Official Trailer "Si Doel The Movie" | 2 Agustus 2018 Di Bioskop

  • Published on: 07 June 2018
  • 14 tahun sudah SARAH (Cornelia Agatha) pergi tanpa kabar dan perpisahan tidak yang jelas, menyimpan kerinduan dalam hati DOEL (H. Rano Karno) yang sudah berumah tangga dengan ZAENAB (Maudy Koesnaedi). Melalui HANS (Adam Jagwani), SARAH meminta DOEL dibawa ke Amsterdam untuk mempertemukannya dengan DUL (Rey Bong), anak hasil pernikahannya dengan DOEL.
    Β 
    Tanpa mengetahui maksud sebenarnya, DOEL ditemani MANDRA (H Mandra YS) terbang ke Amsterdam dan membuat pecah kerinduan yang dipendamnya selama ini. DOEL bertemu dengan SARAH dan anaknya DUL. Tapi, kini DOEL berada didalam pilihan yang sulit. Harapan, Kerinduan, Keresahan dan keihkhlasan menyelimuti kisah tiga insan yang kerap dipermainkan oleh takdir. Dan pilihan untuk berada dalam jalan terbaik berada di tangan DOEL yang menggalau tanpa mau membohongi dan melukai perasaan siapa pun.
  • Runtime : 2:4
  • Film Indonesia Film Nasional Film Komedi Film Indonesia Terlaris Film Indonesia Jakarta Falcon Pictures rano karno rano karno si doel film si doel si doel the movie film drama film komedi zaenab sarah mandra cornelia agatha Maudy Koesnaedi Si Doel Anak Sekolahan Si Doel 2018 Si Doel Anak Betawi Armada Band

COMMENTS: 40

  • eneng risdianti
    eneng risdianti   17 hours ago

    Aku belum nonton film si Doel the movy.....dah telat belum yah

  • Je Al
    Je Al   3 days ago

    .......Ceraikan aku dul?..........Tak lama banjir air mata dimana2.........

  • Je Al
    Je Al   3 days ago

    Ini film seharusnya diproduksi hollywood jamin keren deh bareng karnos film.....Kelebihan ini film ya HP bs wa dan selfie

  • Je Al
    Je Al   3 days ago

    Disini di film ini Cmn bang Mandra yg bs ngelucu yg laennya sdh PD alm.Sedih rasanya kl ikutan nieh cerita Dr awal mengenang alm2 aktornya.....Legend nieh sinetron dengan pemain2 legend juga

  • evo satria
    evo satria   5 days ago

    suka bgt sm backsound nya pas Papa doel di museum bkin merinding, Film dan sinetron nya very amazing

  • Rut GG
    Rut GG   5 days ago

    BAGI YANG MAU NONTON FILM SI DOEL THE MOVIE SUBSCRIBE CHANNEL SAYA NANTI PAS 110 SUBSCRIBER AKU AKAN UPLOAD THE MOVIENYA

  • Hendra Mono
    Hendra Mono   1 weeks ago

    Belum nonton sih Tapi dilihat dari trailernya, adegan bnyak diluar negri.... Padahl rumahnya si Doel juga "pemeran" utama disinetronnya. Kemudian jika Doel menentukan siapa wanitanya, maka ide yang lin harus segera dicari untuk membuat pemirsa penasaran tntng legenda ini.

  • Rosita Hie
    Rosita Hie   1 weeks ago

    Si zaenab aja yg gatel org doel cumna cinta ma sarah kecakapan aja si zaenab

  • eddy sanyoto
    eddy sanyoto   2 weeks ago

    #TimJaenabForever pasangan paling cocok serasi sama sama menginjak bumi, non sarah ma terlalu jauh dilangit tuk digapai

  • Bagas Sandi
    Bagas Sandi   3 weeks ago

    Nonton Film Bioskop Terlengkap di Layarxxi.online πŸ‘ˆ

  • Goldy Berliandaru 1995

    Coba kalau seandainya Babeh Sabeni (Alm. Benyamin S) Karyo (Alm. Basuki) dan Kong Ali (Alm. H Tile) Masih HidupWah tiga tokoh ini ikut doel dan mandra ke belandaJadi lucu filmnya

  • Helna Dewi
    Helna Dewi   1 months ago

    SARAH MEMANG CINTA SEJATI DOEL...Perempuan yang selalu hadir mendampingi, memberi saran dan membantu Doel dan Keluarganya...saat-saat Doel dan keluarganya dalam keadaan susah, sulit dan terpuruk. Bukan tipe wanita yang hanya datang pada pria yang sukses dan mapan serta selalu minta tolong pada pria itu...

  • Edi Wijanarko
    Edi Wijanarko   1 months ago

    gw mah tim jaenap πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜ gk da berubah tu si jenap dr dlu msih cakep aja smpe skrg. sama kek bang mandra jelek nya msih sama wkwkwkw mntap lah

  • εΈŒθ’‚
    εΈŒθ’‚   1 months ago

    😲😲😲😍😍😍

  • Rusfiadin Adin
    Rusfiadin Adin   1 months ago

    Kalau ada film lengkapnya di keluarin dong, ketinggalan nih gua

  • Ayuu Official
    Ayuu Official   1 months ago

    Minggu lalu aku nonton ini ada komedinya,sedihnya pokoknya si doel the best lahπŸ‘

  • Arief Setiawan
    Arief Setiawan   1 months ago

    ini yang nyanyi siapa ya? bukan yg versi armada

  • Dewi Reni
    Dewi Reni   1 months ago

    Kok di bioskop tanjung pinang gak ada ya apa blom tayang disana.

  • dita oktaviani
    dita oktaviani   1 months ago

    Nanti kalo udah enggak laku lagi ini film masuk ke iflix ya

  • Andri Suchari
    Andri Suchari   1 months ago

    Emang nih film kereen banget,dri zaman dulu smpe skrg di angkat di layar lebar (the movie) nya.. kasdullah ❀ sarah

  • made astawa
    made astawa   1 months ago

    Om Rano Karno, ini adalah video saya untuk Om, pertanyaan dari saya tentang Si Doel. Saya sengaja merekam video ini khusus untuk Om Rano. Maaf saya kurang pandai bertutur kata, Saya harap Om berkenan nonton video dari saya ini. Dan semoga Om bisa memahami menangkap maksud saya. Saya hanya ingin menyampaikan pendapat saya. Berikut link videonya di YouTube: https://youtu.be/FjkdWhuldII

  • Ana Farkhana
    Ana Farkhana   1 months ago

    Legend sepanjang masa kan selalu dikenang ga ada matinya,ceritanya menarik tuk cyus diulang2 n diikutiπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

  • Prince Voodoo
    Prince Voodoo   1 months ago

    "Belanda?? Emangnya kamu udah pernah ketemu sama Belanda? Wong kamu sendiri sama nenekmu gak pernah ketemu kok ngomong belanda? Owalah bebeeek bebeeek.." (mas Karyo)25 tahun kemudian bang Mandra beneran pergi ke Belanda πŸ˜πŸ˜…

  • Bram Bravo
    Bram Bravo   1 months ago

    alhamdulillah, nntn sama istri, adik ipar, n kedua mertua. mertua cewek mewek. ane jg hampir mewek

  • Nadya Official
    Nadya Official   1 months ago

    Aku nonton si doel aku di bioskop sampe nangis ceritannya sedih, sukses y untuk si doel the movis semoga penontonnya banyak

  • Ridwan Oke
    Ridwan Oke   1 months ago

    Kalo ntar the movie 2 doel bnr2 pisah ama sarah.....kursi bioskop pd ancur dehhh hehehe....penonton nya pd kezeeeell

  • Dian Prentibo
    Dian Prentibo   1 months ago

    Bang Rano, pliiss jangan ubah karakter Sarah yang tulus dan murni kepada si Doel. Pokoknya si Doel harus sama Sarah. Nggak bisa terima kalo di akhir cerita si Doel bersama yg lain. Cerita si Doel itu legend, dan harus tetap dijaga agar konsisten legendnya

  • taufikridwanvai
    taufikridwanvai   1 months ago

    Sayang yah H.Benyamin S (Sabeni) , Bazuki (Karyo) , H.Tile (Engkong), Nyak Rodieh dah meninggal. Seandainya umur mereka panjang.

  • Dida Hasan
    Dida Hasan   1 months ago

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘