Azmi - Pernah (Official Music Video)

  • Published on: 02 June 2018
  • Azmi - Pernah (Official Music Video)

    sudah dapat di dengar melalui :

    Apple Music, Spotify, Joox
    search : Azmi Pernah

    pasang lagu Pernah menjadi nada sambung pribadi mu, SMS ke :

    Telkomsel :
    - ketik AZMIPERNAH kirim 1212 (reff awal)
    - ketik AZMIPERNAH2 kirim ke 1212 (reff akhir)

    XL :
    - ketik AZMIPERNAH kirim ke 1818 (reff awal)
    - ketik AZMIPERNAH2 kirim ke 1818 (reff akhir)

    Indosat :
    - ketik MG(spasi)AZMIPERNAH kirim ke 808 (reff awal)
    - ketik MG(spasi)AZMIPERNAH2 kirim ke 808 (reff akhir)

    3 (Tri) :
    - ketik 1510536 kirim ke 1212 (reff awal)
    - ketik 1510537 kirim ke 1212 (reff akhir)

    Booking Contact :
    Acong Benks 081319747919

    Endorse :
    Ading 081218777779

    Instagram : https://www.instagram.com/chalilazmii/?hl=en

    Location : PHX permata hijau.
    Wedding gown : @Carmelstudioid

    ยฉ 2018 Indo Semar Sakti
  • Runtime : 4:14
  • Pernah (Official Music Video) Azmi Pop Indo Semar Sakti azmi pernah asmi pernah pernah asmi pernah Azmi pernah sakit azmi pernah sakit azmi pernah lirik azmi lirik pernah azmi pernah cover

COMMENTS: 40

  • Iki Sgr
    Iki Sgr   22 minuts ago

    Beta hancurnya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„

  • Sheilla Sheilla
    Sheilla Sheilla   7 hours ago

    Pernah sakit tapi tak sesakit iniKarena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini Sedih banget lagu nya Sukses selalu buat penyanyi nya salam kenal ya dari saya

  • Aswat Mohd
    Aswat Mohd   11 hours ago

    Johara telor goreng brought me here.. ๐Ÿคฃ

  • Chandra Genta
    Chandra Genta   20 hours ago

    Sumpah lagunya bikin baper, gue ulang ulang terus:โ€™)

  • Levor FX
    Levor FX   23 hours ago

    Yang baper yang baper angkat tangan ke jempol di bawah

  • Ucup Iuy
    Ucup Iuy   23 hours ago

    kirain lagu apaan ampe 20jt viewer, mnding balik dengerin tulus, virzha

  • Rani Efi
    Rani Efi   1 days ago

    Mood๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Nazwa Arini
    Nazwa Arini   1 days ago

    Lagu nya sedih gini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • F U
    F U   1 days ago

    Balikin 4 menit gw yang berharga. Mending gw dengerin naif

  • Asad 01
    Asad 01   1 days ago

    80%VIWERS NYA DRI IND BUKAN MALINGSIA

  • Kadera 24
    Kadera 24   1 days ago

    Video klip paling menyentuh sepanjang masaโฃ๏ธ

  • its dandelion
    its dandelion   1 days ago

    lagunya sih, karen banget yaaa. #DariMalaysiaa.

  • Amirul Chel
    Amirul Chel   1 days ago

    Music video paling terbaik setakat ini lagu tempatan

  • Agik Gaming
    Agik Gaming   1 days ago

    Di Kls Pas Jam Kosong Sring Banget nyanyi lagu Nih ๐Ÿ˜‚

  • me cind
    me cind   1 days ago

    Ya allah, gue baru tau judul lagunya itu "pernah" pdhl gue sering nyanyi,wkwk

  • Devi Indrayani
    Devi Indrayani   2 days ago

    Lagu buat istri2 yg suamix direbut pelakor....sediihhh

  • Tiara Lerian
    Tiara Lerian   2 days ago

    keren bgttt azmi.. denger lagu ini jd inget alm suami di syurga sana skrg ak sudah punya kehidupan baru dgn yg lain tp mau gimana pun ak tetap sayang sma alm suami ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡