DEMI MENANG MASA HARUS CURANG GITU..!! 10 Pemain Tercurang yang Melegalkan Segala Cara Demi Menang!

  • Published on: 05 December 2018
  • Orang-orang yang kagak bener dah iniiii ckckckck

    For copyright matters please contact us at: [email protected]

    ------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

    Calon Atlet memberikan informasi olahraga berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di seluruh dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara yang sangat unik.

    Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
    Calon Ilmuwan: https://www.youtube.com/channel/UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
    Sarjana Ghoib: https://www.youtube.com/channel/UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
    Calon Sarjana: https://www.youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ/featured
    Calon Professor: https://www.youtube.com/channel/UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ

    Follow beberapa media sosial kami di:

    Subscribe : https://www.youtube.com/channel/UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
    Instagram: https://www.instagram.com/calonsarjanafakta/
    Google+: https://plus.google.com/114991625524235660155

    For Business: [email protected]

    Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

    -Copyright Disclaimer-
    Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
    All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
    All footage, & images used belong to their respective companies.

    Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
  • Runtime : 5:47
  • Calon Atlet Misteri Aneh tapi nyata kejadian aneh On the Spot Trans 7 viral fakta rahasia tersembunyi CCTV Video Aneh Video Unik Terbaru

COMMENTS: 40

  • Nayaka Hanin
    Nayaka Hanin   2 hours ago

    Mungkin yg ketendang bayangan itu dia menghindar dari tendangan musuh kali trus jatoh deh

  • Nayaka Hanin
    Nayaka Hanin   2 hours ago

    Maksudnya apa sih yg ilmu ghoib itu?gw gak ngerti.

  • weng we
    weng we   3 hours ago

    ya barcalona ma anjing

  • Black Magic
    Black Magic   10 hours ago

    Gimna cara editingx bang kok bisa nggk kena copyright

  • Mochammad Ryan Al-Maoelana

    Yang Nomor 3 itumah bukan curang sebenernya yang kaya gtu juga ada tekhnik nya.... Namanya juga sepak bola pasti ada bumbu permainan.... Pasti ada warna warninya

  • Rahma W
    Rahma W   1 days ago

    Selamatttt trending nih videonya hehehBtw teman2 yg suka tutorial masak2 & makeup, silahkan mampir ya. Pak bapak bu ibu de adek mari mampir wkwk. Mohon dukungannya. Semoga Tuhan YME membalas kebaikan kalian, aamiin.. terimakasih banyak sebelumnya 😃🙏

  • Vio Al Fauzan
    Vio Al Fauzan   2 days ago

    Bukan permainan namanya kl tidak ada kecurangan:v

  • Grace Official
    Grace Official   2 days ago

    Yang nomer sepuluh dan pasti mengecewakan pemerintah dan malumaluin...hadehhh😧

  • Telo Unyu
    Telo Unyu   3 days ago

    Calon Atlet sepupunan ama Calon Sarjana bukan ? 😂

  • fire bimo Gaming
    fire bimo Gaming   3 days ago

    Calon sarjana kapan jadi sarjana yaa dari dulu calon mulu hehehe

  • RaflyAdi
    RaflyAdi   3 days ago

    Nama pemain di no 8 marwin hitz skrg main di Dortmund 😤😩