MOBIL SPORT TAK BERHARGA..

  • Published on: 09 July 2018
  • Menurut kamu mana yang paling gokil?

    —————————————————————————————-
    AHHA OFFICIAL STORE : http://attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    Pedagang,Traveller,Filmmaker,Youtuber,Influencer
    TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur

    Business/Endorse:
    Email: [email protected]
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    MAIL TIME:
    Kepada: Atta Halilintar
    The Ceo Building Lantai 12
    Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
    085733366755

    Social Media:
    Instagram: @AttaHalilintar
    Twitter: @AttaHalilintar
    Facebook: Atta Halilintar
    Snapchat: AttaHali
    Ask FM: AttaHa
    TikTok:@AttaHalilintar
    Musically: AttaHalilintar

    Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
    @AttaHalilintarHabit
    @ahhatravela
  • Runtime : 6:34
  • atta halilintar dubai gen halilintar sport car car lamborghini

COMMENTS: 40

  • Lutfi Fauzy
    Lutfi Fauzy   5 hours ago

    Semoga yang like komentar ini bisa bli mobil Lamborgini..aminnn

  • jaki firdaus
    jaki firdaus   6 hours ago

    Kalau mobil polisi nya mobil sport yang muat dua orang terus angkut maling atau penjahat gimana?????

  • Cdx Lynx
    Cdx Lynx   8 hours ago

    Dubai suck city in the world . Kaya skit jadi anjing jadian ? Dubai anjing

  • Kelvin Boy
    Kelvin Boy   10 hours ago

    Bang ahha main gta san andreans dong bang please komen sucribe atta

  • Anto Simongkir97
    Anto Simongkir97   18 hours ago

    jadi orang kaya jangan sombong bang??kalau punya duit di sumbangkan ke kotak amal masjid,buat benerin masjidnya??

  • Ikthiar Dentha
    Ikthiar Dentha   1 days ago

    kalau ngemis di dubai dapat berapa ya 1hari wkkww

  • bowo anj*l
    bowo anj*l   1 days ago

    Kok gak di sumbangin ke negara tetangga tuh palestine:v

  • Dhenpian Sanjaya
    Dhenpian Sanjaya   3 days ago

    Ka atta coba bikin flog nolongin orang susah dong ka atta

  • Helman Powell
    Helman Powell   4 days ago

    Saya udah tau bro atta,,Sebelum kamu jadi vloger,atau youtuber ,,sebelum kamu terkenal di indonesia saya udah tau,..sedikit banyak nya tentang kemewahan Dubai,..Jadi bro atta telat lw kasi tau skg,..Karna di TV,di koran,di radio,..sering di bahas,..sama media,..Salam damai bro atta,..Carilah yg lebih berpaedah lagi bro atta,..Supaya bro atta bisa menjadi legent youtuber di Indonesia,..hehehe..salam damai bro..

  • asep kurnia
    asep kurnia   1 weeks ago

    Bang atta beli mobil lambo aventador

  • Karna Khan
    Karna Khan   1 weeks ago

    Om ATTA coba GERBEKin rumahnya madkucil/Nisa Sabyan tanks ya Om di tunggu.

  • avrilia salshabilla
    avrilia salshabilla   1 weeks ago

    Siapa yang setuju kalau kak atta bikin vlog di dubaiYang setuju like