Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno

  • Published on: 09 August 2018
  • Cak Nur : Mengapa Memilih Prabowo Sandiaga Uno

    “Sesungguhnya yang sampai kepada seorang mukmin dari amalannya dan kebaikannya setelah meninggal dunia ialah, ilmu yang ia ajarkan dan ia sebarkan, anak shaleh yang ia tinggalkan, mushaf AL-Qur’an yang ia wariskan, masjid yang ia bangun, rumah yang diperuntukkan untuk ibnu sabil yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, sedekah yg ia keluarkan dari hartanya dalam keadaan sehat dan hidup.” (HR Ibnu Majah, Al-Baihaqi dan Khuzaimah)

    jangan lupa subscribe and like
    share dan comment
    https://www.youtube.com/c/cahayaIslam

    Salam Persatuan Umat
    Allahuakbar!
  • Runtime : 15:46
  • cahaya islam ceramah terbaru islam Mengapa Memilih Prabowo Prabowo Sandiaga Uno berita terbaru caknur ceramah terbaru caknur prabowo subianto terbaru terbaru prabowo subianto terbaru sandiaga uno berita sandiaga uno capres prabowo subianto cawapres sandiaga uno caknur prabowo subianto caknur sandiaga uno

COMMENTS: 40

  • Timbul Wae
    Timbul Wae   2 weeks ago

    cak nur cangkemme rusak,,, oraaa tak gugu norr norr... mesti kroso ngiseng bar delok raimu...

  • Ibnu Jamil
    Ibnu Jamil   1 months ago

    Innalillahi wainna ilaihi rojioun.Tidak kah Prabowo mempunyai sejarah dzolim menculik beberapa manusia yang tiada khabar berkena’an mereka hingga hari ini..Mengikut pernyata’an beberapa mantan pembesar askar Indonesia, kelakuan Prabowo itu bertentangan dengan procedure atau undang military Indonesia se hingga Prabowo itu di pecat..Dengan itu, mari kita fikir sendiri adakah orang seperti Prabowo Subianto layak memimpin Indonesis.Bahkan besar kemungkinan anda sendiri tidak akan mahu mengambil orang berwatak seperti beliau sebagai menantu atau ipar mengahwini saudara perempuan kamu..Begitu juga dengan Sandiaga Uno yang ada kasus uwang..Wallahu’alaam..

  • bee quar
    bee quar   1 months ago

    hidup Prabowo-Sandiaga.. semoga jadi CAPRES-CAWAPRES abadi selamanya..

  • chanel pancing
    chanel pancing   1 months ago

    Hanya orang2 yang cerdas yang dukung @2019gantipresiden..yang setuju tekan like

  • Duf goetze
    Duf goetze   1 months ago

    Cak Nur, semoga baca ini.Apa kamu gak ngerasa Bodoh, hasil ijtima' para ulama udah jelas, "UAS dan Habib Salim.Tapi kalian di khianati dengan keputusan kmrn itu! Mikir ngak?Terbaik dan kehendak Allah? lalu skrg kamu ingkar?Jokowi di takdirkan jadi presiden,Knapa malah minta ganti!Baca Nur, baca!! Kami umat turun juga lihat koncteks ulama membela apa?Kalau islam di sentuh, kami akan turun.Tidak perlu aba2 ulama, itu kewajiban kami membela agama!

  • al pindo
    al pindo   1 months ago

    pak jokowi dan pak ma'aruf amin sudah sesuai dengan syarat yg anda katakan cak,presiden nya nasionalis, wakil nya ulama.

  • AhmadJausan 06
    AhmadJausan 06   1 months ago

    GUS NUR TRIMAKASIH ATAS PENCERAHANNYA...PARA KOMENTAR SETUJU GA KALAU GUS NUR MENCERITAKAN SILSIILAH KELUARGA PRABOWO DARI PRABOWO BAYI SAMPAI JADI CALON PRESIDEN TERMASUK CALON WAKIL PRESIDENNYA DEMIKIAN JUGA MENCERITAKAN SILSILAH JOKO WIDODO DARI JOKO WIDODO BAYI SAMPAI BELIAU JADI PRESIDEN TERMASUK CALON WAKIL PRESIDENNYA...JADINYA NANTI KITA BISA BERKOMENTAR MANA YANG LEBIH BAIK..JANGAN RAGU YA GUS UNTUK MENJELASKAN..JANGAN BERAT SEBELAH..NETRAL AJA

  • Sutardi Triyoga
    Sutardi Triyoga   1 months ago

    Klo mau lihat kepemimpinan prabowo ya prabowo jadi presiden baru bisa membandingkan kepemimpinan prabowo dan jokowi la klo prabowo tdk jadi presiden gimana mau membandingkan begitu yg merasa nyaman tetap jokowi dan yg kurang nyaman tdk puas dng pemerintahan skrng pasti ganti presiden itu hal yg wajar hargailah befa pilihan

  • Ceker Bebek
    Ceker Bebek   1 months ago

    Ah jadi wagub aja gak bener dan belum ada hasil ngurus jakarta malah jadi wapres haha, gw malah respect sama pak Anies masih amanah dan fokus di DKI

  • Hendrik Boyz
    Hendrik Boyz   1 months ago

    Percuma ngmg pnjg lebar yg jd presiden ntr ttp jokowi.

  • LUKMAN HS BOS BESAR
    LUKMAN HS BOS BESAR   1 months ago

    politik itu tidak bisa d hubungkan ama sakral cak. mendukung sih bole aja tpi ingat anda" ini kan suda ada bidang nya masing"

  • Ilham Wiguna
    Ilham Wiguna   1 months ago

    Pa sandiaga uno baik dan mapan. Hanya pendapat pribadi saya blom matang. Itu yg jadi kurangnya. Harusnya selaikan dulu dan buktikan pada masyarakatnya.

  • Dede Supriatna
    Dede Supriatna   1 months ago

    Kalau kata allah jadi. maka terjadi lah.. Seperti jokowi sekarang. Terima kasih

  • Dede Supriatna
    Dede Supriatna   1 months ago

    Kita lihat aja bagaimana keputusan allah, takdir allah siapa pun yang jadi presiden.

  • Giyo Wage
    Giyo Wage   1 months ago

    Kakean bacot asugik #2019 tetap pak jokowi

  • Ami Maruf
    Ami Maruf   1 months ago

    Ganti ganti ganti saya butuh pemimpin yg menepati janji kalo prabowo gk bner juga 2024 paksa ustad abdul somad jadi presiden wkwkwwk karna gw pengen pemimpin yg takut sama allah.

  • Up Army
    Up Army   1 months ago

    Wejangan islam"Kalo segumpal daging itu baik...Maka omongan dan tindak laku pun baik."Ingat wejangan gusdur"Banyak hafal quran hadist, lalu merasa benar sendiri"Saya bukan bicara politik... siapapun presidennya nanti tetap dialah pemimpin sayaCuma sayang aja sama orang ini...Pengetahuan islamnya banyak tapi gak tau cara menempatkannya...Jangan kotori martabat ulama

  • khoirul anwar
    khoirul anwar   1 months ago

    penginnya #2019GANTIPRESIDEN....cuman penggantinya bukan ulama...jadi sebagai muslim saya lebih dukung ulama...jadi saya pilih Prof.KH. ma'ruf amin .... (bukan hanya ahli agama tapi juga eorang akademisi ekonomi syariah ) .... pasangan naionalis dan ahli agama

  • cah lali omah cah lali omah

    Lidah bersilat..lo nurrr..kasian deh lo...cramah kao ngak bermutu di mata masarakat.🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗

  • Abdul Hasan
    Abdul Hasan   1 months ago

    Klo presiden ttp Jokowi berarti anda goblok, hr siang sj berganti malam, pagi berganti siang dll, kenapa presiden tidak boleh berganti? Apa anda tuhan yg tahu apa yg terjadi besok? Ganti..ganti..hrs ganti presiden, selebihx terserah Allah. Jgn berjln ditempat goblok, atau takut.

  • hikmat budiman
    hikmat budiman   1 months ago

    Ijtima ulama ngak dipakai probowo..kasihan lho.

  • Galaxy One
    Galaxy One   1 months ago

    Cocotmu mencla mencle nur...Bangsat koen coookkk....

  • RR Tommi
    RR Tommi   1 months ago

    Huahuahua... Ngakak sek cah.. #2019belumgantipresiden

  • Iman L
    Iman L   1 months ago

    Mengapain memilih Prabowo dan Uno yg katanya dekat dgn ulama.

  • cak mimin
    cak mimin   1 months ago

    Mengapa pilih prabowo-sandi?Karena anaknya LGBT.Fix ane dukung jokowi

  • Gat Arifin
    Gat Arifin   1 months ago

    yg like video ini 12rb yg unlike 8.7rb

  • Black Ficran
    Black Ficran   1 months ago

    hmmm..bikin sakit hati dgr si nur ngomong..

  • jhuan herawan
    jhuan herawan   1 months ago

    Ustad munafik,,,kasar awas kalok datang ke Lombok orng Lombok menunggu mu

  • Alrasyid Listanto
    Alrasyid Listanto   2 months ago

    Maaf pak ustad .... Udah lah .... Mungkin prabowo sandi yg terbaik .... Kecewa boleh mingkin itulah kehendak yg maha kuasa

  • Amin Liza
    Amin Liza   2 months ago

    Ngomong opo kamu cak nur..seperti mulut perempuan

  • Amin Liza
    Amin Liza   2 months ago

    Ulamak uang .beda sama ulama yg warok