RARA LIDA, Ngapain dioperasi kalo cuma buat gimmick..?

  • Published on: 04 December 2018
  • Assalamualaikum guys..!!

    Jadi kemarin aku sebelum ke Indosiar sempetin dulu buat jenguk Rara yang abis operasi usus buntu (katanya xp) jadi sebenernya dia itu sakit atau cuman gimmick aja yaa? coba yuk kita tengok..!!

    Follow on
    Official Website : http://irfanhakim.com/
    Twitter : https://twitter.com/irfanhakim
    Facebook : https://web.facebook.com/theirfanhakim
    Instagram : https://www.instagram.com/irfanhakim75/
  • Runtime : 12:36
  • Irfan Hakim deHakims Rara LIDA Rara LIDA Asia Liga Dangdut liga dangdut asia 2018 liga dangdut indonesia 2018 liga dangdut indonesia usus buntu sakit operasi

COMMENTS: 40

  • Siti Nadir
    Siti Nadir   16 hours ago

    wowww kerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Asti Roosadiono
    Asti Roosadiono   19 hours ago

    Rara itu siapa ya? Gue doang yg gak kenal kayaknya 😜

  • M Fahrizal
    M Fahrizal   19 hours ago

    orang sakit kok di bilang gimmick...gk dah otak kau

  • Rina Agustina
    Rina Agustina   20 hours ago

    Kenapa yah hanya di chanel indosiar komen saya gak ada yg kasih jempol atau pun komen padahal komen sblm dan sesudah saya komen tu ad yg kasiih jmpol apa saya di blokir. ???

  • Fadia Rahmawati
    Fadia Rahmawati   22 hours ago

    Kak irfan artis be humble fix!!! Semoga cepet sembuh rara.dan untuk ka irfan semoga sukses terusssssss! Love u ka irfan!!

  • r riralova
    r riralova   23 hours ago

    subhanallah sdh brpa hari loh , ini vidio emng the best ya naik turun aja diTT

  • agus suwito
    agus suwito   1 days ago

    Ada yg bilang /komen, kalau πŸ’ƒRaRaπŸ’ƒsalah masuk di ajang kompetisi ini. Ada banyak program ajang kompetisi di tv tetangga.Kalau pun mau di adu menurut gue sih ga ada masalah , karena Dia menguasai genre musik , lagu bahasa Inggris pun Dia sikat........jadi banyak jalan menuju Roma , kalau Dia sukses di sini .......Why not ?

  • Zuvy JKT
    Zuvy JKT   1 days ago

    Ra.... sehat lg yaaa smangat terus

  • Ihsan Magazine
    Ihsan Magazine   1 days ago

    MENGEJUTKAN!! BUKTI JOKOWI MUNAFIK DAN PEMBOHONG https://youtu.be/wsmdJnQmU0Q

  • hesma haryani
    hesma haryani   1 days ago

    Masih betah di TT πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Khawoel 35
    Khawoel 35   1 days ago

    kak irfan tolong nanti mlm rara suruh nyanyi lagu ayah dan ajak semua ralova berdoa sejenak tuk almarhum ayah rara

  • Khawoel 35
    Khawoel 35   1 days ago

    waow masih tranding juga .kak irfan tolong nanti mlm rara suruh nyanyi lagu ayah

  • alirsyad ra
    alirsyad ra   1 days ago

    TT nya awet ya, ada yg tau udah brp hari TT ?

  • Dede Anwar
    Dede Anwar   1 days ago

    Imut bgt tanpa make up kya anak kecil,klo make up kliatan udh dewasa

  • Nite ai
    Nite ai   1 days ago

    what??? masih trending aja

  • Mahdi Shahab
    Mahdi Shahab   1 days ago

    08:25 kameramen: "lagi shalat kali jam segini"orang : "iy lagi shalat kali"kameramen : "ngga lah, udah kelar jam segini"kompor emang si kampret.

  • elisa anw
    elisa anw   1 days ago

    Pernah ngalamin usus buntu. Sakitnya masyaallah perut kaya si peres2 bgt.

  • Gibran Raymon
    Gibran Raymon   1 days ago

    Gila masih trending aja ini video ... Rara mantulll

  • Evi Safitri
    Evi Safitri   1 days ago

    Mantap masih tranding aja. Wlwpun turunLangsung cus youtube indosiar guys. Up vidio dedd yg baru

  • Bayu Erlangga
    Bayu Erlangga   1 days ago

    Berikan penampilan mu yang terbaik.... !!! Ini love u Rara

  • JUMBON HD
    JUMBON HD   1 days ago

    acara sebelah gimick nya Ketahuan!