Diterkam Gak Ya? Orang Ini Nekat Menolong Anak Sapi Dikerumunan Buaya

  • Published on: 06 July 2018
  • Aksi orang ini benar-benar nekat! Gimana gak, dia berani menolong anak sapi yang berada di genangan lumpur dan dikelilingi oleh buaya! Gak cuma itu aja, masih ada lagi beberapa aksi penyelamatan heroik orang-orang dalam menolong hewan.
  • Runtime : 7:41
  • hewan sapi di buaya aksi menolong aksi penyelamatan

COMMENTS: 40

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut   2 months ago

    haii haiii!!! aksi penyelamatan mana yang paling menegangkan menurut kalian guys???

  • Farisha Nasa
    Farisha Nasa   1 days ago

    syukurlah.. masih banyak orang2 baik di dunia ini πŸ™πŸ˜„

  • azwan yahaya
    azwan yahaya   1 days ago

    Gimana sih kambingnya bisa nyangkut dikabel? Hahaha. Lucu deh

  • Supriyono Sg
    Supriyono Sg   2 days ago

    Hu masih ada ya manusia yang peduli πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • nur saqilah
    nur saqilah   2 days ago

    Alhamdulilah anjing kucing dan sapi atau dll diselamatkan btw yang sayang hewan komen ya hewan apa yang kalian suka dan mau dikasih nama siapa plis kasi tau ya ppllllliiiiiiiisssss😁

  • Nayla Mahen
    Nayla Mahen   3 days ago

    Aku juga pernah nyelamatin anak kucing ada3 dan ibu dan ayah nya terus kucing kucing itu untuk pelihara aku

  • Latif Latif
    Latif Latif   4 days ago

    masaallah ad orang yang mau nolongin hewan hewan demi yawa nya

  • Jessen Siregar
    Jessen Siregar   4 days ago

    Anjir kambing nyangkutttπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Ako Saotome
    Ako Saotome   1 weeks ago

    Semoga kebaikannya di balas , orang orangnya hebat banget dan peduli banget sama hewan yang dalam kesulitan walaupun berbahaya

  • lia lia
    lia lia   1 weeks ago

    AKU YANG ANAK SAPI KE BUAYA

  • Ryooma 1987
    Ryooma 1987   1 weeks ago

    Knapa yg terakhir bikin Aku geli Kok bisa ya

  • Mahamad Wala
    Mahamad Wala   1 weeks ago

    Sapi tuh lembu betina bodoh,Kontol indon gomblo luu

  • Sotel Soccer
    Sotel Soccer   1 weeks ago

    Semoga orang yang menolong hewan itu semoga masuk surga dan pahalanya melinpah

  • Elik Ratna
    Elik Ratna   1 weeks ago

    hiu nya buas tapi juga harus di tolong

  • Rahmiyati Jahja
    Rahmiyati Jahja   1 weeks ago

    wkwkwkw kambingnya kesangkut di kabel listrik πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Adhy Dharma
    Adhy Dharma   1 weeks ago

    Nariknya jangan di teling kasihan juga loh

  • Andri Hittan
    Andri Hittan   1 weeks ago

    Bagian awal tetharuStlh yg terakhir bikin w ngakakπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Deby KIM
    Deby KIM   2 weeks ago

    Yah..aku terharu 😭

  • Syahbil Syahbil
    Syahbil Syahbil   2 weeks ago

    MantaaaaaaaaaaaaaapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Vanesha 16_
    Vanesha 16_   2 weeks ago

    Ternyata masih banyak orang yang peduli ama hewan:)

  • aula ashma
    aula ashma   2 weeks ago

    Semoga masuk surga ya yang tolongin

  • AKBAR HADANA
    AKBAR HADANA   2 weeks ago

    Aku suka banget dah kalo orang orang yg membantu hewan

  • Ardi Praz
    Ardi Praz   2 weeks ago

    Penyelamatan yang bagus.. πŸ‘πŸ‘

  • chika yurie
    chika yurie   2 weeks ago

    Yang kambing nyangkut di kabel kasian...