Skill Egy Di depan Fans Dan media ,jawabn Egy di presconfres ,pengamanan stadion sblm pertandingan

  • Published on: 11 March 2018
  • Runtime : 2:35

COMMENTS: 40

  • Gravity Colors
    Gravity Colors   1 weeks ago

    Semoga Egi pemain bagian Asia tenggara pertama yang main di Champions league

  • Jain Hasan
    Jain Hasan   2 months ago

    jangan terlalu sombonglah rendah hati aja...

  • Abdul Haalimm
    Abdul Haalimm   8 months ago

    Smoga egy jd pmain bintang,, dan pulang ke Indonesia bawa skill " bagus,, dan bawa Indonesia juara,, Aminnn

  • Arie02 slow
    Arie02 slow   8 months ago

    Tunjukin pada eropa kalo orang indonesia bisa

  • BANGKE BUSUK
    BANGKE BUSUK   8 months ago

    Ia dong harus bangga ada anak bangsa main di eropa di amerika di jerman di garut di tasik di sumedang didik otak lo..ups sorry salah

  • Gunawan Laki
    Gunawan Laki   8 months ago

    Kmu tunjukan n buktikan kemampuan mu yg terbaik ' ini adalah awal langkah kmu menjadi pemain hebat dunia ' mereka menyimak Bro ...

  • Erric Fahried
    Erric Fahried   8 months ago

    Buktikan pada mereka siapa dirimu EGI MV...... Tunjukkan skil mu, buktikan dirimu yg terbaik dari orang2 yg sombong disana.

  • baygaming x
    baygaming x   8 months ago

    tonton jga video seputar bola di chanel gw ya bro ๐Ÿ˜Š

  • To Official
    To Official   8 months ago

    Cuma Dua Orang Yg Datang ke stadium๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dee Brownies
    Dee Brownies   8 months ago

    Egy baru main musim depan.. Jadi skrg disana ngapain gy? Nimba ilmu kali ya..

  • Mulyo Partono
    Mulyo Partono   8 months ago

    Buktikan egy...jangan kecil hati pesimistis suporter lechia gdanks memandang sebelah mata.

  • nita manis
    nita manis   8 months ago

    the next syamsir alam๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ..joke.

  • aldy revaldi
    aldy revaldi   9 months ago

    Wow ramai sekali yah tribunnya, egy benar benar menarik perhatian orang orang di seluruh eropa, makhluk gaib, bahkan alien pun juga akan membuat video raction skill egy..

  • riska istiyana
    riska istiyana   9 months ago

    yang jelek jelekin brarti nggak suka....gitu aja kok repot....

  • SELEWAT '
    SELEWAT '   9 months ago

    Entah diliat darimana dikata egy messi juga gak ngaruh bagi saya, dan kurang pantas juga menurut saya egi dilandih seperti itu. But, sukses terus semoga bisa mengharumkan indonesia, egy.Semoga skill permainanmu makin bagus, tetap rendah hati dan jangan lupa sama para pendukungmu disini. (Y)

  • Rizki Permata
    Rizki Permata   9 months ago

    kita orang indonesia pada beli pemain asing,,pemain sendiri malah diambil negara asing,,

  • Adit Partama
    Adit Partama   9 months ago

    Saya mh nyimak aja lah..Next tnggu brapa2 bulan kemudian.. Pas egy maen heboh.. messi2 nya indonesia...Next brpa2 bulan kmudian egy plang ke indo dngan sttus d buang oleh club nya..Pasti pada. Bilang tuuh kan ujung2 nya nyusebb.. ke club indonesia.. Saya pnikmat koment2 youtube yg lebih rame dan heboh..

  • denny fer
    denny fer   9 months ago

    gw sumpahin lu bro sukses!!!!!

  • Abi Rama
    Abi Rama   9 months ago

    Ada yg kurang.. sperti kurang srek aja yaaa..