ROY KIYOSHI - DEDDY CORBUZIER !! PARANORMAL (INDIGO) VS MASTER MENTALIS INDONESIA

  • Published on: 06 March 2018
  • penampilan roy kiyoshi di hitam putih ini sebenarnya sudah 2 tahun lalu namun baru admin angkat tahun ini untuk memberi informasi pada penonton agar mengetahui siapa roy kiyoshi yang kini terkenal lewat acara karma....
    jika video ini jadi trending mohon untuk tidak menyalahkan admin, di sini admin tidak menipu atau bohong karena terbukti memang masih banyak yang penasaran dengan sosok roy kiyoshi....
    terima kasih sudah menyempatkan untuk mampir dan menonton video ini....
  • Runtime : 11:41
  • populer fakta unik aneh MISTERI kompilasi trending indonesia on the spot Most Video most MISTERIUS INDIGO KEMAMPUAN PARANORMAL PENAMPAKAN KARMA ANTV HITAM PUTIH DEDDY MITOS ROY KIYOSHI MASA DEPAN RAMALAN IMAJINASI CORBUZIER MOTIVE

COMMENTS: 40

  • Suara langit
    Suara langit   2 months ago

    Ulama jadi dukun banyak pol gak boleh sirik haramm,,, harusnya percaya ama alloh ajaaa

  • Gracia Agustina Purba
    Gracia Agustina Purba   2 months ago

    Banyak komentar pro maupun kontra...Tapi satu yang ku tau pasti, merasakan, melihat, bermimpi atau apapun itu namanya yang orang lain nggak bisa lihat tapi bisa kita lihat itu benar adanya bukan rekayasa...Mau itu talenta/hikmat yang dari Tuhan, garis keturunan atau apapun yang orang lain katakan asal dipergunakan dengan cara yang tepat ku rasa nggak ada yang salah...Justru bisa dimanfaatkan untuk meminimalisir kejadian2 yang nggak terduga. Itu tergantung pribadi masing2, kembali lagi kediri kita masing2 sih menurut ku...

  • Seno Adji
    Seno Adji   2 months ago

    Haha kok aneh ya si roy kalo menurut gua

  • Gino cah Ndeso
    Gino cah Ndeso   2 months ago

    Ah menurut agama hanya Tuhan yg tau masa depan, Islam melarang hal ini Nabi aja gax tau apa yg akan terjadi, roy pembohong

  • cinong cool
    cinong cool   3 months ago

    Wkwkkwkkwwkwkwwkwkwk... Lg nyumbang... Di foto2 biar ada di pamerin di hitam putih... Wkwkwkwkwkwk.. skrng masih ngga nyumbang ke orang yg membutuhkan.. kan udah ngetop skrng... Banci mamen.

  • Nizar Amy
    Nizar Amy   3 months ago

    Bagus gitu...... tapi ntah knapa buat saya dedy tetap master yg best

  • Fredi Fegiawan
    Fredi Fegiawan   3 months ago

    sdhlah g usah ngaku bs melihat masa dpn kang Deddy aj g percaya kog malu pd drimu sndri roy

  • Fredi Fegiawan
    Fredi Fegiawan   3 months ago

    pembodohan masyarakat ni org crny bisa meramal masa depan ramal itu drimu sndri Roy kpn u mati Krn kematian masa dpn manusia.biasanya itu peramal meramal org lain g mo meramal dri sndri tkut aib ny sndri klo aib org lain d gembar gemborkan bnci

  • fery chaniago
    fery chaniago   3 months ago

    coba aj ustatd di undg dlm karma antv,psti roy kyshoi mrsa glisah.

  • Sun fly
    Sun fly   3 months ago

    Roy kebanyakan buff tuh!!! Farming mulu

  • Wahyu Ceper
    Wahyu Ceper   3 months ago

    Baru indigo udah banyak yang percaya apa lagi dajjal

  • Ardi alghozali
    Ardi alghozali   3 months ago

    Org yg hebat ga ada yg menyatakan dirinya bisa. Pada mau aja di boongin.

  • ludfi stefen
    ludfi stefen   3 months ago

    Kalo bukan agama islam jangan sok sok an

  • Slodron Tok
    Slodron Tok   3 months ago

    ku suka acaranya Roy kyosi, sallam untuk Roy, purba

  • Rizky Widodo
    Rizky Widodo   3 months ago

    Bertele-tele Pertanyaan kemana jawaban kemana...

  • Hendra Riyawan
    Hendra Riyawan   3 months ago

    kebanyakan sabu tuh org. bnyk berhayal n berimajinasi haha.

  • Adiba Wildan
    Adiba Wildan   3 months ago

    Kalian menghujat kak Roy, ke napa sieh?

  • Abet Marino
    Abet Marino   3 months ago

    TUHAN telah memberikan kelebihan2 dan kekurangan2 pada setiap insan,syukuri apa yg kau miliki.Tiap manusia adalah milik NYA.apa pun hebatnya anda,sekuat apa pun anda...jika DIA telah memanggilmu,takkan bisa menghindari NYA.

  • LucSaW_ Official
    LucSaW_ Official   3 months ago

    HEBOH !! GHEA TERELIMINASI, PACAR BARU TERUNGKAP !! I LOVE YOU GHEA https://www.youtube.com/watch?v=DjXN2TeNsOk&t=402s

  • Pisangg :v
    Pisangg :v   3 months ago

    Wahh Katakuri Di dunia nyata !!Bisa lihat masa depan :vCharlotte Kiyoshi :v

  • al.baghary Channel
    al.baghary Channel   3 months ago

    Tidak ada bisa melihat masa depan sekalipun itu Rasul dan Nabi atas izin Allah

  • Ferrary Go
    Ferrary Go   3 months ago

    Bodo amat gua gk knal dia ..wkwkwk

  • abu yahya
    abu yahya   3 months ago

    dajal laknatullah pembohong,penuntun umat pada kesirikan mudah2 fans roy kiyosi se kamar dineraka kalau gak segera bertobat karna sirik dosa terbesar dan tidk diampuni

  • putra banten
    putra banten   3 months ago

    Cuco naujubillah punya indihome x lu mah....

  • Sabar Sihotang
    Sabar Sihotang   3 months ago

    Nycta Gina. Si jeng Kelin. Hehehehe. Rindu liat lg di tv

  • Peri Pirdaus
    Peri Pirdaus   3 months ago

    Secara Islam manusia itu hanya bisa berencana..tapi kalau soal masa depan dan takdir itu hanya Allah yang maha tau. kalau misalkan emang roy punya kemampuan seperti itu sebaiknya di rasakan sendiri dan di simpan sendiri tidak boleh di cerita-ceritakan ke masyarat banyak, karna padangan stiap orang berbeda-beda padangan..kalau roy membeberkan kelebihannya seperti melihat masa depan itu sama aja menduakan Allah..itu menurut saya karna saya Beragama islam.terimakasih☺