Turut Menyelam, Tim iNews Temukan Sabuk Pengaman & Puing Pesawat Lion Air - iNews Malam 01/11

  • Published on: 02 November 2018
  • Tanggal Tayang: 01/11/18

    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.

    Subscribe iNews Official Youtube Channel:
    https://www.youtube.com/OfficialiNews

    Follow Our Official Twitter: https://twitter.com/OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: https://www.inews.id
    Like Our Official Facebook: https://www.facebook.com/OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: https://www.instagram.com/officialinewstv

    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin – Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin – Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu – Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin – Jumat 21.00 - 22.00 WIB

    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • Runtime : 2:24
  • lion air pesawat jatuh lion air JT 610 arus deras

COMMENTS: 40

  • Get Ready88
    Get Ready88   1 days ago

    Yg dislike tu bodoh namanya!!!yahudi dilaknat Allah

  • erik petrian
    erik petrian   3 days ago

    gua lihat aja dari kamera vidio dulu di dalam laut

  • Hana Cahyani
    Hana Cahyani   3 days ago

    gua nonton ginian nahan napas gatau knp wkw

  • Ambo Putih
    Ambo Putih   3 days ago

    Sedih br nonton aja sy berasa sesak napas, hebat kalian para penyelam😭

  • tia febriyansah1990
    tia febriyansah1990   4 days ago

    Ini lah musibah paling ngeri..pesawat jatoh...Paling...sadis...tak ada jasad yang utuh sama sekali...semua hancur

  • nasir abu
    nasir abu   5 days ago

    Lion terjadi sama seperti MH370 al fatihah

  • Yesenia San Dova
    Yesenia San Dova   5 days ago

    Sungguh sangat beresiko pak reporter ikut nyelam 😭 demi beritaa dengan gambar yg jelas

  • Dinni Badiaturrohmah

    Pesawatnya saja sudah hancur seperti begitu, bagaimana jasad korbannya. YaAllah terimalah mereka semua disisiMu🙏🙏 Alfatihah.

  • Dewi Azahra
    Dewi Azahra   5 days ago

    Coba aja d kursi penumpang d ksh rekaman percakapan jg. . Klo ktmu psti bisa tau gmn jeritan yg lg d dlm pesawat n suasananya

  • Dewi Azahra
    Dewi Azahra   5 days ago

    Inews doang yg jelas video penyelamanya n detail yg lain b aja

  • tokotukangfoto
    tokotukangfoto   5 days ago

    Jangan makan ikan untuk beberapa bulan ini karena bisa di pastikan ada ibu jari manusia takut nya gans🙏🙏🤗🤗seraammm

  • Ezzul RDX
    Ezzul RDX   5 days ago

    kenapa gak pake kapal selam ya???

  • Eggy Anshyori
    Eggy Anshyori   5 days ago

    Kemungkinan Meladak diddalem laut,soalnya saat pesawaat jatuh dalam posisi nungkik kebawah Pesawat panjangnya 40 meter dan kedalaman laut sampai dasar laut 30-35 meter sehingga saat pesawat jatuh kebawah Dalam posisi nungkin menabrak dasar laut,,Dan tindak menimbulkan Jejak jejak asap diudaraaa....Terimakasi menurut pengamatann saya

  • Paijah Jare
    Paijah Jare   6 days ago

    Mungkin jazat" y udh dmkn ikan" besar...Soaly udh brhari" d air

  • AfjdWebsizev WwfdnSgsuvdrjs

    Itu begitu kompaknya peyelam rela turun k laut s30 meter.itu aza orng tuanya korban ad yg marah marah. Ngk d pikirkn peyelam itu bertaruhkn nyawanya juga.harusnya bertrima kasih orng tuanya korban. Jgn asal marah marah.

  • Faris Aditya
    Faris Aditya   6 days ago

    Subhanallah Aamiiin Ya allah😢😢😢😢

  • Risti Pouran
    Risti Pouran   6 days ago

    Kenapa gak pake kapal selam sih kan lebih bisa menjelajahi laut dan tau dimana jasad para korban. Lebih aman juga

  • Mahesa patti
    Mahesa patti   6 days ago

    Ko bisa sampe hancur begitu yah. Padahal diair...

  • Swagger
    Swagger   6 days ago

    Banyak pakar pesawat dadakan yg koment haha :V

  • santi vira
    santi vira   6 days ago

    penumpangnya knp gk lompat aja sebelum jatuh ke laut

  • Octopus
    Octopus   6 days ago

    Klo jasad korban susah di temukan kemugkinan besar jasad korban di makan sama ikan

  • Gian Michelle
    Gian Michelle   6 days ago

    meledak pesawat lion air jt 610 pasti sanget kencang...smp hancur berantakan.....ya TUHAN bagaimana dgn tubuh manusia..😭😭😭😭

  • Andi Muhammad
    Andi Muhammad   6 days ago

    Body pesawat hancur berkeping-keping dan tubuh manusia mungkin dimakan ikan pauss hehe

  • Andre Sabda
    Andre Sabda   6 days ago

    turut berduka, semoga keluarga korban diberikan kekuatan.

  • roy alan
    roy alan   6 days ago

    Ya allah smga amal baik nya di trima di sisih nya yg telah mengalami kecelakaan pesawat .JT610..dan smga keluarga ny di beri kan ketabahan atas terjadi ny musibah ini. .ya allah smga tidak ad lagi pesawat yg jatuh...

  • Ari Harun
    Ari Harun   6 days ago

    Apa pentingnya pesawat itu, knp gak fokus nyari korban aja. Tailah...

  • Heny Aprila
    Heny Aprila   6 days ago

    Kemungkinan saat pesawat tidak terkendali, hal yang dipikirkan pilot adalah mendarat darurat ke laut. Namun terjadi sebaliknya, malah menunki kearah laut sehingga terjadi hantaman keras pesawat dan air. Apa ada yang sepemikiran ?

  • Dukuhjati TV
    Dukuhjati TV   6 days ago

    Cuman tv ini doang yang jelas ngerekam nya