PERANG SATE TAICHAN! MENCARI YANG TERENAK!

  • Published on: 12 March 2018
  • ***
    Instagram: http://instagram.com/raditya_dika
    Twitter: http://twitter.com/radityadika
    Facebook Fan Page: https://www.facebook.com/radityadikapages?ref=hl
  • Runtime : 16:11
  • raditya dika PERANG SATE TAICHAN! MENCARI YANG TERENAK! SATE TAICHAN PERANG MAKANAN PERANG SATE MAKANAN KEKINIAN PANDU WINOTO SUCRD STAND UP COMEDY

COMMENTS: 40

  • Wulan Dari
    Wulan Dari   1 weeks ago

    Kenapa ada ricis bnyk yg dislike soalnya dia alay bang

  • Gus TiNa WuLan Darie
    Gus TiNa WuLan Darie   2 weeks ago

    ngakak pas bang radit bilang wah daging nya rasanya kayak nanas hahahah gw lagi makan langsung stop ketawa🀣

  • Doni Garendi
    Doni Garendi   3 weeks ago

    Yang Bang Raditya bilang enak, yang ada asam dan manis nya juga yang dibilang rasanya ada kayak nanas2nya, dan nggak terlalu pedes secara mereka bedua nggak terlalu suka pedes jadi cocok sama pedesnya, ya bener taichan seddep 24, bener emang ini yang paling enak nggak cuma pedes doang. Gw sampe nonton ulang2 apa iya salah, orang bener kok. secara taichan seddep 24 gw suka go food enyakkkk enyakkkkk :DDDDD

  • Mentari Chan
    Mentari Chan   3 weeks ago

    taichan less calories jadi buat cewek-cewek yang hobi makan dengan cita-cita kurus itu cocok banget. πŸ˜‚

  • yandii13
    yandii13   1 months ago

    Bang pertahankan content2 lu yg tanpa click bait ya bang. Yg bikin org2 males liat youtuber2 baru tuh soalnya isi video ga sesuai ama judul secara keseluruhan. . . Ricis banyak yg dis juga mungkin karena videonya banyak yg click bait doang

  • Fannie Zakwa
    Fannie Zakwa   1 months ago

    salah bang cara makannya,aturan sambel di campur garem sama jeruk nipistapi tetep aje enakan taichan senayan

  • Rani Putri
    Rani Putri   1 months ago

    Kocak bang suka bangt aku😘

  • Wiwik Maya
    Wiwik Maya   2 months ago

    ayam bule bkn 'petok petok' tapi 'fetok fetok' πŸ˜‚

  • Eka Aditya
    Eka Aditya   2 months ago

    Kok lama2 pandu kaya sok menyelera ya? Padahal kalo cerita doi selalu susah, harusnya orang susah apa aja telen

  • Amara Bittaqwa
    Amara Bittaqwa   2 months ago

    Serem amat lu bang kalo makan sate πŸ˜‚πŸ˜‚ sekali masuk setusuk. Sumpa dah

  • des f
    des f   2 months ago

    kalo punya bang arief tuh apa tuh namanya ya

  • Brama Arjuna
    Brama Arjuna   2 months ago

    pedes dikit kok langsung kepedesan haha

  • ayoemi Ooh
    ayoemi Ooh   2 months ago

    pedes, asin, asemnya bang.. enak banget taichan..

  • RIANTI MANDASARI
    RIANTI MANDASARI   2 months ago

    2 taun lalu pas sama babe cabita si radit gatau sate taichan tuh apaan wkwk

  • Andi Dikha
    Andi Dikha   2 months ago

    Taican mabes senayan enak banget

  • Alya Haqnan
    Alya Haqnan   2 months ago

    Ada yg tau backsound nya di video ini???

  • Imam Aska
    Imam Aska   2 months ago

    Gw msh inget pas kk babe sma bang radit lagi makan sate..bang radit belom tau sma sate taichan:v.....

  • Hs A
    Hs A   2 months ago

    PERANG OBAT TIDUR PALING AMPUH BANG!!!

  • mphi
    mphi   2 months ago

    sbenernya pandu itu siapa nya bang radit?

  • Indah Prasetya
    Indah Prasetya   2 months ago

    Sate taichan itu egk buat eneg kyak sate kacang,,,dan sensasi pedasnya itu yg buat ketagihan,,,,

  • Planning
    Planning   2 months ago

    Perang Sate Maranggi bang, juara

  • Wikyi Wahyudi
    Wikyi Wahyudi   2 months ago

    Fun Factnya taichan dibikin buat orang mabok. Laper makan pedes enak sadar. Jadi ga dibikin pake bumbu kacang karena jadi enek.

  • Wikyi Wahyudi
    Wikyi Wahyudi   2 months ago

    Dulu waktu bikin film hangout radit traktir makan babe bilang taichan sate apaan mana enak sate ga ada rasa sekarang ? Wkwkwk

  • Dilara Ramdhan
    Dilara Ramdhan   2 months ago

    sate taichan depan kampus binus jwc enak banget bang πŸ˜™πŸ‘πŸ‘