Gimana Dalemnya? 7 Hotel Termurah dan Terunik yang Bikin Penasaran

  • Published on: 08 March 2018
  • Coba bayangkan gimana bentuk dan interior dari hotel yang untuk menginap semalamnya hanya butuh kocek Rp 4000 aja! waaah pastinya bikin penasaran yaaa, gak cuma itu aja, masih banyak hotel yang memiliki konsep unik dan tidak terbayangkan sebelumnya.

    Follow Instgaram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
  • Runtime : 7:20
  • hotel hotel termurah hotel terunik hotel unik hotel kapsul

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   3 months ago

    haiii haiiii semuaaa!!!! duhhh gak kebayang yaa nginep di hotel Rp 4000 itu,, tapi kalo hotel yang unik seperti tabung itu boleh juga, bayar seikhlasnya lagi, heheheh

  • Salma Nayla
    Salma Nayla   3 hours ago

    Peti penginapan itu tempatnya dimana?

  • Suleman Mile
    Suleman Mile   19 hours ago

    kalo hujan tuh bagus banget di hotel pasir

  • Naila Nahda
    Naila Nahda   1 days ago

    Kalo hotel pantai kena hujan gimana ya

  • abdul latif
    abdul latif   1 days ago

    AKU suka nya hotel pipa 😄😄😄

  • Asti Sarah
    Asti Sarah   2 days ago

    Katanya hotel termurah kok ada yang mahal

  • Rahil Maharani
    Rahil Maharani   2 days ago

    Itu hitungan "murah" berdasarkan kurs mata uang negara mereka masing masing. Jadi kalau dirupiahkan, ga semuanya terhitung murah. Terus harga berbanding sama fasilitas hotelnya juga. 10USD mungkin terlihat mahal kalau dirupiahkan, tapi bagi orang sana mungkin sama dengan 5-20 ribu rupiah. Makanya, video ini diperuntukkan sebenarnya buat orang yang bingung mau nginep di hotel tapi murah.

  • Eny Irawati
    Eny Irawati   2 days ago

    halo hei hei aku batuk loh kok nggak didengar sih gimana sih kamu ini nyebelin hei hei yang ada

  • Eny Irawati
    Eny Irawati   2 days ago

    Yang Hotel gelandang itu mirip banget kayak orang gelandangan bener....

  • meyra mira
    meyra mira   2 days ago

    Yang hotel pasir kalo kena hujan gimana

  • EXO Xo
    EXO Xo   3 days ago

    Aku mau yang pipa!

  • nabila alista
    nabila alista   4 days ago

    Yg pertama sih murah tapi mentang mentang murah jngn gitu amad ke hotel nya kyk sarang kotor gk bakl ada org yg sikapnya bersih jijikan gk bakal mau ke hotel itu gak gak gak wkqkwk

  • nabila alista
    nabila alista   4 days ago

    Itu yg pasir nanti klo hujan gmna ya emg gk kebsahan dan emang gk nyerep air nya ke pasir hotel hahah lawak wkwkwkwk