Inilah Bukti !! Lagu Syantik Berbau DESPACITO?? - BARISTA EPS 74 ( 3/3 )

  • Published on: 25 June 2018
  • Follow Me:

    Follow Starpro Indonesia on Twitter:
    https://twitter.com/officialstarpro?l...

    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    https://www.instagram.com/starpro_id/...

    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    https://www.facebook.com/Starpro-Indo...


    STARPRO - © Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • Runtime : 7:50
  • STARPRO Infotainment Obsesi Cumi - cumi Pebinor Pelakor silet hot news gosip artis narkoba kasus narkoba artis fakta artis no gosip gospot selebriti & asmara dunia infotainment infotainment lagu syantik syantik siti badriah sibad

COMMENTS: 40

  • Irfan Fahri Rizki
    Irfan Fahri Rizki   1 days ago

    Jika memang benarLagu syantik = despacitoTapi despacito = bete nya manis manja hahahah

  • Bocah Bagoes
    Bocah Bagoes   1 days ago

    yg dimaksud dlm kategori plagiat itu... aransemen musik dan liriknya sama persis. klo musiknya sama liriknya beda itu bukan termasuk plagiat...

  • Nanziouzzz Iroth
    Nanziouzzz Iroth   3 weeks ago

    betul kata anji .. jgn hanya krna sama cord kemudian berpikiran bahwa lagu tsb di plagiat. Satu rangkaian cord itu bisa pake bawain lebih dari 1000 lagu .. sori om sy kurang stuju dg masukannya.. toh pas dimaenin sama si anji jg kurang dpt nadanya.

  • Siti Rovita
    Siti Rovita   1 months ago

    Mainya iri irian liat org dpt nasib baik pada ngiri hihhh

  • fi ka
    fi ka   1 months ago

    Emng Iya,,egp aj

  • Lady Chan
    Lady Chan   1 months ago

    Nggk masalah lagu ini memang top , despacito atau memang syantik

  • mona Lee
    mona Lee   1 months ago

    Memang iya kok mirip lagu despasito dr awal sy dgr juga

  • Karmein Cute
    Karmein Cute   1 months ago

    Keren pokoke.. sampe2 kebawa Gk usah dipikirin selagi bisa menghibur

  • Bisri Kasabian
    Bisri Kasabian   1 months ago

    Dari keseluruhan lagu lagi santik jiplak lagu despocito

  • Bisri Kasabian
    Bisri Kasabian   1 months ago

    Emang lagu kampret gua gak pernah denger lagu dangdut

  • Ani Mariam
    Ani Mariam   1 months ago

    Ah gk masalah cuma mirip mah... Yg jlas bukan jiplak,menurut aku mah jauh bda lah...enakan dnger lagi syantik daripda despacito

  • Gendhis Seroja
    Gendhis Seroja   1 months ago

    Gk samalah...hanya cord nya sama sudah umum terinspirasi lagu booming...Lagu lagu banyuwangi saja nadanya juga sama....

  • Suciah Suci
    Suciah Suci   1 months ago

    Untung au gk suka dengerin lagu syantiiiiikkkk,,uuuuuuuhh,?

  • AR 457
    AR 457   1 months ago

    Biasa orang indo payah sukanya nyinyiran

  • Atik Tika
    Atik Tika   1 months ago

    biasa indonesia suka nya niru niru kali kali berkarya sediri jangan jiplak mlulu . klo nggak niru br HEBAT .luar negri emang hebat so smart contoh buat lagu lagu dan juga film film yg bagus .. klo di indo mah judul beda tapy cerita hampir sama ..

  • anto andy maylianto
    anto andy maylianto   1 months ago

    woiio syhrani...ga usah iri....ane ingat ibuku mengucapkan syahtik 45tahun ga di masalahkan ke syahrani ..kenapa viral ente menutut sibad

  • diyas basupati
    diyas basupati   1 months ago

    Not di dunia cuma doremifasollasi jd gg heran dong klo mirip hedehhhhh

  • mamo zip
    mamo zip   1 months ago

    Lagu lungset, sayang, sayang 2 lagu plagiat, copy paste

  • Muji Ono
    Muji Ono   1 months ago

    Maju trussss Siti Badriyah

  • em es 2017
    em es 2017   1 months ago

    Pengamat musik goblok sok tahu....

  • Sukma Wati
    Sukma Wati   1 months ago

    Klau mnrut sya beda dong despacito ma syantik,despacito berbaur kebrat2n klau syantik berbaur dngdut,hrusx kta bgg sbgai serg indon ad org yg bsa menciptkan syntik yg bsa mengcng kemncnegara,intix dinikmatin aj lgux toh msyarkat sgat menykain musikx,gk ushlah mencri2 kslahn org krna kberhsilan hsil krya org lain,salut buat pencipta lgu n penyanyix smoga sukses slalu dilncrkan rezkix

  • syna ersina
    syna ersina   1 months ago

    BENS LEO PENGAMAT MUSIC INDONESIA SUDAH NGAKU BERARTI BETUL, KALIAN BUKAN PENGAMAT MUSIC.

  • The Raider Storage
    The Raider Storage   1 months ago

    TAAEEEE LAAAHHHHH.......Bukannya support atau apa kek....nyari kesalahan doang.

  • Anom Pujawan
    Anom Pujawan   1 months ago

    Jauh lbh enak didengar lagu lagi syantik ketimbang depascito,,,,krn gw ga ngerti artinya ...😄

  • Eka Putra
    Eka Putra   1 months ago

    Menurutku y sah" aja,tp ini bukan njiplak y,karna artin dri lagu depacito ma lagi syatik beda, , ,

  • ChannelKampung SMIK
    ChannelKampung SMIK   1 months ago

    Sepatutnya warga Indonesia bangga dgn siti badriah kerana mendunia... bukan kerja mudah untuk mendunia..

  • ZEN ENTERTAINMEN
    ZEN ENTERTAINMEN   1 months ago

    betul dibilang sianjie..itu benar.............4 cord bisa lahirkan ribuan lagu....

  • anna koesoema
    anna koesoema   1 months ago

    Gak mirip lebih enak lagi syantik yg bilang mirip bego aja..