Asyik Joget Lagu Syantik Bikin Sule Sampai Pingsan

  • Published on: 07 June 2018
  • Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.

    Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT, dan para pemeran-pemeran top lainnya.

    Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB hanya di NET.
  • Runtime : 7:24
  • net media netmedia netmediatama indonesia jakarta net tv gosip artis seleb selebriti ini talk show sule andre talk show comedy komedi lagu syantik sibad siti badriah joget pingsan ngakak

COMMENTS: 40

  • Putra Yadi
    Putra Yadi   15 hours ago

    Semoga tetap.Bisa menghibur.buat semua orang.semangat trus kang.suleπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • James Owen Sullivan
    James Owen Sullivan   3 days ago

    Nunung,sule,andre itu sudah satu paket,,,!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sih Wanti
    Sih Wanti   3 days ago

    Kang Sule kalo lihat acara ini pati bikin ngakakakπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • CW Loh
    CW Loh   4 days ago

    Sule...sskit perut aku

  • LoveδΈΉγ‚ŒδΈΉ

    Kalau lagi sedih cari acara ini kalau ada kag sule gk jadi sedih ya allah sakit perut ku ketawa

  • Sepi Klemen
    Sepi Klemen   6 days ago

    Sule selalu sehat biar bisa mrnghibur rakyat indonesia

  • Indra Bagus
    Indra Bagus   1 weeks ago

    Jgn ktawa mulu sih nuung nung... Gmn gt liatnya

  • Raras Hapsari
    Raras Hapsari   1 weeks ago

    Salut ma kang sulee , dia nggak ngeliatin kalau hatinya sedang HANCURR 😍😘 lapyuu kang lapyu bgt

  • Annisa Nissa
    Annisa Nissa   1 weeks ago

    KwkwkwπŸ˜‚ keren banget kang Sule πŸ‘πŸ‘Sukses selalu πŸ‘Œ

  • TOLAKI CHANNEL
    TOLAKI CHANNEL   1 weeks ago

    Sule favorit aku,,,Sangat profesional dan sangat menghibur seluruh indonesia

  • Iis Iis
    Iis Iis   1 weeks ago

    Babu Singapore hadir lagi 🀣🀣🀣joget syantik nya lucu kalau orang hamil gak usah ngeden lagi kalau joget nya gitu hhhhh

  • Anggi 93
    Anggi 93   1 weeks ago

    Rekor ni kang sule, 4bulan udah 8jt lebih d tonton,,

  • Sun Flower
    Sun Flower   2 weeks ago

    Aduii tak jemu tengok si sule ni. Dia punya lawak slamber je

  • Farida Ariyani
    Farida Ariyani   2 weeks ago

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™€πŸ˜ΏπŸ˜­πŸ™πŸ™

  • Meri Lina
    Meri Lina   2 weeks ago

    Awas nunung ngompol lagi hihi

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni   2 weeks ago

    ya ampun....pinter bngt bhs TAIWAN om q pingin blajar jg....

  • alif rstu
    alif rstu   2 weeks ago

    emang gokil ini canda nya tanpa menjatuhkan

  • Sri Ariego
    Sri Ariego   2 weeks ago

    Kenapa ini sahur gak ada di zulu

  • Jr_ Ikhsan
    Jr_ Ikhsan   2 weeks ago

    Sule mukanya mirip sama temanku di kampung

  • Edi Saputra
    Edi Saputra   2 weeks ago

    Sule2...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ari K
    Ari K   2 weeks ago

    Di menit ke 1:29 Sule bilang Kontle.

  • Ai Amoy
    Ai Amoy   3 weeks ago

    Kang sule meni lucu ihhh😊ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚ liat joget nya,,mantappppπŸ‘#salam dari singapore

  • Siti Aljabari
    Siti Aljabari   3 weeks ago

    🀣🀣🀣🀣🀣🀣