Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.

  • Published on: 08 March 2018
  • Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.
  • Runtime : 2:1

COMMENTS: 40

  • Faizal Zamani
    Faizal Zamani   2 weeks ago

    Indigo = penyakitSolusi = ruqyahKet : bila meninggal luar biasa sakaratul mautnya karna dia sdh berhubungan dgn syaitan

  • Sayur Asem
    Sayur Asem   3 weeks ago

    Nonton-nonton aja jangan banyak komment kontolll.

  • Aanti Salwa
    Aanti Salwa   4 weeks ago

    Paling benci dengar suara penerjemah seperti mesin tdk beraturan

  • Andy Acho
    Andy Acho   1 months ago

    Coba santet sya broo.. saya gk naik berat badan klo gk di santet..

  • grande kecil
    grande kecil   1 months ago

    yg bkik vdio ini juga gak bres ini ajing

  • Harum Harum
    Harum Harum   2 months ago

    Klo aq dengar suwara ini .langsung pergi cari cenel lain

  • Ririn Anggriani
    Ririn Anggriani   2 months ago

    MODUSNYA BAIK, TAPI TG BANTU DIA NYI RORO KIDUL DAN POCONG, UTK SPYA ORANG PRCAYA SG RAMALAN, AWAS HATI2 , SOLATMU TIDAK DI TERIMA 40 MALAM, ITU BARU MNDATANGI ATAU BERTANYA SJA...

  • Muhamad Rofi
    Muhamad Rofi   2 months ago

    Yah,pokonya aku mah ngga percaya kaya gituπŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›

  • Muhamad Rofi
    Muhamad Rofi   2 months ago

    Lagian juga aku liat diyouTube siroy punya kekuatan indigo bukan dia yang dapet,,tpi dijuga dapat dari seseorang yang dia percaya

  • Muhamad Rofi
    Muhamad Rofi   2 months ago

    Ngapain aku percaya sama kaya gituan,seperti siroy tuh,aku amh enga percaya kaya gitu yang indigo indigo kayagitu

  • Denish Rizaldy
    Denish Rizaldy   2 months ago

    Bohong ga ada yang bisa melihat jin ya Allah ga ada lagi lah

  • Linda widya
    Linda widya   2 months ago

    G mana sichh judul sama video nya g sesuai

  • De Bora
    De Bora   2 months ago

    Roy anak yg sgt baik

  • Raden Z
    Raden Z   2 months ago

    Kalo roy jahat knapa. Orang" disuruh jangan berteman dengan jin

  • Rido Nurofiq
    Rido Nurofiq   2 months ago

    kekuatan bukan dari tapi jin nabi bersabda barang yang kepada peramal sholat nya tidak diterima satu kata benar seribu dusta pramal meskipun dia benar

  • Mei Ranti
    Mei Ranti   2 months ago

    begokβ€ž habis paket lihat si Roy pembohong...

  • Gio Ramadhani
    Gio Ramadhani   3 months ago

    Yg paling pnting bisa ngehormati agama laen, tu yg jarang di miliki smua org

  • Pujhi Astutik
    Pujhi Astutik   3 months ago

    Wlpun agama apa aja yg pnting kt sling mnghormti ssm agama,brsukurlah krn roy itu brmaksud baek,tdk mnjerumuskan orang"yg slh jln,mlh mlh mnju ke jln allah,ok smngat kak roy,msh bnyak yg seneng dngan prjuangan kak roy,ttp smgat,jngn hraukan coment"orang yg punya pnyakit iri dengki,smgaaaatttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ulyana han
    ulyana han   3 months ago

    Memang ko roy kan udah dari kecil udah degitu plis de jangan ngada ngada

  • Shem Manalu
    Shem Manalu   3 months ago

    Yg merasa penyembah jin wajar dia benci perbuatan yg baik

  • Angel Angel Titiahy
    Angel Angel Titiahy   3 months ago

    Saya Penggemar acara Karma yang terutama kak Roy πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Jondy Leaxs
    Jondy Leaxs   3 months ago

    ka roy itu anak indigo beneran, dia tu di suruh tuhan nuat bantuin orang yg berbuat jahat,,,, bilang aja kalian hiri dgn kehebatannya ka roy mngkanya kalian jelekΒ²in nama ka roy kiyoshi

  • Srume 021
    Srume 021   3 months ago

    roy penyesat umat muslim...