Perjuangan siKembar Bagas Bagus Lolos Timnas Indonesia

  • Published on: 04 August 2018
  • Bagas bagus Timnas
    #BagusKafhi
    #BagasKaffa
    Gol Bagus Timnas
    skill Bagus Timnas
    AFF CUP U-16 CHAMPIONSHIP 2018
    Semifinal AFF CUP U-16 CHAMPIONSHIP
  • Runtime : 6:5
  • Bagas bagus timnas gol bagus timnas skill bagus kaffi gol bagus kaffi ayah bagus kaffi Indonesia v Filipina bagas bagus timnas u16 #AFFU16INDPHI live streaming indosiar live sepakbola albar purnama AFF CUP U-16 2018 gol timnas highlight highlight timnas jadwal timnas klasmen timnas jadwal semifinal SMAN 5 Magelang MTSN Magelang

COMMENTS: 40

  • Hanz Perez
    Hanz Perez   1 days ago

    Adek" yg manis & pinter..km adalah putra" bangsa..

  • Dheny Yl
    Dheny Yl   2 days ago

    Kembar yg sempurna tidak ada beda sedikitpun

  • ADT CHANNEL
    ADT CHANNEL   3 days ago

    Si keren bagas Bagus,epic dribbling nyaπŸ‘

  • Xmc Xmx
    Xmc Xmx   3 days ago

    mereka tidak melupakan rabnya untuk trus sujud syukur ,ketika sukses

  • Herry Satriyanto
    Herry Satriyanto   3 days ago

    Untuk,bagus/bagas kamu bermain keren,karna ada teman2 yg lain jngn lupa itu,karna mereka kunci pengembang SKIIlL ANDA.(bersyukur and berlatihlah)BRAVO GARUDA INDONESIA!!!

  • Jimin Jimin
    Jimin Jimin   3 days ago

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • JavaHolic TV
    JavaHolic TV   3 days ago

    dua bersaudar yg menjelma bintang timnas indonesia ,,bagas/bagus,,siapa kita ..INDONESIA

  • Sams J7
    Sams J7   3 days ago

    seperti keponakan q si kembar nma nya jg bagas bagus

  • Ω†ΩˆΨ± Ψ§Ω„Ψ­Ψ³Ω†Ψ©

    Betapa BANGGAnya Orang tuanya.. Memiliki Anak Yg berprestasi...Aku Aja BANGGA banget... INDONESIA Telah lahir Bibit MUDA Sepak Bola Yg Luar biasa... TRIMA KASIH THOLE TIMNAS MUDA U16 INDONESIA KALIAN SEMUA LUAR BIASA sangat Membanggakan para suporterMu

  • saina maazzah
    saina maazzah   4 days ago

    magelang punya bakat cuyy πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mirza Virendra
    Mirza Virendra   4 days ago

    carilah kami hingga ke pelosok negeri. kami juga ingin membanggakan Indonesia.

  • Jon indra
    Jon indra   4 days ago

    Good luck for Bagas dan bagus

  • Nabillah Lee
    Nabillah Lee   4 days ago

    Wong magelang😍😍salam dari magelang

  • seven putra07
    seven putra07   4 days ago

    sayah doakan bagas,bagus,supriyadi menjadi pemain mahal

  • Sugi Anto
    Sugi Anto   4 days ago

    U 16 memang apik tenan,juara asia,

  • Muhamad Irwan
    Muhamad Irwan   4 days ago

    wajar anak muda ini dpt bonus dari nagara...dari pada koruptor ngabisin uang negara...

  • Muhammad Riski
    Muhammad Riski   4 days ago

    SMA N 5 MAGELANG (πŸ–’πŸ–’πŸ‘πŸ‘) terkenal olahraga di daerah πŸ˜‚

  • Hendrawan Kusumojati

    bagas kafa sama bagus kafi kok mainnya bagus banget sih lth di mana sih bagas kasihan kepala nya berdarah tapi kok masih di mainkan di atas lapangan

  • S. Waahyunie
    S. Waahyunie   4 days ago

    yg bgini mah udh dilirik pencari bakat eropa nih...aamiin

  • c kembar 12
    c kembar 12   4 days ago

    C kembar yg kompak,,, keren .Semoga Allah angkat Drajat kalian

  • Irfan Kun
    Irfan Kun   4 days ago

    Prtma di ssb putra harapan mgl to?

  • kayla samira
    kayla samira   5 days ago

    Jadi inget waktu boas sama ortisana salosa,kaka adek

  • Arif Susbati
    Arif Susbati   5 days ago

    Kenapa gak Hasan Husin om πŸ‡²πŸ‡¨