Pengen Nangis, Inilah Momen Ke-lima Pramugari Cantik Lion Air

  • Published on: 30 October 2018
  • Alviani Hidayatullah sempat mengunggah foto selfie bersama rekan nya berada dalam pesawat sebelum lepas landas dan hilang kontak dan akhirnya yerjatuh
  • Runtime : 4:40
  • Pengen Nangis Inilah Momen Ke-lima Pramugari Cantik Lion Air kabar lion air info lion air berita terbaru lion air pesawat lion air

COMMENTS: 40

  • RAIN KULA
    RAIN KULA   1 days ago

    ko jilbab nya di lepas??berarti keyakinan nya kurang kuat ni.lebih mengutamakan dunia daripada akhirat.

  • Anton 05
    Anton 05   3 days ago

    Ya..gitu lah resiko ya kerja di udara...takdir

  • Angga Pribadie
    Angga Pribadie   4 days ago

    nanti juga pada bangkit lagi yang mati tunggu aja waktunyainsya allah..

  • Angga Pribadie
    Angga Pribadie   4 days ago

    nanti juga pada bangkit lagi yang mati tunggu aja waktunyainsya allah..

  • sarinurhayati dwi
    sarinurhayati dwi   4 days ago

    sebenarny co pilot harvino bertugas ke malang bersama edward .f lambong tapi co pilot harvino diganti menjadi bertugas ke palangkaraya

  • Faezya Shaziva
    Faezya Shaziva   5 days ago

    Mereka bekerja dan selalu menghormati penumpang, walaupun jadwal terbang lion air sangat padat mereka tetap bekerja dan semangat, Semoga amal ibadah korban di terima di sisinya dan di berikan ketabahn untuk kelurga yg di tinggalkan

  • Da Brooz
    Da Brooz   5 days ago

    Ada Cerita Penumpang Yang Baru Pertama Naik Pesawat, Dia Sangat Antusias Dengan Penerbangan nya Yang Pertama Ini. Tidak Disangka Ini Penerbagan Pertama Dan Terakhir.

  • Sri Welas
    Sri Welas   5 days ago

    Jangan naik maskapai yang melarang pegawai memakai Hijab, beri hukuman

  • Sri Welas
    Sri Welas   5 days ago

    baguslah... dari pada terus terus melanggar syariat Islam memakai hijab koq dilarang?Kalau bisa semua perusahaan yang melarang Muslimah memakai Hijab bangkrut semua

  • Liliana Efani
    Liliana Efani   6 days ago

    Sekarang bidadari di bumi sudah naik ke surga untuk menghias surga yang indah semoga amal ibadah nya di terima yAminn

  • human being
    human being   6 days ago

    hm sanggup buka tudung sbb nak jadi pramugari , tutup aurat ni utk amalan akhirat , bukannya dunia semata mata , so nak pilih dunia ke akhirat ? pemahaman korg salah sbnarnya ni , kita kena percaya REZEKI Allah tu dimanaΒ² dan tuhan tak pernah bg rezeki sesorng itu pd org yg salah , susah mcm mana pun nak dpt kerja , kena lah usaha & tawakkal :) . btw alfatihah utk semua mangsa ..........(fahamkan ayat betulΒ²)

  • Drew Meunier
    Drew Meunier   6 days ago

    Gw paling males liat youtube harus baca. Pake narasi sih..lambat bgt gerak gambarnya. Youtube apa baca novel nih -_-

  • Andika Bima sakti
    Andika Bima sakti   6 days ago

    Mampir ke chanel ku yuk jgn lupa untuk subscribe yah πŸ˜ŠπŸ™

  • Opal
    Opal   6 days ago

    diluar berhijab,sedang bekerja tidak memakai hijab.innalillahi wainnalillahirajiun semoga diampuni segala dosa2nya

  • Pesegh AiuEo
    Pesegh AiuEo   6 days ago

    Masih brharap dgn adanya keajaiban...πŸ™πŸ™..mohon doanya y teman2..buat temen sya pramugari a.n Citra Novita A.P.. πŸ˜­πŸ™πŸ™

  • Firdaus M
    Firdaus M   6 days ago

    Sumpah gw merinding,, gw ngerasa pernah 1 pesawat sama salah satu pramugarinya,

  • liontin jocelin
    liontin jocelin   6 days ago

    Pesawat pertamanya itu miring ke kiri terus mengeluarkan asap

  • TDB ESPORTS
    TDB ESPORTS   1 weeks ago

    Ga habis pikir gmna perasaan keluarga korban, aye yang biasanya nonton yutup suka skip" sekalinya liat yang ginian anti skip" club, aye yang bukan kluarga aje sedih liat manusia meninggal dengan cara yang kya giniπŸ˜–

  • Putu Teja
    Putu Teja   1 weeks ago

    Seandainya gw punya mesin waktu. Terus gw pergi ke masa lalu.. lalu gw pergi ke bandara nyari pramugari paling cantik dan bilang ke dia kalo pesawat nya bakal jatuh.. lalu gw suruh dia ikut gw pulang ke rumah buat jd istri gw

  • Yesaya Sitepu
    Yesaya Sitepu   1 weeks ago

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭