MOBIL SPORT TAK BERHARGA..

  • Published on: 09 July 2018
  • Menurut kamu mana yang paling gokil?

    —————————————————————————————-
    AHHA OFFICIAL STORE : http://attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    Pedagang,Traveller,Filmmaker,Youtuber,Influencer
    TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur

    Business/Endorse:
    Email: [email protected]
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    MAIL TIME:
    Kepada: Atta Halilintar
    The Ceo Building Lantai 12
    Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
    085733366755

    Social Media:
    Instagram: @AttaHalilintar
    Twitter: @AttaHalilintar
    Facebook: Atta Halilintar
    Snapchat: AttaHali
    Ask FM: AttaHa
    TikTok:@AttaHalilintar
    Musically: AttaHalilintar

    Follow Juga Dagangan dan Bisnis AttaHalilintar:
    @AttaHalilintarHabit
    @ahhatravela
  • Runtime : 6:34
  • atta halilintar dubai gen halilintar sport car car lamborghini

COMMENTS: 40

  • Apsah Sihombing
    Apsah Sihombing   7 hours ago

    Bang atta suting di layar lebar belokkanan barcelona ya

  • Linda Pertiwi
    Linda Pertiwi   1 days ago

    Bang kalo mau beli produk nya ahha dmna bang?

  • Reza Umar Zain
    Reza Umar Zain   3 days ago

    Gw mah iklan 2 menitan gk gw skip karena gw kan#ATTEAMTERSOLIDDIDUNIAAA

  • Fauzan Zan
    Fauzan Zan   3 days ago

    Ayolah! Bg cepet² ke Dubai @_mawaddah. __

  • Muaziz BT
    Muaziz BT   4 days ago

    Hallo semuanyaSabscribe chenel gua gays..maklum masih baru.. hehehhe

  • HYS. ML.14
    HYS. ML.14   4 days ago

    Kalau di dubai paling bocah ml nya rata rata punya legends semua

  • Sinaga Tampan
    Sinaga Tampan   4 days ago

    Bang kalau jadi pengemis di Dubai saya rasa pasti bisa kaya 😂😂

  • Dany R
    Dany R   5 days ago

    tele mas mobil gitu aja hoo!

  • rasyiid mix
    rasyiid mix   6 days ago

    Lah iya lah, di sleding mh jatoh nya ke bawah, kalau ke atas itu terbang

  • Rachma dita
    Rachma dita   6 days ago

    Indonesia harusnya bisa gini kalo d kelola dengan baik sumber daya alamnya ☹☹

  • Woi De
    Woi De   1 weeks ago

    Kebabyakan Ya ya ya

  • Fian nv
    Fian nv   1 weeks ago

    Lebih keren lg kalau di indonesia, perempuannya banyak yang piara buaya darat.

  • Erlin Widyaa
    Erlin Widyaa   1 weeks ago

    Nih polisi mau balapan atau mau patroli sih 😂😂

  • Mahhendra Putra
    Mahhendra Putra   1 weeks ago

    Indonesia bisa menjadi negara yang kaya kalau rakyatnya bisa mengolah alamnya

  • Febriyan Fais
    Febriyan Fais   1 weeks ago

    Orang kalau udah terlanjur kaya ya gitu bro 😀