Mengejutkan! Semifinal Terancam Tanpa Malaysia, Final Impian Indra Sjafri Gagal?

  • Published on: 09 July 2018
  • Hasil negatif didapatkan Timnas Malaysia U-19, dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala AFF U-19 2018, di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Minggu malam 8 Juli 2018.

    Dilansir dari goal.com (9/7/2018), Timnas Malaysia secara mengejutkan ditahan imbang Timor Leste U-19 dengan skor akhir 1-1.
  • Runtime : 2:7
  • #pialaaffu192018 #malaysia #indrasjafri #timnasu19

COMMENTS: 40

  • bintang pecah14
    bintang pecah14   1 weeks ago

    mcm mna garuda mcm tu indon klau omng..akhr nya nangis...

  • Zac Zain
    Zac Zain   1 weeks ago

    Hahahahaa....Malaysia kok menang ama Indonesia??

  • kimi uchiha
    kimi uchiha   1 weeks ago

    indon kalah ke.ckp hebat sgt.hahahahaa.noob anjir..mane indon ni woi..senyap je..

  • khairulnizam parkmed
    khairulnizam parkmed   1 weeks ago

    malaysia dh buktikan mana fan indonesia...cuma nk pesan kpde fan indon sebelom main jangan cakap (ombong) besar...malu sudah..malaysia lawan timor leste seri..indon lawan malaysia kaloh...sebab tu jgn meremehkan pasukan lawan.. masing2 ada kelebihan..baygkan anda cakp besar sebelom main dh main kalah..malu ngak..d kandang sendiri lgi..hanya kuat d you tube..

  • nazreen ismail
    nazreen ismail   1 weeks ago

    Maka nya min..usah upload kenyataan sombong..haha..gak masuk final..malah Malaysia ke final..goblok

  • Yew Zhou
    Yew Zhou   1 weeks ago

    Akyar tidak ada mesti kalah

  • Bigbrother 14
    Bigbrother 14   1 weeks ago

    Untuk saudara ku di malaysia jangan marah dia cuma nyari adsene

  • cilla zilavya
    cilla zilavya   1 weeks ago

    Adminnya kompor nihhhh.. kocag.. bikin war para komentar aja

  • Ahmad Tawadu
    Ahmad Tawadu   1 weeks ago

    Ga seru klo ga tanding sama Malaysia,bila menang lawan TL ga ada kebanggaanya.

  • Okhie Widya Hutama
    Okhie Widya Hutama   1 weeks ago

    Ayo dong Malaysia semangat, final kalo bukan Indonesia vs Malaysia tidak asik laa

  • Betta Fight
    Betta Fight   1 weeks ago

    Bhkbhkewkwkwkw...sma timor leste ajh seri..

  • Ad Dris
    Ad Dris   1 weeks ago

    bermakna indonesia takut klh pada tim TL

  • Eka v
    Eka v   1 weeks ago

    Brita jembodd xD

  • Eka v
    Eka v   1 weeks ago

    Suaara kontolll gogle

  • Muhammad Nurfaizin
    Muhammad Nurfaizin   1 weeks ago

    JADILAH YOUTUBER YANG PINTAR JANGAN GOBLOK ANJING NGENTOOOD.. DUIT LU HARAM GBLK

  • Aliffajar Satriosunge

    Kalau lawan malasya pasti kalah.. selalu dapat sial kalau lawan malasya.. seperti vietnam biar sgt jago tapi sering kalah sama indonesia .. sama kalau indo lawan malasya sgt sulit buat gol ..

  • Yudhi Djunaidi
    Yudhi Djunaidi   1 weeks ago

    bocah pada ngapa y kebon binatang dsebut2 ..jdi manusia itu yg smart dikit apa??? drpd saling menghujat,mencaci,dan memaki,lbih baik perbaiki diri kita sendiri menjadi manusia yg lbih baik dan bertaqwa..kita itu saudara saling mengingatkan dlm kebaikan..sesungguhnya manusia itu dlm kerugian kecuali orang yg beriman dan bertaqwa..berarti semua manusia itu dlm kerugian drpd bertengkar lbih baik kita saling mengingatkan agar lbih beriman dan bertaqwa..jgn tambah dosa y saudara2ku..

  • Mohd Amin
    Mohd Amin   1 weeks ago

    Sbb tu Indonesia sllu kna gempa sbb sllu wt vedio yg melagakan orang....nggu semi final ngok....

  • Yan Yum
    Yan Yum   1 weeks ago

    Woiii Malaysia jangan cakap Indon udah di beritahu berapa kali tetap aja Indon Indon . Bodohnya kau nih

  • Anto lisa
    Anto lisa   1 weeks ago

    kalo malesia curang seporeter turon....😂😂😂😂

  • sazy sam sam
    sazy sam sam   1 weeks ago

    indon tak pnah menang lawan malaysia.. asal game malaysia vs indon.. indon maen cacat

  • Heru Saputra
    Heru Saputra   1 weeks ago

    smoga allah menjadikan malaysia juara piala aff u19 tahun ini. amin

  • Husni Panggabean
    Husni Panggabean   1 weeks ago

    kita sbg WNI kita harus tunjukin bahwa kita bangsa yg bermartabat dgn tutur kata yg bijaksana dlam berkomentar,karena tutur kata yg bijaksana merupakan cerminan kepribadian jgn rusak nasi sebelanga gara2 susu setitik biarkan mereka yg tidak bijaksana.

  • Husni Panggabean
    Husni Panggabean   1 weeks ago

    kita sbg WNI kita harus tunjukin bahwa kita bangsa yg bermartabat dgn tutur kata yg bijaksana dlam berkomentar,karena tutur kata yg bijaksana merupakan cerminan kepribadian jgn rusak nasi sebelanga gara2 susu setitik biarkan mereka yg tidak bijaksana.