UAH & UAS Memukau di Pertemuan Ulama dan Da'i se Asia Tenggara, Afrika dan Eropa

  • Published on: 06 July 2018
  • Assalamu'alaikum teman-teman,
    Karena sesuatu hal maka video diatas akan di alihkan ke beberapa link berikut:

    Dailymotion: http://dai.ly/x6o1l9f
    Facebook: https://bit.ly/2m53F19
    Googledrive disini: https://tinyurl.com/ya8hdast

    Untuk mengaktifkan subtitle youtube:
    1. Laptop/PC: Klik CC di pojok kanan bawah, untuk subtitle inggris dan bahasa lainnya.. klik gear ikon, klik subtitle/cc, pilih auto translate, pilih bahasa yang di inginkan.

    2. HP/Tablet: Sentuh titik tiga di pojok kanan atas kemudian pilih cc Captions

    Semoga bermanfaat
  • Runtime : 34:
  • adi hidayat kajian islam hukum islam ceramah singkat ceramah pendek tanya jawab keislaman quran sunnah solution

COMMENTS: 40

  • Berkah Bersama
    Berkah Bersama   15 hours ago

    coba ada terjemahannya bakal lebih syahdu nyimaknya

  • hafi ahza
    hafi ahza   17 hours ago

    Kenapa pak qaqil gak diundang ya

  • Attenan putra wayka
    Attenan putra wayka   21 hours ago

    Subhanallah....Meski sy tdk sedikitpun mengerti, tp jiwa & hatiku bgitu sejuk mendangar'y. Allahuakbar...

  • Aris Haris
    Aris Haris   1 days ago

    Ko Ust Yadiz Jawas gak ada yah...beliau kan suka sedikit menghina Ust pelawak eh malah dia kaga ada acara resmi... hahahaha

  • Anjay Bro
    Anjay Bro   1 days ago

    Yg penting .tanpa teks . Haha. Barakallah ustadz, sehat selalu ustadz

  • Bambang Sukmana
    Bambang Sukmana   1 days ago

    ini baru Ustadz IdolakuCerdas ... Semoga Allah SWT selalu memberikan Ustadz Abdul Somad kesehatan, kelancaran, keselamatan dan kebarokahan ... Aamiin Allahu Akbar ... Allahu Akbar ... Allahu Akbar

  • Dewa17 Dugem
    Dewa17 Dugem   3 days ago

    Hanya karena seseorang tersenyum, bukan berarti dia bahagia. Terkadang dia hanya tak ingin terlihat lemah.Hai teman, jangan lupa Subscribe channel aku juga yah :DNanti aku subscribe balik, Terimakasih.

  • Malin Mansyur
    Malin Mansyur   3 days ago

    naafi kufrun,istbaat khusraan kaifa na'mal mujmal.laa yabqaa l islaamu illa s muh,wa laa yabqaa illaa s muh.fafham anta.

  • Taras Bistara
    Taras Bistara   3 days ago

    ya iyalah namanya juga ualama pasti bisa bahasa arab. yan

  • Deasy Kartika
    Deasy Kartika   4 days ago

    para ulama yang saya cintai ...jgn jual ayat ALLAH dengan harga yang murah...oh ya ustad banyak orang saling caci maki di media anda ikut nasehati donk sesama muslim ...kasian sodara sodara kita makin melakukan dosa...dengan cacian dan kebencian ....di sosmed .semoga ALLAH memberi hidayah buat kita semua...Amin

  • Dicky Rivawandar
    Dicky Rivawandar   4 days ago

    Masya Allah semoga ummat islam tetap bersatu sampai akhir zaman

  • Muhammad Saleh
    Muhammad Saleh   5 days ago

    Saya suka 2 ustad ini ustad khalid juga,,,smoga mereka bisa terus maju dlm ceramah nya

  • Muh Adir
    Muh Adir   5 days ago

    Luar biasa para ustad kita.

  • Winoto Budianto
    Winoto Budianto   6 days ago

    Saya ndak respek.. karna mereka bukan suku jawa.. dislike! #NU banser

  • Ronnie Sunny
    Ronnie Sunny   6 days ago

    Mantan Kafir Preman Waloni yg dengki hati mulut nye busu ngak ada ya..

  • Mam Art
    Mam Art   6 days ago

    Translate dong kayanya kocak nih hehe

  • ryn sevenfold
    ryn sevenfold   1 weeks ago

    Ustad Bahtiar Nasir keliatan ketawa ngikut2an. Gk ngerti jga kykx hahahaha

  • Rozaq Abdur
    Rozaq Abdur   1 weeks ago

    UAS ternyata bisa melucu pake bhs arab. orang arab sendiri blm tentu bisa.

  • Andre Harpeta
    Andre Harpeta   1 weeks ago

    Kalau bisa mereka mereka inilah yg memimpin negeri ini, insya Allah, baldatun thaibatun wa rabun ghafuur. Allah turunkan sejuta Rahmat Nya.

  • iwen's
    iwen's   1 weeks ago

    Ayo di viral kan lagi

  • Mina Aja
    Mina Aja   1 weeks ago

    Loh yazid jawas gak di ajak bro

  • Icak Cakbi
    Icak Cakbi   1 weeks ago

    EA namanya ustadz,, pasti pandai lah bahasa Arab,, terlalu membesarkan / sesuatu JD berlebihan tu tidak baik saudaraku,,, yg ada hd fitnah untuk agama lain,,, saran ku jgn lah terlalu berlebihan,, buatlah tontonan yg biasa, jgn memecah belah,,

  • ulva sajida
    ulva sajida   1 weeks ago

    Itu pd ketawa2 berarti mereka2 juga bisa ya bhsa arab... Jd pgn bisa...

  • IBagus Waskito
    IBagus Waskito   1 weeks ago

    mana tuh Salafi yg katanya paling bener dalam bermanhaj.Asy'ari dan Maturidi tetap mayoritas!

  • Imani Falah
    Imani Falah   1 weeks ago

    Trending ke 30, semoga bisa meningkat. Sangat senang melihat persatuan para ulama ini.

  • Zul Hadi
    Zul Hadi   1 weeks ago

    Uas lebih cocok jdi komedian