Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.

  • Published on: 08 March 2018
  • Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.
  • Runtime : 2:1

COMMENTS: 40

  • Pujhi Astutik
    Pujhi Astutik   1 hours ago

    Wlpun agama apa aja yg pnting kt sling mnghormti ssm agama,brsukurlah krn roy itu brmaksud baek,tdk mnjerumuskan orang"yg slh jln,mlh mlh mnju ke jln allah,ok smngat kak roy,msh bnyak yg seneng dngan prjuangan kak roy,ttp smgat,jngn hraukan coment"orang yg punya pnyakit iri dengki,smgaaaatttπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ulyana han
    ulyana han   3 hours ago

    Memang ko roy kan udah dari kecil udah degitu plis de jangan ngada ngada

  • Shem Manalu
    Shem Manalu   6 days ago

    Yg merasa penyembah jin wajar dia benci perbuatan yg baik

  • Angel Angel Titiahy
    Angel Angel Titiahy   1 weeks ago

    Saya Penggemar acara Karma yang terutama kak Roy πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Jondy Leaxs
    Jondy Leaxs   1 weeks ago

    ka roy itu anak indigo beneran, dia tu di suruh tuhan nuat bantuin orang yg berbuat jahat,,,, bilang aja kalian hiri dgn kehebatannya ka roy mngkanya kalian jelekΒ²in nama ka roy kiyoshi

  • Barakba KMI
    Barakba KMI   2 weeks ago

    Karuni tek kalu bisa suruh nyantet Q namku yek mahdi barakba

  • Sa Ya
    Sa Ya   2 weeks ago

    Roy kan Agama kristen tau

  • Hafiz fasya
    Hafiz fasya   2 weeks ago

    karunia peler itu penyakit kerasukan setan peler

  • Alwan Hadi
    Alwan Hadi   2 weeks ago

    mski pun roy agmanya bukn islam, tpi dia ttp hamba allah, dan kpda spa klebhan yg allah ksh kpda hambanya, trserah allah, kn di yg lbh tau dari kta sbagai penyebahnya..

  • Black Kece
    Black Kece   3 weeks ago

    Biar roy mimta bantuan jin setan bagiku biasa aja....yang berkuasa yang ada di dunia ini toh satu..allah...semua karna kejendaknya...setan jin yang nggerakin ya allah..yang menciptakan ya allah.....jadi gak ada masalah roy....laillaha...ora ono sopo sopo di donyo iki kejobo allah...

  • Black Kece
    Black Kece   3 weeks ago

    Maju terus roy....biar yang iri ma kamu tamnaj bamyak.......πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Saenal enhal
    Saenal enhal   3 weeks ago

    Indigo itu bukan kelebihan tetapi penyakit

  • nury Lorotelupapat lomoenempitu

    Lakum diinukum wa liya diinKalo kalian orang islam sejati..Ngak usah ngurus orang lain..urus lah diri km sendri...aku lihat" agama islam lah yng pada sirik..sering buwat gosip ini itu lah.itu ngak bener lah kafir lah..sering ber debat lah..gitu di blang golongan islam..sadar mbak bos.pak.buk.ustad.gak usah ngomongin orang blom tentu ustad ngomong BENER

  • Sanuri Sanuri
    Sanuri Sanuri   1 months ago

    Bisa begitu jgn di umbar / dipamerin lama2 bisa kejerumus sesat dan menyesat kan..

  • Efbin Sucahyo
    Efbin Sucahyo   1 months ago

    karomalloh hutaalla. maklukAlloh yang paling sempurna Manusia.

  • Muhammad Arifin
    Muhammad Arifin   1 months ago

    Itu judul knpa roy dipke in peci. Pdhl dia agama x buda cuy.... Siapa sih yg upload nr video diyutube

  • Hendry Salim
    Hendry Salim   1 months ago

    Abdul tidak bisa menghargai budaya. Apalagi toleran. Mengobarkan kebencian untuk membuat teror.

  • Zenk 1905
    Zenk 1905   1 months ago

    Saya penggemar acara karma, khususnya Kak Roy kiyosi.Banyak pesan moral yang baik, rendah hati, dan saling menghormati... Sehat selalu kak roy dan kak roby..

  • Rendy Bel
    Rendy Bel   1 months ago

    saya tidak meyakini flm itu tapi saya kaget kok bisa di ungkapkan luar biasa apakah itu haya mitosss...

  • Edi Hermawan
    Edi Hermawan   1 months ago

    Indigo itu kelebihan bisa menerawang masa depan dan masa lalu bukan dirukiyah ataw diobati itu salah maka kelebihan digunakan sebaik baiknya untuk menolong orang lain

  • Boby Yanto
    Boby Yanto   1 months ago

    lho itu kelebihan kog kayak nya gk seneng ya