Gimana Dalemnya? 7 Hotel Termurah dan Terunik yang Bikin Penasaran

  • Published on: 08 March 2018
  • Coba bayangkan gimana bentuk dan interior dari hotel yang untuk menginap semalamnya hanya butuh kocek Rp 4000 aja! waaah pastinya bikin penasaran yaaa, gak cuma itu aja, masih banyak hotel yang memiliki konsep unik dan tidak terbayangkan sebelumnya.

    Follow Instgaram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
  • Runtime : 7:20
  • hotel hotel termurah hotel terunik hotel unik hotel kapsul

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   9 months ago

    haiii haiiii semuaaa!!!! duhhh gak kebayang yaa nginep di hotel Rp 4000 itu,, tapi kalo hotel yang unik seperti tabung itu boleh juga, bayar seikhlasnya lagi, heheheh

  • Khose Nan
    Khose Nan   1 days ago

    Mending hoyael yang pipa aja kualitas nya lebih bagus yang lainnya JOROK

  • Ardian Sinurat
    Ardian Sinurat   1 days ago

    Dasar chanel taik judulnya hotel termurah di dunia. Tapi yang murah nya cuma yang 4000

  • Jenny Hong Shia
    Jenny Hong Shia   1 days ago

    Yg hotel Gelandangan Jorok banget,yg setuju like ya.byeeeeeee!

  • a b
    a b   2 days ago

    Mendingan hotel pipa cuma bayar seikhalsnya dan itu pun nyaman bangett

  • anand channel
    anand channel   2 days ago

    Cek toko kami ya kk.. https://m.youtube.com/watch?v=-ABSIn85NVw

  • mala sari
    mala sari   2 days ago

    Yg hotel pipaπŸ‘πŸ˜‚

  • Butik 3angel
    Butik 3angel   3 days ago

    Siapa yang nontonnya di tahun 2018 angkat tangan

  • Rita Aulia
    Rita Aulia   3 days ago

    lebih baik di rumah sendiri setidak nyc lebih nyaman....tp klo di suruh memilih saya lebih milih hotel tabung

  • Dhede Candra
    Dhede Candra   4 days ago

    Yg mau banget menghinap di hotel pipa like and comenπŸ™‹πŸ™‹

  • Alya Nurhadiyanti
    Alya Nurhadiyanti   5 days ago

    Menurut aku lebih bagus hotel peti dan hotel pipa . Tapi lebih baik di rumah aja ya πŸ˜‰πŸ’ž

  • bass guitar
    bass guitar   5 days ago

    Hotel pasir, jadi inget rumah patrick

  • Jowo Gaming
    Jowo Gaming   6 days ago

    Ak kepo dgn pengisi suaranya tunjukin donk rekamanya kwwkbantuin gw cuy like🀣🀣🀣

  • Jowo Gaming
    Jowo Gaming   6 days ago

    3:47 austriaπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Aisyah Isa
    Aisyah Isa   6 days ago

    Aku suka hotel pipa berharap aku bisa kesana sekarang juga

  • Yesi Pitaloka
    Yesi Pitaloka   6 days ago

    Gak kebayang sma hotel yg nomer 1. Dijamim gabisa tidur pengunjungnya 😲

  • Chris 187#
    Chris 187#   6 days ago

    aku suka yg hotel kapsul sama pipa