Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef

  • Published on: 04 November 2018
  • Maia Estianty Tunjukkan Kehidupan Mewahnya Pasca Dinikahi Irwan Mussry, Makan di Rumah Dilayani Chef
  • Runtime : 3:41
  • maia estianty irwan mussry maia menikah pernikahan maia bunda maia

COMMENTS: 40

  • Devita Vita
    Devita Vita   3 hours ago

    Irwan Mussry memang cocok jadi ayah dari 3 anak Maiya...Bule2 Gitu,Putih2 lagi,Cocok BangetπŸ‘...Nasib Maiya yang Sabar akhirnya menghasilkan yang luar biasaπŸ™.DoaQu 🀲Maiya,Irwan Dan ke 3 anak Bahagia Sampai slm"lamanyaπŸ™

  • dila dila
    dila dila   1 days ago

    weh keren bun...terus bun bikin video yg banyak siapa tau ada yg kebakaran jenggot

  • Ingin Tau
    Ingin Tau   1 days ago

    Maia apa masih nongoldi TV Kalo udah nikah ya?

  • Fio Fi
    Fio Fi   2 days ago

    Semoga samawa.sprti apa keadaan suami hrs diterima..krn allah sdh mmberi jodoh..jgn cerai cerai lgi..jgn nkh nkh lgi..ini yg trkhir ya mbk Maya

  • mrs Iantie
    mrs Iantie   2 days ago

    Allah memang mncintai orang yg sabar..smoga pernikahan bunda maia skrg mnjadi keluarga sakinah mawadah warahmah hingga akhir hayatπŸ™

  • Minaga Salon
    Minaga Salon   2 days ago

    inget maia wktu di sia sia suami dulu...nangis rasanya sbgi perempuan...wnt baek akan dpt yg terbaek ...skrg saatnya maia bhgia dunia akherat

  • Nanda Zhidan
    Nanda Zhidan   2 days ago

    sy kasih jempol πŸ‘ŽπŸ‘Žyg mau hujat silahkan

  • Putri nafishatul kafiyyah

    Hai ka bantu share .. LOWONGAN KERJA LANGSUNG INTERVIEW :PT KP-PRESS di daerah sudirman jakarta selatanSenin s/d jumatOpen : pukul 08.00 s/d 15.00Kami salah satu perusahaan bergerak dibidang jasa keuangan. Bertemu : bu st fikriyah (putri) Info lanjut bisa Wa : 081381168035NB. tanpa biaya admin (GRATIS)

  • Nyonya maLehoy
    Nyonya maLehoy   3 days ago

    ilang ahmad dhani gx rugi ya bund😘😘

  • Opiek Phyu_net
    Opiek Phyu_net   3 days ago

    Bunda maia bahagialah selalu sampai maut memisahkan di dunia & akherat aamiin πŸ˜‡πŸ˜˜

  • Erna Wati
    Erna Wati   3 days ago

    Teh maia alhmdllh akhrny kbhgiaan mnymbt mu,smoga t maia bhgia stlh skian lma,dskti,

  • Evelyn Afika naila
    Evelyn Afika naila   4 days ago

    Selamat ya bunda Maia,,semoga kebahagian dan kesehatan sll menyertai bunda sekelurga..Aamiin.

  • Ifa ladyana
    Ifa ladyana   4 days ago

    koyok ora bongko wae πŸ˜€πŸ˜€

  • meike Yulianty
    meike Yulianty   4 days ago

    Masya Allah...aq kok bahagia yah liat Irwan Musry sm Maia dibandingkan sm yang lainnya.

  • WAHYUNI TRl
    WAHYUNI TRl   4 days ago

    Langgeng trus ya mbk maiya Si Dhani biar merasa nyesel sumur hidup telah nyakiti hati mbk maiya

  • Tia Hua
    Tia Hua   4 days ago

    Ga paham mslh dia org kaya atau org2 kaya. Tapi bersyukur aja, anak2 ya terlihat lbh damai dan tenang dengan senyum tak terpaksa.. smoga selalu bahagia,

  • Mel Melini
    Mel Melini   4 days ago

    jgn trllu brlebihan buat judul.. jgn trllu brlebihan khidupan pribadi dsorot... di dunia ad dua sifat manusia ad baik ad tdk baik,,, htimanusia siapa yg tau

  • Nini Nini
    Nini Nini   4 days ago

    Kesabaran yg berbuah manis😍

  • Yana Ardi
    Yana Ardi   5 days ago

    Semoga selalu bahagia seperti ini trus n langgeng aminnnn

  • HUDA MUYAS
    HUDA MUYAS   5 days ago

    Gak heran dg artis Ini lg SENENG2 nya RameKalau CERAI jg RameEnak jadi Artia Rame terus

  • Roro C
    Roro C   5 days ago

    Tuan barang mewah istripun mewah😍😍😍😍😍

  • onde onde
    onde onde   5 days ago

    mantep bunda πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Listi Ideria
    Listi Ideria   5 days ago

    Kebahagiaan yang tak pernah tergantikan ya bun?? kesabaran membuahkan hasil dan mendapatkan yang lebih lebih lebih perfect. Inspirasi buat semua. :)

  • Happie Our
    Happie Our   5 days ago

    Cuk trending indo penuh gibahGaza, Yaman, Suriah lagi dilanda perang, ini malah yang diurusi mewah-mewah.

  • Fatur Kenzo
    Fatur Kenzo   5 days ago

    Yang mencapakan sekarang jadi terpuruk .....yang di campakan semakin sukses ....mantap dapat suami keren yg pasti tajir melintir ....tuhan memang adil ...biarkan si pelakor dan hidung belang itu meratapi nasibnya ...hahaha

  • Akbar Faisal
    Akbar Faisal   5 days ago

    Mantan suami yg dulu sih, rumah di jual buat modal kampanye.Dan skrg mempunyai suami yg bisa membngun 100 rumah mewah.

  • Dede Putra
    Dede Putra   5 days ago

    Terlihat lebih bahagia dari pada sama bpk dani maaf