NUSSA : DAHSYATNYA BASMALAH

  • Published on: 29 November 2018
  • Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

    Bismillahirrahmaanirrahiim.

    "Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang"

    Sahabat, sudah baca Basmalah belum? mau disayang sama Allah kan? yuk kita ngucapin Basmalah sebelum melakukan kegiatan.

    Selamat menyaksikan Episode baru Nussa ya!

    #nussabisa #nussauntukindonesia
  • Runtime : 3:8
  • nussabisa nusabisa nussaofficial nusaofficial sahabat nussa sahabat nusa nussa rarra nusa rara cgi nussa rarra nusa rara karya anak bangsa animasi animasi islam education edukasi animation the little giantz edukasi islam 4stripe thelittlegiantz 4stripe_prdouctions indonesia animasi indonesia indonesia animasi parenting edukasi anak edukasi anak islam

COMMENTS: 40

  • Felix Siauw
    Felix Siauw   1 weeks ago

    Alhamdulillah, selamat menikmati sajian Nussa tentang Basmalah, sebagai penjelasan bisa membaca hadits ini: Dalam sebuah hadits shahih yang diriwayatkan oleh Abu Dawud dari Walid Abu Malih, ayahnya yang pernah dibonceng Rasulullah menceritakan: كُنْتُ رَدِيفَ النَّبِىِّ صلى الله عليه وسلم فَعَثَرَتْ دَابَّتُهُ فَقُلْتُ تَعِسَ الشَّيْطَانُ . فَقَالَ لاَ تَقُلْ تَعِسَ الشَّيْطَانُ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَعَاظَمَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الْبَيْتِ وَيَقُولَ بِقُوَّتِى وَلَكِنْ قُلْ بِسْمِ اللَّهِ فَإِنَّكَ إِذَا قُلْتَ ذَلِكَ تَصَاغَرَ حَتَّى يَكُونَ مِثْلَ الذُّبَابِ Ketika aku dibonceng Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam tiba-tiba unta beliau tergelincir. Serta merta aku mengatakan, “Celakalah syetan.” Maka beliau bersabda, “Jangan kamu katakan, ‘celakalah syetan,’ sebab jika kamu katakan seperti itu maka syetan akan membesar sebesar rumah dan dengan sombongnya syetan akan berkata; ‘itu terjadi karena kekuatanku’. Akan tetapi, ucapkanlah ‘Bismillah’ sebab jika engkau mengucapkan basmalah syetan akan mengecil hingga seukuran lalat.” (HR. Abu Dawud)Barakallahu fiikum 🙂🙂🙂

  • reta elvareta
    reta elvareta   11 minuts ago

    Kaki nussa kenapa kok kayak kaki besi kayak di amputasi

  • Juliani Ishak
    Juliani Ishak   15 minuts ago

    Kok salah satu kakinya Nussa kayak pakai kaki palsu?

  • Fahri Hasan
    Fahri Hasan   28 minuts ago

    Nussa pakai kaki palsu karena apa???

  • Razif 1903
    Razif 1903   30 minuts ago

    NUSSA bikin animasi tentang wudhu

  • Dilla Tsania
    Dilla Tsania   31 minuts ago

    maju terus disaat muak lihat tontonan di tv yg nga mendidik nusa dan rara hadir bagaikan cahaya dalam gelap subhannallah

  • Love_ _JessA
    Love_ _JessA   45 minuts ago

    Aku baru nyadar kok kakinya nussa kyk pake kaki palsu?

  • Abdul Gofur
    Abdul Gofur   1 hours ago

    Perhatikan kaki nussa ,seperti memakai kaki palsu.Yg liat LIKE

  • dora ayfa
    dora ayfa   1 hours ago

    https://youtu.be/qi47ZF4hE2kItu channel nussa palsu, mohon cek dan laporkan!Dia hanya memakai video yang baru diupload di nussa officialLalu hanya di kasih lagu lain,!

  • ELECTRO
    ELECTRO   2 hours ago

    ADA APA DENGAN KAKI KIRI NUSSA?

  • Velly Destasaminda
    Velly Destasaminda   3 hours ago

    yang jadi dubbingnya rara masih anak - anak atau gimana ? kalo udah dewasa sih nggak papa,, tapi kalo masih anak - anak, takutnya suara imutnya berubah :(

  • Putra sandeeva
    Putra sandeeva   4 hours ago

    Terimakasih banyak atas kartunnya..sangat mendidikDan semoga makin sukses

  • kaito indo 24
    kaito indo 24   4 hours ago

    Kok kaki nuss yg sebalah kiri kok dari besi apakah nussa ironman hehe bercanda tapi serius kenapa pake kaki palau

  • diyah winda
    diyah winda   5 hours ago

    Ya Allah baru nyadar ternyata kakinya Nussa 😭

  • mega baharudim
    mega baharudim   6 hours ago

    Alhamdulillah, senengggg liat nya mksh kakak2 yg udh buat anime ini semoga allah mudahkan segalanya :)

  • Pisces Girl
    Pisces Girl   6 hours ago

    Dek Rara imutt, lucu gemesin😍😘😘😘😘😘😘😘

  • adam faha
    adam faha   7 hours ago

    mantap euy, daripada nonton anime jepang banyak maksiatnya

  • Tiara Alifa
    Tiara Alifa   8 hours ago

    alhamdullilah dengan ini aku maupun anak 2 lainny bisa belajar tidak lupa baca bismillah saat pergi semoga tayang di tv aamiin