AMERICANS TRY INDONESIAN STREET FOOD

  • Published on: 06 June 2018
  • "This one tastes like Disney World to me, I don't know why."

    We're finally back again with another video! The Americans are sharing their experience on their first time trying on some of the classic Indonesian street food that you can find in every corner in Indonesia.

    Enjoy!

    Music: Getz Me to Brazil - Doug Maxwell, Media Right Productions https://youtu.be/Q2xwfyBgcoc
  • Runtime : 6:6
  • bakso indonesian gado food indonesian gado culture americans mix react gado mix jajanan putu martabak gado vlog gado friends jajanan indonesia makanan taste test street food bola ubi gado comedy friends klepon gado indonesia america gado gado fun international indonesia

COMMENTS: 40

  • GADO
    GADO   4 months ago

    OUR INSTAGRAM: @gadocultureplease kindly follow us for more updates about new videos, our crews, and the content! :D

  • WALRUS EE
    WALRUS EE   8 hours ago

    Saya orang indo mencoba makanan Amerika. (KFC)

  • maarif uye
    maarif uye   8 hours ago

    Perut karet gak kenyang kenyang itu orang kampret gw laper nih

  • nara minnami
    nara minnami   9 hours ago

    Gw nonton ini jd ketawa sendiri wkwkwkwkwk

  • lulu melon
    lulu melon   10 hours ago

    kasih rujak teplak langsung si bule berak di clana zixixixi

  • mariia lambe
    mariia lambe   15 hours ago

    q suka gaya translite nya jdi bsa bljr, tq,,,

  • Hacker Mavia
    Hacker Mavia   1 days ago

    Cobak di kasih rujak bungkalaan pasti dia blang wao wao nyamiiii..

  • Titi Kamal
    Titi Kamal   1 days ago

    coba tambahkan saus atau cabai untuk gorengan dan kopi or teh,,karena di indo mknn tsb lbh pas disajikan pd wkt kumpul dg saudara,tmn dll sambil ngobrol minum kopi or teh...kenalin jg kopi indo dong...

  • Princes Syifa
    Princes Syifa   1 days ago

    Saya bangga jadi orang Indonesia karna orang2 luar bilang makanan kita enak2, budaya kita beragam, DLL

  • Star in Heaven
    Star in Heaven   1 days ago

    Die blm coba pempek kapal selem , sama bugro .... hhhhehehe sedapppp

  • Chesa Wahyu
    Chesa Wahyu   1 days ago

    Telor gulung, jajanan SD, paling enak sampe sekarang aku kuliah :v

  • 4,108,624, 018
    4,108,624, 018   1 days ago

    I want them to try seblak but for them salt and soy sauce is already spicy ๐Ÿ˜‚ let alone seblak

  • Andrew Nasuti
    Andrew Nasuti   1 days ago

    coba cicipin biji nangka direbus, masi jarang tuh makanan survival dari desa zaman perang....

  • M Abduh
    M Abduh   2 days ago

    Ko ga mati y pada makan bakso

  • Oki Abenk
    Oki Abenk   2 days ago

    I'm Indonesian and I love prime rib too. Medium well yeah...

  • Sigit Adi
    Sigit Adi   2 days ago

    Lain waktu you perlu cuba Malaysian streetfood juga. Rasanya tak kalah sedap daripada makanan Indonesia

  • Madoen Smith
    Madoen Smith   2 days ago

    Makan martabak pakai garpu.....Absolutely barbaric Hahahaha.....

  • Kuning Bangsat
    Kuning Bangsat   2 days ago

    Bangga gue sama negara gue Indonesia ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Elsweet Prass
    Elsweet Prass   2 days ago

    yang laki laki ekspresinya lucu aku suka wkwkwkkwkwkwkkw

  • Agi Lovers
    Agi Lovers   2 days ago

    Jajanan indonesia itu paling luar biasa nikmat tiada tara dan ramah dikantong, hehehe...

  • Asiv Rizal
    Asiv Rizal   2 days ago

    kesimpulanya orang amerika lebih suka makanan yang manis

  • alvin andrinugraha
    alvin andrinugraha   2 days ago

    Klepon,martabak,lompya,resoles,arem arem,mendut,nogo sari,sarang burung tiap hari emak gue bikin. . .karena emak gue catring kue jajanan pasar. . . Makanan indonesia mantapp