu   1 months ago

    bang, lebih suka ama pandu kok. polos banget :""" sering diajakin lah yakkk

  • berharap bahagia
    berharap bahagia   1 months ago

    sejak cewek pecicilan dan kakaknya masuk tv saya gk pernah tertarik. Cewek kok kayak ulat...serahlah klo dihidup lo mau tingkah kaya apapun. Tpi lo di tipi yang nonton gak cuma aki aki. Attitudenya TOLONG . Pernah skolah sopan santun.

  • Narto Saskeh
    Narto Saskeh   1 months ago

    Pandu Sama Ricis Sopanan Pandu Ditimbang Ricis.Pandu Nungguin Bang Radit Makan Baru Dia Makan Beda Sama Ricis

  • Ryas Rofiq
    Ryas Rofiq   1 months ago

    Kalau gue sih lebih milih pandu dari pada yang lain karna pandu lucu orangnyaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ervita Chandra
    Ervita Chandra   1 months ago

    Perbedaan setiap taichan adalah mecinnya ka hahahha.... tuh makan nagih gara" mecin... makin banyak mecin makin enak hahahahha #powerofmecin

  • Ashari Wibowo
    Ashari Wibowo   1 months ago

    Cobain taichan modus dit di moderland Tangerang

  • heri yantie
    heri yantie   1 months ago

    Apasih bilangnya pedes tapi nyocolnya banyak bgt sipandu πŸ˜‘

  • Alin Falina
    Alin Falina   1 months ago

    gue paling suka taichan daripada kacang, karna asem jeruk nipis, pedesnya, dan suka bgt daging ayam dong pastinya .-. apalagi yg masih kenyel2 gitu dagingnya nggaa sampe mateng bgt .-. kalo kacang udah terlalu sering dari kecil, jadi bosen.. tp masih suka .-.

  • Pradnya Nawantoro
    Pradnya Nawantoro   1 months ago

    Di vid sama kak ricis dislike nya paling banyak , tapi like nya juga paling banyak