Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

  • Published on: 07 August 2018
  • Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!

    Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.

    Follow Instagram TSP : https://www.instagram.com/theshinypeanut/
  • Runtime : 4:55
  • rumah unik rumah desain rumah desain rumah unik desain rumah aneh

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   2 months ago

    haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??

  • Uwais AlQarni
    Uwais AlQarni   2 days ago

    Nomor yg ke 2 berati pas mandi juga di intipin dong

  • Megawati Tambun
    Megawati Tambun   1 months ago

    rumah seluncuran nya bagus banget dah 👍👏👏😍😍👍👍

  • Tjm Onlinestore
    Tjm Onlinestore   1 months ago

    Aku sih lebih suka yg sluncuran itu nanti aku bisa main sama temen aku

  • Gilen Lawai
    Gilen Lawai   1 months ago

    Banyak betul orang AMERIKA BUAT YANG MODERN BETUL PADALAH KITA MENANG LAWAN PENJAJAH KITA

  • Sahri Banong
    Sahri Banong   1 months ago

    wah yang pertama bagusss bangettt😘😘😘

  • simone mute
    simone mute   1 months ago

    aku suka petama itu ya dalam ya bagusekali

  • Killua Z
    Killua Z   1 months ago

    Skysphear house kaya di doraemon

  • Zaenuri rozaqoh
    Zaenuri rozaqoh   1 months ago

    ih rumahnya bagus bagus aku jadi mau tinggal di situ

  • arda GaMiNg
    arda GaMiNg   1 months ago

    Tapi kalo mau anu ya keliatan donk klo rumh kaca😂😂

  • Hillda Septania
    Hillda Septania   1 months ago

    Kalau rumah transparan kalau mandi gimana dong masak diliat orang mandinya

  • Sudiat I
    Sudiat I   1 months ago

    bagussssssssssss banget matihhhh

  • Riski GT
    Riski GT   1 months ago

    2.00 entar kalau mau mandi di gintip juga kwkwk

  • nisa annisa
    nisa annisa   1 months ago

    kalau rumah transparan kalau lagi mandi gimana ??

  • Miku and neru
    Miku and neru   1 months ago

    Yg rmh transparan kalo mo hohohaho gimn toh_'_

  • Pitri Oppo
    Pitri Oppo   1 months ago

    Wach transparan mna enak, aduuuh klhtan smua donk, jadi gmna mandinya...??

  • Jen Imut
    Jen Imut   1 months ago

    Rumah transfaran... apesnya klo ada yg nagih hutang oleh debcolector ga bisa ngumpet... blom lagi klo di depan rumah mantan lewat kita blom mandi... pikir sndiri