Tangis Maia Estianty PECAH.!! Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari

  • Published on: 04 November 2018
  • Tangis Maia Estianty PECAH.!! Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari
  • Runtime : 2:10
  • Menangislah Maia Inilah Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari Tangis Maia Estianty PECAH Denger Pengakuan Irwan Mussry Pada Desy Ratnasari

COMMENTS: 40

  • Putri Adyta
    Putri Adyta   3 hours ago

    Kyana lu fansnya muljem yak min😏sirik ae ama Bunda maia

  • Soulmate Senapati
    Soulmate Senapati   2 days ago

    Ono opo to iki ko rame ya hehe nonton yg comen lebih seru πŸ˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • Eko Setyono
    Eko Setyono   2 days ago

    Itulah celakanya Manusia,, Kaya harta tp kehilangn akidah

  • Ced Rolyes
    Ced Rolyes   2 days ago

    πŸ’ΏπŸ’ΏπŸ’Ώ #πŸ’ΏπŸ’ΏπŸ’ΏπŸ’Ώ πŸ’ΏπŸ’ΏπŸ’Ώ #πŸ’ΏπŸ’ΏπŸ’ΏπŸ’Ώ Yesus Kristus adalah Anak Allah & menjanjikan hidup kekal jika Anda hanya percaya kepada-Nya. Dia berjanji untuk juga menyembuhkan tubuh Anda. (Mintalah Tuhan)

  • Heroes tv
    Heroes tv   1 weeks ago

    Wah selain kaya raya si tua keladi playboy semua artis mata duwitan di pacari setelah puas ujung ujung nya selamat tinggal hehe

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing   1 weeks ago

    All the best buat pasangan baru πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

  • Erik Anton
    Erik Anton   1 weeks ago

    Kirain gw video nangis beneran...eh cuma cerita..bikin video begini gw juga bisa...payah....nyesel gw nonton nya

  • Sugi Arto
    Sugi Arto   1 weeks ago

    Lucu....knp pada syirik dengan bu maia ya...doakan aj biar rumah tangganya bahagia...udah cukup ga usah pake bumbu bumbu hapengggg...gitu

  • Papirus mesir
    Papirus mesir   1 weeks ago

    Lagu pengantarnya nothing to lose (cahaya cinta) sungguh bagus...

  • Salman wiralangga Fauzi

    Apa cuma gue yang baru tau kalo suaminya maia Estianty itu bekas suaminya Dessy Ratnasari :v

  • Shella Byson
    Shella Byson   1 weeks ago

    Udah seh, dikit dikit di kaitkan dgn desy. Toh biarkan bunda hidup bahagia dgn suaminya.rugi yo klo gak dapet brita

  • Meity Wasida
    Meity Wasida   1 weeks ago

    Mba maia cantik pintar cerdas terhormat dan berkelas sekarang sudah menikah dan bahagia. Semoga bahagia selamanya. Amiin..

  • Eva Herawati
    Eva Herawati   1 weeks ago

    Jikalau anda tak dikawini stlh 8 thn menjalin kasih maka artinya ada sedikit hal yg tak nyaman..

  • Ratna Sari
    Ratna Sari   1 weeks ago

    Contohnya aku nihh pacaran 2th tpi nikahnya sama pria lain☺ smua udh kehendak alloh selama apapun berhub dg ssorg jika bukan jodo yaa gaakan menikah.. smoga yg ditinggalkan ikhlas dan menemukan jodo terbaik mnurut alloh yaa bukan mnrut manusia

  • Toni Eating
    Toni Eating   1 weeks ago

    Gara-gara mau trending, bikin content asal comot nama artis yg lagi trending, tapi ga ada isinya ...

  • SCOOTER INDONESIAN COUNSELLING

    Let's also watch video vespa thanksLANCANG KUNING #10https://www.youtube.com/watch?v=r9qyBCkmb-g&list=PLO0kY2ulfX4lu4ZNbdXX-cwDxjn3wyF6nTBSS XXV BUKITTINGGI (Ngarai Sianok)https://www.youtube.com/watch?v=qSNMdZCdPQE&list=PLO0kY2ulfX4nKnXvgmKVRoVJMaqXy78m2ANNIVERSARY SCOOTER FANS CLUB (SFC) KE 20https://www.youtube.com/watch?v=NuFuwlhZsJc&list=PLO0kY2ulfX4mlqcVsf0Ops9lnSiJzd70ZANNIVERSARY AMINOSC (Pantai Tiram)https://www.youtube.com/watch?v=_JVhMIjLrik&list=PLO0kY2ulfX4kRR0i2AnkYdBmAktToUQwIANNIVERSARY SAKTI SUNGAI PENUH KERINCIhttps://www.youtube.com/watch?v=i5Z6HFPd9Uk&list=PLO0kY2ulfX4nuYyRFLC5PJMTZHVn4keXNTBSS XXII SOLOK (Terminal Bareh Solok)https://www.youtube.com/watch?v=Sz33y7vykLA&list=PLO0kY2ulfX4lbI_UUvZENPQG76iFfgXPnTBSS XXIV LUBUK SIKAPIANG (Lapangan Imam Bonjol)https://www.youtube.com/watch?v=Vs_CoczrrK4&list=PLO0kY2ulfX4mjRqkUJRZP8NiMFVdQoOafANNIVERSARY [email protected] PARIAMAN INDONESIAhttps://www.youtube.com/watch?v=uJLRkS0uvuE&list=PLO0kY2ulfX4lOe002w_Kl2EoXoMTXSQXwANNIVERSARY KOMPI B PARIAMANhttps://www.youtube.com/watch?v=p-uNorOfGyc&list=PLO0kY2ulfX4nUZTvxgWKXOB5b55v-OTpSTBSS XXIII PAYAKUMBUH (Lapangan Pacu Kuda Kubu Gadang)https://www.youtube.com/watch?v=ju5DmxgxX7s&list=PLO0kY2ulfX4l2pJLsEfdjVM5fli0ix-SY

  • mur Sidah
    mur Sidah   1 weeks ago

    dasar netizen,sepeeti diterzen sedikit sedikit berbusa gosip

  • Lulu najjar
    Lulu najjar   1 weeks ago

    Jodoh itu urusan tuhan sekeras apapun manusia berusaha tuhan jualan yg menentukan

  • My Love
    My Love   1 weeks ago

    Orang jawa lebih santun dan pekerja keras, percaya deh,,,,,

  • Daimah Sholihah
    Daimah Sholihah   1 weeks ago

    bunda smg langgeng dan mnjd keluarga yg brtqwa! mbak desi smg dpt imam yg bs mmbimbing mnju surga.... amin

  • tinah tiens
    tinah tiens   1 weeks ago

    Bunda Maia..moga langgengπŸ˜πŸ‘

  • Daimah Sholihah
    Daimah Sholihah   1 weeks ago

    desy sdh brhijrah! insyaalloh istiqomah! mari kita brpikir dg bijak.. jika kita muslim maka nilailah dr segi agama, pun tak menafikan dunia..! prestasi desi juga sgt baik.. hx sj msh blm brntung dpt jodoh!!!

  • Mother Hiro
    Mother Hiro   1 weeks ago

    Dasar gosip.. Gak boleh lihat orang seneng...

  • Ahmad Mailand
    Ahmad Mailand   1 weeks ago

    Ternyata sebab pacar maya di rahasiakan selama ini karena takut ketahuan ngrebut pacarnya dessy ratnasari

  • Baba Bakery
    Baba Bakery   1 weeks ago

    S7 sama rosmiyati mbk maia sdh lama puada sekarang tggal menikmati lebaran nya jodoh riski maut Alloh punya tinggal bagaimana manusia nya dalam menyikapi punya mbak maia semoga SAMAWA Aamiin

  • RAHASIA :
    RAHASIA :   1 weeks ago

    ada orang bahagia kok pd usil

  • Mul Yani
    Mul Yani   1 weeks ago

    Hemmm opo meneh... biarkan mereka bahagia jangan diotak atik itu masa lalu. Min cari bahan berita yg baru dong.... atmin kok cm bisa cari berita lama.... yg baru dong biar cenelmu laris. Dan yg pasti jangan hoak

  • elishabet Pae
    elishabet Pae   1 weeks ago

    Saya heran dech orang mau bhgia di omongin orng gak bhgia pd mulut ember semua. Pd maunh apa sich.. Slmt ya bunda maia semoga lenggang smpi maut memisahkn klian berdua.

  • mas rus
    mas rus   1 weeks ago

    singkat cerita, jadilah orang kaya, maka kau dapat mngendalikan semua hasrat yg ada, selamat untuk Maia, udah punya pisang2an Irwan yg baru... buka dikit Josss...