NASSAR MENANGIS Lihat Mahania, Juara Prov. Bali, Nyanyi Anak yang Malang | LIDA Top 34

  • Published on: 07 March 2018
  • Penampilan MAHANIA Juara Provinsi BALI menyanyikan lagu ANAK YANG MALANG

    Dukung dan Pilih Dutamu, dengan Cara Ketik : LIDA (spasi) Nama Duta, Kirim ke 97288. Tarif Rp.2,200/sms

    Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik http://bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

    Liga Dangdut Indonesia merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbesar di Indonesia, diikuti oleh duta dari 34 provinsi di Indonesia, LIDA diharap dapat menyatukan Indonesia melalui musik dangdut.
  • Runtime : 16:19
  • indosiar dangdut liga dangdut indonesia lida mahania bali anak yang malang mahania anak yang malang

COMMENTS: 40

  • 082211184967 Nv
    082211184967 Nv   1 days ago

    Semoga TUHAN memberimu kesehatan dan jgn malu dengan fisik mu seperti ini,orng mencela mu karena mereka iri melihatmu,apa yg ada di dirimu merekatidak mempunyai itu engkau mempunyai kelebihan suara mu yg merdu paras wajamu yg cantik,jgn pernah malu dengan apa kata orng SUKSEA TERUS MAHANIA😒😒😒😒😒😭

  • Anwar Batam
    Anwar Batam   1 days ago

    Ya alllah gak pernah aku dengar lgu menangis tpi mahania seorang anak kecil yg kekirangan tpi ada keistimewaan ...moga susses dek ku doakan untukmu slalu....amin...

  • Kurniawan Safikri
    Kurniawan Safikri   1 weeks ago

    Aku dulu salah satu anak urak'an boleh di bilang kayak punk, tapi kali ini sdikit keluar air mata, ktika anak ini bersenandung, hmm sukses slalau gaes.. salam 3 jari yeeeaaarrrsss

  • baloq darwilan
    baloq darwilan   2 weeks ago

    subahanallah mahia kamu sangat pinter yk allah umatmu sangat bersukur kepadamu ya allah

  • Cecep Soni
    Cecep Soni   3 weeks ago

    bagus sekali mahania suaranya😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Ana Ogen 1156
    Ana Ogen 1156   1 months ago

    Sungguh tmnkhu....Yg sangat berjuang walaupun jauh dari mahania,,,hnya doa yg dpt khu berikan pda mu,,,biarpun orang menghinaHanya ALLAH S.W.T yg bisa masih menyayangimu,,,biarkan orang berkata apa"terus berjuang demi masa depanmu Amiiiiin

  • Astuti Sri
    Astuti Sri   1 months ago

    ya allah merdu nya suara nya sampai nangis aku dengar kan nya semoga menang mbak mahania😧😧😧😧😧😧

  • Ely Arsad
    Ely Arsad   1 months ago

    nih anak suaranya tajam, mirip suara Indah Sundari. sukses sll ya, nduk.

  • Cinta Mastndar Butuh
    Cinta Mastndar Butuh   1 months ago

    Masa allah aku sampai ikut nangis di sini insaalloh jadi bintang nya amiiin

  • Arya Saputra
    Arya Saputra   1 months ago

    Sbhnllh...sblm menyanyi msh smpt mngcp bismllh...😒😒😒😒😭😭😭

  • Zhee Kimminaru
    Zhee Kimminaru   1 months ago

    masya allah siapa yang taro bawang disini 😭😭😭 suaranya bagus banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Sugi Ani
    Sugi Ani   1 months ago

    Mahania teruskan perjuanganmu sy suka dgn suaramu

  • Krisna Kristanto
    Krisna Kristanto   2 months ago

    Tolong dong indosiar mahania di udang lagi jd bintang tamu

  • yayah 68
    yayah 68   2 months ago

    Terharu banget ya Allah..smoga mahania mendapat mukzizat penglihatan Aamiin

  • adlan rozy
    adlan rozy   2 months ago

    sumpah nyesek di dada....😒😒😒😒

  • mgmp fisika kab karo
    mgmp fisika kab karo   2 months ago

    didalam kekurangan ada kelebihan yang luar biasa. Tuhan memberkatimu MAHANIA...

  • masa depan
    masa depan   2 months ago

    Nanti kalo ada d'academi asia , mahania tolong ikut ya indosiar :)

  • Masaya aja,
    Masaya aja,   2 months ago

    Masa Allah Suara Mu Bgtu Cntik Secntik Wajh dn Hti mu 😭😭😭😭😭😭😭😭 Suksek Sllu MAHANIA ,,

  • Masaya aja,
    Masaya aja,   2 months ago

    Allah Snggh Maha Adil di Stiap Umt x yg mmpunyai kkrngn Psti kn di bri Klbhan Yg tk prnh kita Duga,MAHANIA Smngt Trs Mata mu tdk Bsa mliht Tpi Mata Hti Mu Yg Bgtu Suci lbh Mlht dngn bgtu Tajam,😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭....

  • nurhayati ngadiman
    nurhayati ngadiman   2 months ago

    mahania sukses sll ya dikya alloh terima kasih hamba ucapkan engkau telah berikan apa yg jadi hak sadoaraku mahania ya alloh amiiin,,, ya alloh πŸ˜’πŸ˜’πŸ‘πŸ‘

  • Yusof Muhammad
    Yusof Muhammad   2 months ago

    Mahania aku kangen ingin melihat kamu menyanyi lagi..

  • yelvis wendi
    yelvis wendi   2 months ago

    Jujur suaranya biasa aja utk sbuah kompetisi seketat Lida.