Azmi - Pernah (Official Music Video)

  • Published on: 02 June 2018
  • Azmi - Pernah (Official Music Video)

    sudah dapat di dengar melalui :

    Apple Music, Spotify, Joox
    search : Azmi Pernah

    pasang lagu Pernah menjadi nada sambung pribadi mu, SMS ke :

    Telkomsel :
    - ketik AZMIPERNAH kirim 1212 (reff awal)
    - ketik AZMIPERNAH2 kirim ke 1212 (reff akhir)

    XL :
    - ketik AZMIPERNAH kirim ke 1818 (reff awal)
    - ketik AZMIPERNAH2 kirim ke 1818 (reff akhir)

    Indosat :
    - ketik MG(spasi)AZMIPERNAH kirim ke 808 (reff awal)
    - ketik MG(spasi)AZMIPERNAH2 kirim ke 808 (reff akhir)

    3 (Tri) :
    - ketik 1510536 kirim ke 1212 (reff awal)
    - ketik 1510537 kirim ke 1212 (reff akhir)

    Booking Contact :
    Antho Kwang 081318112183

    Endorse :
    Ading 081218777779

    Instagram : https://www.instagram.com/chalilazmii/?hl=en

    Location : PHX permata hijau.
    Wedding gown : @Carmelstudioid

    Β© 2018 Indo Semar Sakti
  • Runtime : 4:14
  • Pernah (Official Music Video) Azmi Pop Indo Semar Sakti azmi pernah asmi pernah pernah asmi pernah Azmi pernah sakit azmi pernah sakit azmi pernah lirik azmi lirik pernah azmi pernah cover

COMMENTS: 40

  • Dheen' Dheee
    Dheen' Dheee   1 hours ago

    Kalo di angkat ke layar lebar rame nih yang nonton

  • Jun Ed
    Jun Ed   1 hours ago

    Video clip nya keren cuma kalo untuk suara lebih bagus yg dulu yg pertama kali aku dengar, itu langsung kena banget nusuk ke hati!

  • Zacky Zacky
    Zacky Zacky   2 hours ago

    Selama uang banyak dan harta belimpah rasa sakit itu tidak akan ada .

  • Ananda Aliviar
    Ananda Aliviar   4 hours ago

    Ada yg nyadar gk kan ceritanya ini Azmi mati nah diawal ternyata dah dikasih petunjuk di jaketnya azmi

  • selet Mengo
    selet Mengo   4 hours ago

    aku yang gak pernah d anggap oleh pcarku sndiri πŸ˜–.#laki juga punya hati πŸ˜”

  • Rika Yuliana
    Rika Yuliana   6 hours ago

    Sakiiitttt ini karenamuuu😒😒

  • Poni Putra
    Poni Putra   6 hours ago

    Lagu Nya Mantap...Salam Dari Sumatra. Tetangga pulau jawa.

  • Adhy Cahyo Free Graito

    Sya benci ending videonya 😭😭😭 .. Mending mereka sama-sama lgi -_-

  • lilik awan
    lilik awan   9 hours ago

    Mirip lagu Mv. Every moment with you . My love from the star . Hhaa coba aja cek

  • Aris KBSB Zm
    Aris KBSB Zm   9 hours ago

    Pernah sakit ya allohh😣😣😣

  • Aku cinta Indonesia
    Aku cinta Indonesia   11 hours ago

    Pernah sakitttttt tapi tak pernah sesakiittt iniiiiii 😒😒😒😒

  • Virda Anggraini
    Virda Anggraini   11 hours ago

    di opening ya aja jaketnya azmi tulisannya DEAD itu clue juga tuh

  • raya shop
    raya shop   11 hours ago

    keren video clipnya,,to be continued yaa

  • Benny Iskandar
    Benny Iskandar   11 hours ago

    video clip menceritakan cowok yg masih sayang sama ceweknya, cuman ceweknya suka sama cowok lain yg membuat cowok ini cemburu. tapi tanpa sadar, ternyata si cowok ternyata sudah tiada sejak lama saat kecelakaan mobil

  • resa wati
    resa wati   12 hours ago

    nyesek😭😭😭

  • Akew Islan
    Akew Islan   13 hours ago

    Anjaaaayyyy BAPER yakin gua yang pernah rasain ini, gua aja yang penikmat lagu ini ngerasain dan menyimak banget kisah di video clip ini...Sabar ya untuk kalian yang pernah merasakan seperti ini jangan di bikin stres atau apapun itu, jadiin lah untuk motifasi kita di kehidupan selanjutnya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡Salam dari gua @Akew islan96 πŸ’ͺ