Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.

  • Published on: 08 March 2018
  • Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.Terbongkar..asal muasal kekuatan indigo Roy Kiyosi.....yang tampil di acara karma antv.
  • Runtime : 2:1

COMMENTS: 40

  • Zizie Yusof
    Zizie Yusof   4 days ago

    Matlamt x mnghalalkn cara. Sebetul nye berubt seseorg mngunakn ayt quran bkn pgil pnjga ke ap utk tlg org.. Stiap pnjaga d jg oleh mkhluk halus

  • Because I Love You
    Because I Love You   4 weeks ago

    Gua ya gak setuju menurut pak ustad knapa ? Mungkin itu kelebihan yg dikasih dari allah swt . Siapa bilang anak indigo dri ayhnya yg punya ilmu ilmu Buktinya banyak orang yg punya ilmu ilmu nyatanya anaknya gak indigo kalo menurut gua itu sih pilihan dri allah swt . Satu hal indigo juga ga sesempurna apa yg dikatakan ustad Dan tergantung seorang tersebut ngegunainnya hal negatif aapa positif nyata nya roy ngegunain ke hal hal positif ditayangan karma TV untuk membantu seseorang bertaubat Kita bicara dri segi non agama . Tapi ya jangan dipaksa buat roy untuk diruqiah pasti ga mau lah itu kelebihannya . Bahkan untuk melindungi dirinya Walaupun semua yg terjadi datangnya dri allah setidaknya kita bisa mencegah bahaya Takdir memang datangnya dri allah Takdir juga pun bisa diubah . Ada banyak macam takdir yg bisa ubah dan ada juga yg enggakApa bedanya dengan ajaran nabi dan rasulnya Apa itu ghaib . Gak ada bedanya sama yg roy Walaupun emang dia bukan nabi .

  • Jumiatun 123
    Jumiatun 123   1 months ago

    Mau tanya dong gmn cara nya bisa ikut acara nya roy, tlng dong/ di bls, mksh

  • Carik Suek
    Carik Suek   1 months ago

    cari rupiah.. judul sm cerita jauh aaaduhh

  • Tuhan memberi manusia kebiasaan untuk memilih.

    freemason illuminati dan New world order ingin mempersatukan kerajaan dan agama di seluruh dunia, apa bezanya dengan umat Muslim, misi islam ingin mempersatukan agama umat manusia dan agama lain akan dianiaya bahkan dibunuh buktinya isis. Setan tidak pernah mengaku bahwa dia adalah setan, tetapi setan dapat diketahui dari perbuatan ucapan dan sifatnya.

  • 謝仙露
    謝仙露   1 months ago

    Ayah saya sudah sakit berat lewat tel saya bisa tau mereka lakukan dari perasaan saya

  • raza san
    raza san   1 months ago

    Bukan kelebihan kekurangan

  • Lamma Syafii
    Lamma Syafii   1 months ago

    بسم لله الرحمن الرحيم

  • Jesika Auliaisnaini
    Jesika Auliaisnaini   1 months ago

    waduh ternyata slama ini kt sering nonton tayangn musyrik insyaallah allah mengampuni dosa2 kt...

  • Samsung J2primeb09
    Samsung J2primeb09   2 months ago

    Bukan dari tuhan tapih dari jin .setan mungkin itu tuhan ya kli

  • Ali Fauzi
    Ali Fauzi   2 months ago

    Roy kitai..udh kena penyakit setan..di bilang kelebihan...Anak kecil udh hafal beberapa jus alquran..tuh baru kelebihan. AllahHuakbar

  • Ali Fauzi
    Ali Fauzi   2 months ago

    Coba lawan gua...gua bakar semua tu boneka2 setan dia..pengen tau gua...sampai dmna kekuatan setan dia.

  • codhet cok
    codhet cok   2 months ago

    Terus gua harus bilang waw gitu

  • Faizal Zamani
    Faizal Zamani   3 months ago

    Indigo = penyakitSolusi = ruqyahKet : bila meninggal luar biasa sakaratul mautnya karna dia sdh berhubungan dgn syaitan

  • Rudii HD
    Rudii HD   3 months ago

    Nonton-nonton aja jangan banyak komment kontolll.

  • Andy Acho chanel
    Andy Acho chanel   3 months ago

    Coba santet sya broo.. saya gk naik berat badan klo gk di santet..

  • grande kecil
    grande kecil   3 months ago

    yg bkik vdio ini juga gak bres ini ajing

  • Harum Harum
    Harum Harum   4 months ago

    Klo aq dengar suwara ini .langsung pergi cari cenel lain

  • Ririn Anggriani
    Ririn Anggriani   4 months ago

    MODUSNYA BAIK, TAPI TG BANTU DIA NYI RORO KIDUL DAN POCONG, UTK SPYA ORANG PRCAYA SG RAMALAN, AWAS HATI2 , SOLATMU TIDAK DI TERIMA 40 MALAM, ITU BARU MNDATANGI ATAU BERTANYA SJA...

  • Muhamad Rofi
    Muhamad Rofi   5 months ago

    Yah,pokonya aku mah ngga percaya kaya gitu😛😛😛😛😛😛

  • Muhamad Rofi
    Muhamad Rofi   5 months ago

    Lagian juga aku liat diyouTube siroy punya kekuatan indigo bukan dia yang dapet,,tpi dijuga dapat dari seseorang yang dia percaya

  • Muhamad Rofi
    Muhamad Rofi   5 months ago

    Ngapain aku percaya sama kaya gituan,seperti siroy tuh,aku amh enga percaya kaya gitu yang indigo indigo kayagitu