DADY, KOMENTATOR MOTOGP CILIK | HITAM PUTIH (06/03/18) 2-4

  • Published on: 06 March 2018
  • HITAM PUTIH, 6 Maret 2018

    PART 1 : https://youtu.be/MkJtgb8LzVI
    PART 2 : https://youtu.be/F6pjByrn9l4
    PART 3 : https://youtu.be/CBJ1jc_kFNM
    PART 4 : https://youtu.be/dLeGUTmHtng
    ----------------------------------
    HITAM PUTIH
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUM'AT PUKUL 18.00 WIB
    ----------------------------------
    ===================================
    SUBSCRIBE Trans7 Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/TRANS7indonesia
    ===================================
    WEBSITE - http://www.trans7.co.id/
    TWITTER - https://twitter.com/TRANS7
    FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/OfficialTrans7
    INSTAGRAM - https://instagram.com/officialtrans7
  • Runtime : 9:58
  • TRANS7 HITAM PUTIH HITAM PUTIH TERBARU HITAM PUTIH TRANS7 HITAM PUTIH MARET 2018 DEDDY CORBUZIER CHIKA JESSICA INSPIRASI HITAM PUTIH HARI INI HITAM PUTIH FULL DADY KOMENTATOR MOTOGP CILIK LINA PEMILIK THE HANDCRAFTER

COMMENTS: 40

  • _L4LU4HM4D 0027
    _L4LU4HM4D 0027   5 days ago

    Menurut gua klk si dadi belajar berbagai bahasa mngkin dia jadi komentator beneran apa lagi dia masih kecil 😊

  • Femba 0903
    Femba 0903   1 weeks ago

    senyuman yang sangat bhagia ketika anak itu di kasi motor motoran kecil hati saya jadi ikut senang walau cuma melihat hehe

  • Agung Jimbunk
    Agung Jimbunk   1 weeks ago

    Ini tetangga ane jg ada yg mirip komentator BOLA "VALENT JEBRET" https://youtu.be/hCC7QnmxDRc

  • ICHWAN HAKIM
    ICHWAN HAKIM   1 weeks ago

    "Wah jago montor"an, nih kalo hebat soal montor,minimal gedenya jadi PILOT.." anjay ngukuk haha

  • Noura Aziza
    Noura Aziza   1 weeks ago

    Botak bampuqi mankilat undang biskotu payahee

  • Muhammadsyamuel malsa

    MotoGP melirik anak ini, semoga bisa tercapai, anak ini bisa di kontrakkan motoGP, mantab (y)

  • Hermansyah Usman daso

    Ini anak jago banget ni tentang moto gp, klo gede pasti jadi pilot niπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • indah apriliana
    indah apriliana   2 weeks ago

    Setia bet ama rossi, cuma motor rossi doang yang die pegangπŸ’›πŸ˜

  • maulana rahman
    maulana rahman   2 weeks ago

    Ini nih . Yang namanya Rejeki tuh emang udah di atur sm Allah . Ini anak cuman modal ngomong sembarangan gak ada arti . 🀣🀣

  • Aldi Scientific
    Aldi Scientific   3 weeks ago

    pemerintah fokus perhatiin donk ke Indonesia timur, kita bisa dan mampu bersaing dengan sodara2 di wilayah Indonesia bagian barat kalo infrastruktur dan fasilitas2 kita juga sama dengan mereka. sila ke-5 Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat IndonesiaπŸ™

  • Melky Maningku
    Melky Maningku   3 weeks ago

    Salutttt buat dedi corbuzer dan kru hitam putih yg selalu mmberikan tayangan untuk inspirasi buat masyrakat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‡πŸ˜‡ suksess trans7

  • Joseph Wua Klemes Hanakin

    mantap semoga cita cita nya terwujud dan menjadi pembalap kebanggaan bangsa & orang kupang tentu nya. anak kaya gini harus nya di perhatikan & di didik negara.

  • Yogie Hardiansyah
    Yogie Hardiansyah   4 weeks ago

    Imajinasinya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • aria seven
    aria seven   4 weeks ago

    Bahasa inggrisnya bagus, aksen nya british banget

  • Aswin 86
    Aswin 86   1 months ago

    Gw ngefans banget ma dady... Mdh2an ap yg dady inginkn tercapai N sukses kedepanx amiennn

  • Mahaei02
    Mahaei02   1 months ago

    Asli demen banget sama aksennya dia

  • Phantasia
    Phantasia   1 months ago

    Talk show menginspirasi: hitam putihTalk show menghibur: ini talk showI really love them ❀❀❀

  • Muhamad Arwana
    Muhamad Arwana   1 months ago

    Yg bikin seneng bisa kita liat tuh anak seneng bgt di kasih maenan motora2nya

  • Cheheng Wong
    Cheheng Wong   1 months ago

    Baakat komunikasinya ada..jafi pembawa acara aja nnti

  • Mayasti Obina
    Mayasti Obina   1 months ago

    Dady anak cerdas... Om Rico Ceper lucu banget πŸ˜‚