Tempat Rahasia DEDDY Corbuzier! Father of Youtube? #AttaGrebekRumah Deddy Part 2

  • Published on: 06 November 2018
  • Grebek Siapa Lagi Guys???Jangan lupa SUBSCRIBE
    —————————————————————————————-
    AHHA OFFICIAL STORE : http://attahalilintarhabit.com/
    Atta Halilintar:
    AHHA: IG : https://www.instagram.com/attahalilintarhabit/?hl=en
    @ashiaaap.id : https://www.instagram.com/ashiaaap.id/?hl=en
    Pedagang,Traveller,Filmmaker,Youtuber,Influencer
    TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur

    Business/Endorse:
    Email: [email protected]
    Line: @ahhamanagement "pakai @"
    Whatsapp : 081383796313 call/video = BLOCK (chat only)
    MAIL TIME:
    Kepada: Atta Halilintar
    The Ceo Building Lantai 12
    Jl. TB. Simatupang no 18c Cilandak Jakarta Selatan
    085733366755

    Social Media:
    Instagram Atta : https://www.instagram.com/attahalilintar/?hl=en
  • Runtime : 15:47
  • atta grebek deddy atta halilintar deddy corbuzier grebek rumah father of youtube

COMMENTS: 40

  • Cepri_Kabisat
    Cepri_Kabisat   13 minuts ago

    Jalan jalan ke kota jakartaKenapa lu baca kaya pantun tongIni bukan pantun..

  • Si Sincan
    Si Sincan   16 minuts ago

    Kamera 100++ jtaan mungkin klo ntnnya pake resolusi 144p udh kayak 720p kali yak wkwkw

  • Video Nutur
    Video Nutur   32 minuts ago

    CEWEK HOBI MAKAN PIRING!! https://youtu.be/lJPeAwQ2-Qw

  • Si Ocong2
    Si Ocong2   1 hours ago

    GWE UDAH KLICK SUBSCRIBE BANG 2X MALAH

  • AL AQSA RETO WIJAYA
    AL AQSA RETO WIJAYA   1 hours ago

    yang menarik adalah gocek gocekan ke dalam gawang. - Deddy Corbuzier

  • Nurhasanah Nuy
    Nurhasanah Nuy   3 hours ago

    Lucu banget pas om dedy pura pura baik ke bang atta. ngaklak sumpah baru liat om dedy stylenya gitu malah aneh ya om dedy kalo ngga songong

  • Ahmad Faturohim
    Ahmad Faturohim   12 hours ago

    Siapa yg setuju bang ATTA grebek rumah ROY KIYOSHI yg setuju lik dan komentar

  • Rivan Anyonge
    Rivan Anyonge   12 hours ago

    Grebek rumah nya HOTMAN PARIS berani gk lu bang

  • Frederix Krisna
    Frederix Krisna   14 hours ago

    @atta : masa mudamu keren brow..., berkarya selalu.

  • I'm Rizado
    I'm Rizado   15 hours ago

    Kasih bocoran dikit donk, itu backsound di endingnya itu lagu apa?. hehe...

  • viranputsa
    viranputsa   16 hours ago

    Sukses terusss banggg 👏🏻🔥

  • ahmad auril
    ahmad auril   23 hours ago

    Kak Atta Grebek Rumah Aku Dong?#AhmdAuril

  • Mohamad Sukra
    Mohamad Sukra   1 days ago

    Bang kalo pas ngomong bahasa inggris kasih teks indonesianya ya biar yg nga ngerti jadi tau ngomong apa . Yg suka like 😁

  • Pipin BEHOM
    Pipin BEHOM   1 days ago

    gua bilang juga apa, rambut gulali... :D :D :Dmampir canel gua para suhu :D :D

  • Frutho7 8102
    Frutho7 8102   1 days ago

    Saya memuji kesabaran Atta Hallilintar. Dikasih pedas, tetap biasa saja.Banyak orang2 berkata dia anak manja, berhati kecil, tak tau susah.Sesungguhnya dari sikapnya yg menerima ini, bagaikan gelas kosong, menunjukkan kebesaran hatinya dalam menghadapi berbagai macam kesulitan di hidup. Dan dia berpikir realistis untuk usahanya.Semoga usahanya makin sukses dan menginspirasi banyak orang di asia.

  • AGIL BAR
    AGIL BAR   1 days ago

    Bang GREBEK SKINNY INDONESIA

  • Renzle Music
    Renzle Music   1 days ago

    keren bg 🔥 seminggu lagi ultah yaa 😂

  • tak berfaedah
    tak berfaedah   1 days ago

    Pengen banget ketemu langsung sama om daddy Tpi mustahil....

  • Winaldo Manda
    Winaldo Manda   1 days ago

    Gua suka dengan gaya songongnya om deddy corbuzer,,

  • Sir Jim
    Sir Jim   1 days ago

    jangan malu mulai dari bawah...

  • Sir Jim
    Sir Jim   1 days ago

    kereeennn kereeennnnn bermutu bgt nih isinya

  • Sadid Boys
    Sadid Boys   1 days ago

    Guys Mampir Ke chanel Saya Dah lama gk ada subcriber😓