Mengharukan...Pengantinya Pingsan Saat Akad Nikah - Septi & Jepri

  • Published on: 01 December 2018
  • #LagiViral #Mengharukan
    Di desa balai Rajo VII KOTO ILIR Tebo Jambi
    tata rias pengantin Yuni Sigit HP 081274791792
  • Runtime : 8:35
  • new pallapa Adella FENDIK ADELLA VIA VALLEN SERA YOUTUBE FILM MUSIK ivha berlian atta halilintar Desi Thalita Ipank kintani minangkan Indonesia Ria Ricis official FDK Story

COMMENTS: 40

  • septi Andhinie
    septi Andhinie   5 days ago

    Saya sedih dan gk berhenti menangis it, karna dihari bahagia saya tidak ditemani ibu, beliau baru saja meninggal dunia๐Ÿ˜ข sedangkan beliau ingin sekali melihat saya menikah.Buat yg sudah mendoakan saya terimakasih smg doanya didengar sama allah. Buat yg blm ketemu jodoh smg segera d pertemukan, bersyukur kalian masih mempunyai ibu๐Ÿ˜ข

  • Dede Zahra
    Dede Zahra   55 minuts ago

    Aku kapan atuh nikah lagi๐Ÿ˜ƒ

  • Fita Fatmawati
    Fita Fatmawati   1 hours ago

    2minggu lagi insya.allah. di kasih kelancaran๐Ÿ™ meskipun gk ada bapak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • martini lombok Tini
    martini lombok Tini   22 hours ago

    Kalo saya sih emang belom nikah dan saya kaya maksud nya kaya msih punya kakek nenek dri ayah juga msih punya kakek Ibu bpak smua nya dh aku punya Tpi msalah nya q di suruh nikah karna pcar qu msih mencari nafkah umur aku 27 tahun kakek2 dan semua nya pda suruh saya nikah tapi karna aku masih nungguin sang kekasih qu kdang2 qu sedih kapan aku juga nikah Ya allah permudah kan jodoh qu ya allh aku ingin sekali punya hidup baru amin ya robbal alamin

  • Yani ani
    Yani ani   1 days ago

    kecapekan bercampur sedih jd gak kuat pingsan๐Ÿ˜ขkayaknya

  • Vii Gusle
    Vii Gusle   1 days ago

    Ni cerita aku banget, skrg aku pnya kluarga suami, kedua ortuku telah tiada ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

  • Naira Naura
    Naira Naura   1 days ago

    Pengen kali2 ada undangan pernikahan mlm kaya gini soalnya belum pernah.

  • Nada Salsabila
    Nada Salsabila   1 days ago

    saya ngebayangin klo nikah pasti nngis bnget krna tdk di dampingin orang tua , kdua orng tua ku sdah mninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fatma Saina
    Fatma Saina   1 days ago

    semoga menjadi keluarga bahagia dunia akhirat aamienn...dan tak lupa juga semoga cepat dpt momongan..Aamien....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Fitria Banda
    Fitria Banda   1 days ago

    Semoga pernikahan mereka menjadi keluarga yg baik

  • Arrashansya 666
    Arrashansya 666   1 days ago

    lebih fokus sama jari2nya mempelai cowoknya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…maaf ya.

  • Robertha Surlaminia
    Robertha Surlaminia   2 days ago

    Sedih dan terharu gk brasa air mata jatuh nntn ini... Air mata bahagia di hari yang bahagia.. Langgeng sampe ajal menjemput... Mnta doa nya juga untuk saya, semoga dmudahkan dan dlancarkan segala urusan kami brdua untuk prsiapan pernikahan ditahun depan 2019. Aminnnn ya allah

  • bg Bandi
    bg Bandi   2 days ago

    terharu sya ..jadi ingat waktu ijab kobull sya...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Helda 01051995
    Helda 01051995   2 days ago

    Semoga hubngan langgeng. Amin... sedih liat videonya bikin mewek ๐Ÿ˜ข

  • Rihanna Restu
    Rihanna Restu   2 days ago

    Tadinya mau sedih pas lihat kuku mmplai pria jadi ggl fokus

  • Rafi Jaya
    Rafi Jaya   2 days ago

    yg belym nikah semoga cepat ktm jodohyA yg udah nikah biar langgeng dan bahagia tuk selamaya amiin amiin ya robal alamin

  • Rima Aulia
    Rima Aulia   2 days ago

    Semoga jadi kluarga yang samawah aamiin.

  • malaa gusmay
    malaa gusmay   2 days ago

    setiap liat orang nikah , aku nangis , kenapa jodoh aku belum datang juga ๐Ÿ˜ญ , ya Allah dekatkanlaa ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ญ

  • Wisda Zebua halawa
    Wisda Zebua halawa   2 days ago

    Semoga langgeng sampai kakek nenek ya, doain jg Semoga pernikahan ku slmat sampai d pelaminan bulan 4.minta doanya tmn2.

  • Jkk U
    Jkk U   3 days ago

    Ko kuku laki lakinya pake hena..

  • Eni Ajj
    Eni Ajj   3 days ago

    lantaran lah pernikahan ku tahun depan di bln 6

  • Mutya Zunya
    Mutya Zunya   3 days ago

    Sungguh mengharukan ya Allah nangis terus aq lihat a

  • Mawar Cinta
    Mawar Cinta   3 days ago

    2minggu lg q mnikah smoga di lancarkan sgalanya

  • ALLIA Tan Tan
    ALLIA Tan Tan   3 days ago

    Dia pingsan krna bahagia..ikut br bahagia smoga samawah AMIN..

  • putriii andrii
    putriii andrii   3 days ago

    Lancarkan pernikahan kmi ya Allah 15 desember 2018 ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข