TERCIUM! RATNA SARUMPAET BUKAN PELAKU TUNGGAL

  • Published on: 09 October 2018
  • ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal hoaks, team jokowi-amin yakin ratna sarumpaet bukan aktor tunggal, Budiman Sudjatmiko: Kasus Ratna Terencana, Ia Bukan Pelaku Tunggal

    Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf Budiman Sudjatmiko menilai kasus berita bohong yang terjadi pada Ratna Sarumpaet merupakan sebuah isu yang terencana yang bukan hanya sekedar kabar bohong. Ia juga menilai bahwa Ratna bukanlah aktor tunggal dalam kasus itu.
  • Runtime : 3:57
  • ratna sarumpaet pelaku hoaks Budiman Sudjatmiko kasus ratna sarumpaet Jokowi-Ma'ruf ratna sarumpaet bukan pelaku tunggal

COMMENTS: 40

  • Tri Yanto
    Tri Yanto   3 days ago

    Harus di Usut tuntas! Pasti ada skenario di baliknya"!

  • Suyanto Yanto
    Suyanto Yanto   1 months ago

    Ngingeti raineeeeee kudu mutaahhh ratnaaa saaaceeerrreeetttt

  • Abas
    Abas   1 months ago

    Saya usul coba Rpet di sumpah pocong berani gak yang jadi aktor siapa ngaku gak Kalo berani artinya benar tapi Kalo kagak berarti bohong

  • Nisa imut
    Nisa imut   1 months ago

    Saya dukung kubu 02 biar maju terus sampe jebur penjara..buat kubu 01 u r the best keep stand-up ☝☝☝👏👏👏👏👏

  • Mira Mira1
    Mira Mira1   1 months ago

    padlijon menjsmpsiksn. itika. kebohongan. bleble bleee.

  • Run in back
    Run in back   1 months ago

    Hiya eeeee hiya eeeee... Di gampar tuhan ya ? :V rasak no

  • Benny Adhityas
    Benny Adhityas   1 months ago

    Cept donk di ungkap gak sabar cuy. Pelaku tunggalnya otak pelakunya

  • andi supriadi
    andi supriadi   1 months ago

    Yang saya gak habis pikir kok para pendukung nya berhati batu 👎😃😃 keukeuh mendukung.. tapi saya juga percaya banyak dari mereka yang berbalik haluan 🤲

  • Mawar Widuri
    Mawar Widuri   1 months ago

    Fadli Zon kamu yg gak punya otak juga gak punya etika cara bicaramu menjadi dewan terhormat ,kamu cuma besar mulut Dan perutmu doank prestasimu Nol cuma bacot mu yg nyinyir seperti gak berdosa

  • siti soleha
    siti soleha   1 months ago

    Prabowo takut kalah pake isu Hoax...

  • siti soleha
    siti soleha   1 months ago

    Negara RI jgn diserahkan ke kelompok Penculik, Kel Koruptor Cendana -Cikeas yg sdh memiskin Negara kita

  • heru sutanto
    heru sutanto   1 months ago

    ,hoax dijunjung tinggi,undang2 dijadikan mainan karena uang,sudah ngaku kok masih ada yg bela,pikir pkai otak zoon.....

  • Gus Indra
    Gus Indra   1 months ago

    2periode buat Jokowi mantap

  • Ms Sarah
    Ms Sarah   1 months ago

    Belum memimpin negara ajja sudah menggonjang negara sendiri gimana nasib rakyat nanti...halllooooo rakyat indonesia berdewasalah untuk memilih pemimpin nasib negata di tangan rakyat

  • Caca Can
    Caca Can   1 months ago

    Emang Fadil punya etika

  • Syaifudin Juhri
    Syaifudin Juhri   1 months ago

    Saya belok dukungan .nggak akan pilih nomer 2.krna byk kebohongan

  • toto hariyanto
    toto hariyanto   1 months ago

    Dah tua bangka oplas segala , setan pasti temen nya setan juga , yg belain ya setan juga dasar para setan gak tau malu

  • Kakak Kedai
    Kakak Kedai   1 months ago

    Yg pasti pak jokowi..prabowo gigit jariiiiiiiii..lagian ratna da tua tobaaaaaat...

  • alanoud aldous
    alanoud aldous   1 months ago

    cocotmu fadlizon asal nyoot yg gk pakek otak ya lo itu zon fadlizon.zon2pinter goyang lidah manusia laknat zon2.yg gk punya otak itu lo sndiri zooooooon

  • radi jaya
    radi jaya   1 months ago

    Hanya orang orang dungu yg dukung wowo.

  • Siti Muslikah
    Siti Muslikah   1 months ago

    Otaknx pada miring smua....makanx di azab oleh alloh kerja'anx fitnah teruus...

  • Ahmat Hamdi
    Ahmat Hamdi   1 months ago

    Biar raaa tu.cebong" yg mau jadiin prabokentut itu.presiden.

  • teguh teguh
    teguh teguh   1 months ago

    Tukang becak pun tau, siapa yg hobby menyebar fitnah yg dimulai dari tahun 2012 saat Jokowi naik menjadi DKI 1. Fitnah bergulir dan tertangkap si Obar Rakyat yg merupakan media yg diandalkan oleh Team Kampret.

  • jihan suci lestari
    jihan suci lestari   1 months ago

    Lebay amat sih berita seperti ini dibesar2kan. Ratna udh mengaku kalau dia berbohong dan dipecat dari tim prabowo-sandi. Buat apa lg kalian ngebully emak2 itu??

  • awam wahono
    awam wahono   1 months ago

    Yg tidak masuk akal tidak ada bukti yg mendukung berupa visum dokter , koq ujug ujug konferensi pers ???

  • Marlena Vale
    Marlena Vale   1 months ago

    Km sendiri ngomong gk pernah pake otak zon!!!

  • Juna Pratama
    Juna Pratama   1 months ago

    SCENARIO REZIM...UNTUK MENGHANCURKAN KUBU PRABOWO

  • nurhaeni 101
    nurhaeni 101   1 months ago

    kalo untuk pendukung bpk jokowi murni dari hati kita sndiri dgn tulus mendukung demi presiden kita tercinta dn rakyat tercinta tdk ada dusta dan sandiwara DAN begitu juga bpk presiden tulus untuk peduli rakyat nya Indonesia MERDEKA ttp MERDEKA semoga ttp lancar DAN jaya selama nya insyallah tambah hidup makmur untuk selama nya seluruh rakyat Indonesia Aamiin

  • Bang Hans
    Bang Hans   1 months ago

    Gitu loh, pake otak kita hahahha. Keemooonnnn, mikirlah!Selalu disisipkan di beberapa video chanel ini kwkwwkwk. Lucu, tp bagus biar sadar dlu penipu2 itu.

  • Andira Anna
    Andira Anna   1 months ago

    Sekelompok orng gublokk 😂 kena tifu nenek2

  • Siti Sudarti
    Siti Sudarti   1 months ago

    pokok e aq tetap pilih bapak joko widodo...cangkeme grobolane fadli zong di sumpel bangkai tikus biar gk suka nyinyir.

  • Dicky Agus
    Dicky Agus   1 months ago

    Mulutnya zi zong tidak bisa dipercayaaaaa

  • Irfan Fadil
    Irfan Fadil   1 months ago

    ternyata dalangnya adalah pak mantep

  • Budi Susilo
    Budi Susilo   1 months ago

    Ngeles aj lo zon, dari nama aja suuzon partainya gerinda seba raja kejahatan dlk film angling darma, ya begitulah fadli oon

  • Tini Fitriyani
    Tini Fitriyani   1 months ago

    Nya engges atuh ari teu percayamah,pindah negara sono