Bibib Bahar Di Tampar Habib Reza Fauzan Al-Hamid || Merusak Nama Baik Habib Juriat Nabi

  • Published on: 01 December 2018
  • Runtime : 2:21

COMMENTS: 40

  • Ellya Rachman
    Ellya Rachman   7 hours ago

    Habib kW ngoceh....ini salah satu manusia penjilat pantat kodok....

  • ahzan chelsea
    ahzan chelsea   13 hours ago

    Ayolah bertarung sesama islam siapa yg pling bnr

  • Rass Dana
    Rass Dana   17 hours ago

    Stuju bngt.. Tapi kenapa post dialog cm setangah .?

  • Alvista David
    Alvista David   17 hours ago

    Inilah dia SYIAH...Yang setuju dia SYIAH kasi jempol👍🏻👍🏻👍🏻

  • Sriyati Chehko
    Sriyati Chehko   18 hours ago

    Betul skali habib Reza sangat sejuk dihati ceramah yg sopan inilah yg dinamakan islam ygbenar tak mengadu domba sesama umat ,

  • Viva Cell
    Viva Cell   20 hours ago

    Gara2 macam bahar nih yg merusak agama islam.. Mana ada agama islam mancaci maki orang apalagi presiden...krtik ke pemerintah boleh. Tapi mnghina aduh.. Simbol negara lagi yg dihina. Seandaix orang luar negri nih yg mnghina munkin sudah perang nih.. Atau demo dimana2 mengorasikan ganyang... Ganyang... Halah

  • King Vian
    King Vian   21 hours ago

    adem liat wajah habib reza, allhamdulillah karunia Allah bib.

  • rizal rome
    rizal rome   1 days ago

    Kenapa ya lihat wajahnya kok gak sreekkk gitu ya , apa cuman gw aja ngerasain 🤔

  • ardy clow
    ardy clow   1 days ago

    ini habib sehat banget ..... sangat sependapat saya ..

  • Arch Rita
    Arch Rita   1 days ago

    212, Al-Quran surat ke 2 ayat ke 12, hmm.. apa ini kebetulan atau bagaimana saya tidak paham betul:)

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • keluarga kecil
    keluarga kecil   1 days ago

    kalo menurut gw yg koment pada bego, biarlah urusan ulama dengan ulama, lu" org siapa? ilmu juga blm seberapa, jaman sekarang tolol pada dipiara

  • Tatang Slamet
    Tatang Slamet   1 days ago

    elahh pansos amat .. gak usah pake d rekam ,, lgsung datengin aja si bahar tabayyun musyawarah mufakat apapun namanya ... alay bener nihh manusia

  • taufik qurohman
    taufik qurohman   1 days ago

    gw bingung 🤔waktu jokowi di bilang kacung dan d maki2 lebih parah dr ini,kalian semua diem aja?skrng ko pada lebay dahklo dari habib bahar ngga dapet jatah y? atau emang beneran kacung aseng? 🤣🤣🤣

  • wieda rini
    wieda rini   1 days ago

    Siapa lagi yang akan menghargai dan menjaga simbol negara kalau bukan bangsa negara itu sendiri

  • Sri Hastuti
    Sri Hastuti   1 days ago

    assalamu'alaikum.udah pada zikir blum.biar komentarnya ga dmanfaatkan syaiton loh.wasalam

  • jon hardy
    jon hardy   1 days ago

    habib bkn mslh hak atau gelar, karena keturunan. sah2 aj nama habib bahar kl memang keturunan nabi

  • Tazkiyah Media
    Tazkiyah Media   1 days ago

    https://youtu.be/QRqrGimVrOUJOKOWI MENGGIGIL MENDENGAR INIKHUTBAH GEMPAR SE INDONESIA!! HARAM PEMERINTAH DZALIM MELARANG BERPOLITIK DI MASJID - Ustadz Jel FathullahUrgent!! Mesti cepat viralkan dan sebarkan berita Ini

  • zaini rahman
    zaini rahman   1 days ago

    Kafir itu sebutan orang yg tidak se agama.Di kristen juga ada sebutan untuk di luar agama mereka, yaitu domba domba tersesat.Insha Allah saya tetap mendukung dan membela Al Habib Bahar bin smith dengan doa.Anda seorang habib tapi menyebut nama Habib bahar tanpa ada habib,artinya anda tidak mempercayai djuriat/silsilah garis keturunan Habib Bahar. Apakah anda seorang habib ?Kenapa anda menyubut beliau tanpa habib ?Apakah Wan syehan itu juga bikin malu djuriat Rasulullah.Saya mempertanyakan silsilah antum.

  • Ari Muhamad
    Ari Muhamad   2 days ago

    Islam butuh guys seorang pemimpin tegas kaya habis bahar , kalo ente pada islam trus agama ente dihina, di injek2 trus ente tetep lemah lembut gitu ? Ya engga lah . Masa kepercayaan ente ditindas diem diem bae , emng ente lg ngopi , ya lawan lah . Mungkin orng islam yg gasuka sm habib bahar dia lebih memilih ditindas, diinjek2 kali ya

  • Isa Medan
    Isa Medan   2 days ago

    siape lo ngaku2 habaib. Habibana Bahar bin smith dicintai banyak ummat jutaan ummat Indonesia dr sabang sampe merauke. Habib Bahar sdh jelas nasabnya sampe ke Rasulullah SAW. elu orang sape brani2 nantang hah. lo ngaca ngomong aja terbata2 lo hah

  • HBI INDONESIA
    HBI INDONESIA   2 days ago

    Yaa elah ni Arab boleh mungut dimane lagi neh. Jgn jgn mungut di Diskotek kota.

  • Ahmad Baihaqi
    Ahmad Baihaqi   2 days ago

    Habib sebelumnye mnta maaf nih bib. Semua habib tidal sama berbeda" jadi jgan saling membenci.

  • KARYA BAJA MANDIRI
    KARYA BAJA MANDIRI   3 days ago

    Saya setuju,.. sangat tidak pantas di beri embel² habib. Malu sendiri saya..