FULL - Ratna Sarumpaet Akui Bohong Terkait Penganiayaan Dirinya

  • Published on: 03 October 2018
  • Aktivis Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar bohong penganiayaan dirinya di Bandung. Dengan klarifikasi kabar bohong tersebut, Ratna Sarumpaet berharap kegaduhan segera mereda.

    Ratna Sarumpaet mengakui tidak dianiaya, melainkan operasi bedah plastik untuk sedot lemak. Ia menyatakan kebohongan berawal hanya untuk mencari alasan buat anak-anaknya.

    Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di https://www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

    Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.

    CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.

    Follow & Mention Twitter kami:
    @myTranstweet
    @cnniddaily
    @cnnidconnected
    @cnnidinsight
    @cnnindonesia

    Like & Follow Facebook:
    CNN Indonesia

    Follow IG:
    cnnindonesiatv
  • Runtime : 13:25
  • Indonesia cnn indonesia berita berita terakhir terakhir cnn Viral Pilpres 2019 Ratna Sarumpaet penganiayaan ratna sarumpaet penjelasan ratna sarumpaet ratna sarumpaet dianiaya ratna sarumpaet berbahong kebohongan ratna sarumpaet konpers ratna sarumpaet ratna sarumpaet operasi plastik operasi plastik ratna sarumpaet ratna sarumpaet di pukuli ratna sarumpaet berbohong tompi ratna sarumpaet prabowo ratna sarumpaet prabowo minta maaf ratna sarumpaet bohong

COMMENTS: 40

  • Fajar Ramadhan
    Fajar Ramadhan   8 hours ago

    Sok suci mak mak satu ini.. banyak gaya kebaikan positifnya NOL BESAR

  • neptuz
    neptuz   14 hours ago

    Ini siapa sih anying?

  • piss donk
    piss donk   17 hours ago

    Untung si ibu orang muslim.. Kalo kaga di demo sama yg jenggot sebelahnya😅😅Astagfirullah kenapa kau bela dia pak jenggot.. Dia sama saja seperti KORUPTOR tukang Tipu..

  • Bayu Ardiansyah
    Bayu Ardiansyah   18 hours ago

    Seharusnya loh mikir.. Udah tua hbis gini loh udah ttup usia..gak malah bikin banyak berbuat bail malah berbuat gak sepantas nya dilakukan orang yg berhijab

  • N Ay
    N Ay   19 hours ago

    hadehhh mulut ember gitu dah

  • Buduk Badung
    Buduk Badung   22 hours ago

    Maaf ya maaf proses hukum harus ditegakkan ,,,makanya udah jangan ngomong asal"an,di panti jompo tinggal

  • Simon Berhitu
    Simon Berhitu   23 hours ago

    He he airmata buanya hidup dalam kebohongan yak maklumlah sunnah nabi muhammad islam dipermalukanhe he

  • video kita
    video kita   23 hours ago

    kasian w sama anak dan keturunannya punya ibu dan nenek kaya gini

  • Ari Yanto
    Ari Yanto   1 days ago

    Ooooooo sippp......itu nagis bnrn gk

  • Umaru Chan
    Umaru Chan   1 days ago

    Kok gua ketawa liatnya, mukanya lucu,... Maaf...resiko di tanggung sendiri bu.... Berani berbuat, berani bertanggung jawab.

  • ghopita giri
    ghopita giri   1 days ago

    ANDAI SETAN BISA LANGSUNG NGOMONG DAN MENJAWAB ...KAPAN SAYA... SURU IBU BERBOHONG... ? YANG BOHONG KAN PIKIRAN MU SENDIRI, BOHONG SEPERTI INI BISA MEMECAH BELAH BANGSA .

  • wa risman
    wa risman   1 days ago

    Jadi lah manusia yang berguna buat orang lain.

  • Raharjo damai bgt
    Raharjo damai bgt   1 days ago

    alhamdulilah..di tankap aj pak polisi .....biar kapok kalo komong ceplas ceplosssss....keokkkkk

  • Diki Masril
    Diki Masril   1 days ago

    Nenek lampir peot reot bedah plastik...?Ckckckckck...

  • shanty kumala dewi
    shanty kumala dewi   2 days ago

    Ibu pada hal banyak harapan kami masyarakat yg d dzolimi pemerintah untk bisa membantu kami mencari keadilan

  • Ayu Natasya
    Ayu Natasya   2 days ago

    Nenek lampir plonga plongo .sekarang kena karmanya.

  • Fanny KAR
    Fanny KAR   2 days ago

    Dasar Darah PKI .Huuuu goblock

  • Fanny KAR
    Fanny KAR   2 days ago

    Sadar ya klo boong..itu..akan menjerat dirimu sendiri

  • Fanny KAR
    Fanny KAR   2 days ago

    Knpa. gk.bilang.. di perkosa az sama 3 orang .wkwkwk .. Dasar tua bangka. Gilaaaa

  • Iren Lidya
    Iren Lidya   2 days ago

    kok dia minta maaf nya cuma sama Pak Prabowo, Pak Amien rais, aktifis kader partai pendukung tapi ngga ada minta maaf ke orang yg di fitnah ya?? apa saya yg salah dengar??? dan yg seperti ini langsung dimaafkan?????? Ada apa dgn Permintaan maaf Pak Ahok???? dimana kah keadilan di negri ini??

  • Syahid Afgan
    Syahid Afgan   2 days ago

    Yang korupsi satu atau dua orang kan, kenapa jadi masalah 200jt orang Indonesia?? Yang saya pertanyakan kenapa tidak dihukum seberat"nya yang koruptor itu dan hanya di biarkan dan dihukum secara ringan, dan bahkan masih bisa menjadi caleg??

  • baraputra christian
    baraputra christian   2 days ago

    SAYA DUKUNG PRABOWO CALON PRESIDEN RI TANPA KENAL TAKUT TANPA KENAL LELAH.. Jokowi jadi presiden aja cukup lah.. HIDUP PRABOWO CALON PRESIDEN RI 2019 !!!

  • Ahmad Zawawi
    Ahmad Zawawi   2 days ago

    si setan dapat getahnya doang, yg dapat nangka siapa ya. politik penuh dg intrik.

  • Faiz Nur Zam Zam
    Faiz Nur Zam Zam   3 days ago

    Seperti kata Amin Rais bahwa PAN , PKS dan GERINDRA adalah PARTAI SYETAN ,

  • life haks sederhana
    life haks sederhana   3 days ago

    Kalau bu ratna sarumpet minta maaf trus di maafin kenapa ahok pada saat minta maaf gak di maafin,emang netizen indonesia gak punya otak seharusnya malu sama negara tetangga

  • Aik 08
    Aik 08   3 days ago

    Udah bau tanah masih banyak tingkah......

  • Mas Jun
    Mas Jun   3 days ago

    ADA Tukang Fitnah....ada PEMBAKAR sekolahan.....DUH Negeriku.......