Diterkam Gak Ya? Orang Ini Nekat Menolong Anak Sapi Dikerumunan Buaya

  • Published on: 06 July 2018
  • Aksi orang ini benar-benar nekat! Gimana gak, dia berani menolong anak sapi yang berada di genangan lumpur dan dikelilingi oleh buaya! Gak cuma itu aja, masih ada lagi beberapa aksi penyelamatan heroik orang-orang dalam menolong hewan.
  • Runtime : 7:41
  • hewan sapi di buaya aksi menolong aksi penyelamatan

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   4 months ago

    haii haiii!!! aksi penyelamatan mana yang paling menegangkan menurut kalian guys???

  • cocobo jack
    cocobo jack   5 hours ago

    semoga kebaikanmu di balas di akhirat

  • y y
    y y   6 hours ago

    kambing tu tsangkut.mcm mna blh jd gitu ek😅

  • Ndoro Kakung
    Ndoro Kakung   22 hours ago

    aneh ya pdhal macan tutul jago naik, baguslah ada yg menolong

  • Cicih Cicih
    Cicih Cicih   1 days ago

    Orang ini semoga dibalas budi amin yarobal alamin orang ini pintar banget deh

  • Ct Halijah
    Ct Halijah   1 days ago

    Nanti bila orag yang menolong haiwan bila dia mati kalo dia masuk neraka haiwan itu akan meolong kita masuk ke syurga

  • Ruddy Roodee
    Ruddy Roodee   1 days ago

    Manusia2 yang disinari rahmat Allah dalam hatinya...jadilah kalian rahmat bagi seluruh alam..

  • Fatikah Florynna Dewi

    Anjing putih paling sedih kakinya luka luka..😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Alya Radisti
    Alya Radisti   2 days ago

    sadih banget kasihan hewan hewan itu 😭😭😭😭

  • Alya Radisti
    Alya Radisti   2 days ago

    sadih banget kasihan hewan hewan itu 😭😭😭😭

  • Revika Putri
    Revika Putri   2 days ago

    Hebat hebat semua orang itu pintar aku jadi bahagia

  • FATIMAH HALILINTAR
    FATIMAH HALILINTAR   2 days ago

    Cie yang nonton nya sambil baca komen dan TIDURAN dan BACA DALAM HATI😂Yang bener like dong👇

  • hisham EF
    hisham EF   3 days ago

    1:45 inilah yg dikatakan keluar mulut buaya masuk mulut harimau.

  • zamal gaming
    zamal gaming   4 days ago

    Aku pernah nyelamatin kucing di selokan dalam

  • Agus Hidayat
    Agus Hidayat   4 days ago

    gw pernah nyelametin anak ayam yg masuk ke got,eh malah di patuk sama ibu ayamnya:()

  • Aldi Anwar
    Aldi Anwar   4 days ago

    Aku juga pernah nylametin kucing Angora di kurung di perumahan komplek.. terus aku buka kandang nya lalu aku bawa pulang..... Seneng bgt bisa nolong kucing Angora dari kandang nya...

  • Annisa Manggali
    Annisa Manggali   5 days ago

    kok bisa ya kambing nya nyangsang m di situ aneh banget

  • skuishy skuishyes
    skuishy skuishyes   5 days ago

    Ocong kamu di mana???Kn kalo ad video terbaru dari the shiny penaut, kmu ada kanJadi kamu d mana?

  • Ndari Erin
    Ndari Erin   6 days ago

    R.I.P kambing nyangsang dikabel:V1 like=1 kali hewan terselamat amin

  • Mas Danang
    Mas Danang   6 days ago

    Ya Allah ..untung sabdiaga ga ntn video INI. Kalo ntn pasti Jokowi yg Disalahkan

  • rambooo rott007
    rambooo rott007   1 weeks ago

    Ini orang2 yg kasih dislike bener2 bukan manusia alias setaaan...monsterrr...berhatii busuuukkk....hiduup sengsaraaa..matii masuk Nerakaaa....wkwkwkkwkwkkk

  • Aking Tjia
    Aking Tjia   1 weeks ago

    Pas hiu terdampar . Orang membantu hiu

  • princess _arikas
    princess _arikas   1 weeks ago

    Anjing putih kasihan sekali untungnya ada yang mau tolongin

  • Army Baby
    Army Baby   1 weeks ago

    Hahaha kambing kok lucu ya diatas hahah