Inilah Komentar Mengejutkan Pelatih Malaysia Setelah Kalah 0-1 Dari Timnas Indonesia U-16

  • Published on: 09 August 2018
  • Title Song : LFZ - Echoes (Meikal Remix) [NCS Release]
    Inilah Komentar Mengejutkan Pelatih Malaysia Setelah Kalah 0-1 Dari Timnas Indonesia U-16
    ==Please Subscribe,koment, dan share video terimakasih==
  • Runtime : 2:56

COMMENTS: 40

  • Meganthropus - Kontolitus

    Salut buat indonesia dan malaysia...mudah2an nggak ada konflik lagi kyk nyolong2 budaya ama balik2kin bendera lgi dehh..

  • Benjok 123
    Benjok 123   6 days ago

    ini adlh rizkimu indonesia, jdi juara km menang krn berkat dan rahmat pertolongan tuhan krn niat mu baik hdiah yg kau menangkan mlm ini kau donasikan kpd saudara2 kita yg ada di LOMBOK, dri sabang sampai merauke salam perdamaian cinta kasih sayang dan jgalah indonesia ini kita bersatu kita kuat.utk saudaraQ, malasia satu nenek moyang satu nusantara kita mri kita jga kesatuan saling cinta saling mengasihi saling damai jgn prnh mau di adu domba olh pihak asing, dlm hal masalah sepele mri kita wujudkan kedamaian kita trima kasih saudara Q. malasia krn kau adlh rival indonesia, sprti film naruto, naruto dan sasuke, kita adlh serumpun. Satu nenek moyang bangsa mlayu.

  • DENI PERMANA
    DENI PERMANA   6 days ago

    setelah pergantian kepemerintahan di malaysia bersahabatan indonesa dan malaysia terjalin kembali..., bentuk pujian dari pelatih menurut saya itu adalah penghargaan terhadap persahabatan indonesia yg mulai tumbuh kembali setelah sekian lama gontok2an dalan segala hal...

  • Wawan Pangarayan
    Wawan Pangarayan   6 days ago

    Kelemahan kita adalah cepat berbangga diri, jadilah padi semakin berisi semakin merunduk ,

  • Eko Oke
    Eko Oke   6 days ago

    Indonesia hebat, namun Malaysia bermartabat. Jarang ada pihak kalah berlapang dada. Kita harus hormati itu !

  • Novia Agnes
    Novia Agnes   6 days ago

    alhamdulillah... upin ipin kalah sama bagas bagus..

  • Roni PzQuewkitsizegukrwexes susahkan bacanya

    Wajarlah team U-16 malaysialan kalah melawan team C dari indonesia...U-16 biasanya maen sepak bolanya di sawah sawah..seharusnya U-16 malingsial lawan club semen padang ajalah jng lagi lawan team A indonesia biar maligsial gk malu klau kalah πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

  • Hendra Gunawan
    Hendra Gunawan   1 weeks ago

    Sudahlah kalau kalah ya terima aja pakai ngeles anjir2,mau bilang apa bodoh amat yg penting negara ku tercinta indonesia ku masuk final,spanduk yg d bawa keliling pemain indonesia,adA bacaan kucing malaysia kapok loo njjng

  • Muslim Barakah
    Muslim Barakah   1 weeks ago

    Gua orngnya gk mudah percaya sebelum video liat video asli pelatih timnas malaysa ngomong secara lansung di sosmed..klo cuman text doang org ngiranya ini cuma berita hoax..Lain kali bisa lansirin text tapi harus ada fakta..Cuma saran

  • Agus Putra
    Agus Putra   1 weeks ago

    Indonesia mainnnya kayak rusia full power tapi sayang cebol cebol itu kelemahan besar utk menembus sepak bola dunia..kalo 1-2 pemain cebol sih nga pa pa kayak jepang dan korea...tapi ini semua..harusnya indonesia belajar sama jepang..yg aslinya pendek pendek tapi sekarang bisa tinggi tinggi orangnya

  • Agus Putra
    Agus Putra   1 weeks ago

    Puas kemarin nonton u16 lawan malaysia kedua tim bermain ketat..walau akhirnya malaysia ditekan terus..tapi tontonan kemarin lebih seru dibanding pildun..

  • awal ritonga
    awal ritonga   1 weeks ago

    ayo kita dukung adik2 kita ini besok adalah final nya agar adik kita nanti menang dan hadiah nya agar di berikan untuk 17 agustus nanti amiin

  • Ega Wisena
    Ega Wisena   1 weeks ago

    Pelatih lokal lebih bagus dri pd pltih luar.

  • Riyani Yolanda
    Riyani Yolanda   1 weeks ago

    Jangan kasih kendor maju terus timnas u-16 good luck

  • Imay Imay
    Imay Imay   1 weeks ago

    juru kunci pemain timnas adalah baguss kahfi lebih baik dri pada egi maulana

  • Sch ID
    Sch ID   1 weeks ago

    Sumpah nonton timnas greget

  • Hutari Pradana
    Hutari Pradana   1 weeks ago

    Semangat terus...pntang mundur...klahkan rasa lelahmu di lapangan hijau.timnas indonesia bagiku harga mati bantai smua lawan2mu timnasku indonesia

  • uni versal
    uni versal   1 weeks ago

    Mana komentar pelatih Malaysia?kasih judul goblok

  • Muhammad Priyono
    Muhammad Priyono   1 weeks ago

    wkwkwkwk.... coba Malaysia bermain lebih terbuka, bisa 5 - 0 .......

  • MANN MANN
    MANN MANN   1 weeks ago

    Tim msia lbih bagus walaupun tim B .Good teamwork

  • Marsha Moza
    Marsha Moza   1 weeks ago

    Dari skill dan peluang indonesia memang pantas utk menang,tp malaysia jg bermain sangat bagus...terbukti timnas susah payah tembus pertahanan malaysia....bravo timnas u 16...indonesia dreaming

  • Maulana Eerfan N
    Maulana Eerfan N   1 weeks ago

    Sayang bangat gw kalah seleksi di timnas U 16 indoneis a :( andaikan gw menang gw bakalan menjadi pemain sayap dengan hankecepatan :( sayangnya itu hanya mimpi

  • Junarso Reza
    Junarso Reza   1 weeks ago

    Tim indonesia dari u16.u19.u23 kalau lawan malay secara kuality indonesia jauh lebih baik dari malay..kita punya filosofi mental bermain bola...tapi keberuntungan memang belum memihak kita..malay hanya menang keberuntunhan saja..

  • Gab Ryella
    Gab Ryella   1 weeks ago

    Garuda tetap melambung sampai piala dunia edisi berikutnyπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ