Diterkam Gak Ya? Orang Ini Nekat Menolong Anak Sapi Dikerumunan Buaya

  • Published on: 06 July 2018
  • Aksi orang ini benar-benar nekat! Gimana gak, dia berani menolong anak sapi yang berada di genangan lumpur dan dikelilingi oleh buaya! Gak cuma itu aja, masih ada lagi beberapa aksi penyelamatan heroik orang-orang dalam menolong hewan.
  • Runtime : 7:41
  • hewan sapi di buaya aksi menolong aksi penyelamatan

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   2 weeks ago

    haii haiii!!! aksi penyelamatan mana yang paling menegangkan menurut kalian guys???

  • Rapyourbe TM
    Rapyourbe TM   4 hours ago

    Hati yang mulia kalo nolong ikhlas insyaallah pasti di lindungi tuhan

  • Ruly Yadi
    Ruly Yadi   18 hours ago

    Kucing hewan yg pling pintar...

  • Ruly Yadi
    Ruly Yadi   18 hours ago

    Kucing hewan yg pling pintar...

  • Achmad Fadillah
    Achmad Fadillah   1 days ago

    Itu kambing bisa nyangkut di kabel gimana ceritanya njir πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amri Azo
    Amri Azo   1 days ago

    Pandai kucing ini di kasih tali trus dia pegang dua jempol buat si kucing, trima ksh bnyk untuk sang penolong

  • Yosep SqL
    Yosep SqL   2 days ago

    Kucing nya bisa tau kalau orng mau menolong nya bisa pegangin tali lagi...sudah kaya manusia aja lucu yaa...

  • tihar Sinar bahagia
    tihar Sinar bahagia   2 days ago

    Anak-anak dipalestina kita selamat kan juga, jangan hanya binatang...

  • Verine YT
    Verine YT   2 days ago

    Gw terharu 😒😒😒😒😒

  • ogoh baru
    ogoh baru   2 days ago

    manusia berhati super superπŸ‘

  • Kacang Tanah
    Kacang Tanah   3 days ago

    Sahi pinat mak nuh arigato mintah pujih sudan kau

  • MG876 s
    MG876 s   3 days ago

    Aku niat kalo kucing mau ke tabrak mending aku yang ke tabrak

  • Corgi 021
    Corgi 021   4 days ago

    Indonesia mah gk bakal 100 buaya aja dibunuh hadeh...

  • Aini a
    Aini a   4 days ago

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Aini a
    Aini a   4 days ago

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • nak rantau
    nak rantau   5 days ago

    Tanduk mbee bisa ngait kitu...hop cebegeh pikiran πŸ€”

  • Putri Ning
    Putri Ning   5 days ago

    Penyelamatn yg mnegangkan mnurutku itu : penyelamstan anak sapi di kubangan lumpur yg bnyk buaya sama penyelamatan anjing di atas gedung....πŸ‘Œ Keren! baik banget orangΒ² itu....