10 BUS Terkenal Cepat di Indonesia

  • Published on: 11 June 2018
  • okey Guys pada kesempatan kali ini saya menyempatkan untuk membahas 10 BUS Terkenal Cepat di Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi pilihan anda untuk tiba di tempat tujuan lebih awal.

    Follow Instagram Saya Ya : taufiksggfriends
    https://www.instagram.com/taufiksggfriends/

    jangan Lupa juga untuk subscribe Channel Bismania :

    Bismania Jakarta
    https://www.youtube.com/channel/UCxh4BSnZe77m-1Mduy_a3Kw

    Cah bagus scania Railfans
    https://www.youtube.com/channel/UCkWmSX_IgDjHGfoL7Nvy6Vg

    DPC Production
    https://www.youtube.com/channel/UCQE61OZe_aO0ryFS43UZ3OA


    Music Omar Varela, Xavi & Gi - Stronger (feat. Miss Lina) [NCS Release]
    https://www.youtube.com/watch?v=ix1nKNZfr0s

    Bisnis ? kontak me [email protected]

    enjoy watching my Vidio
  • Runtime : 12:22
  • bus tercepat di indonesia nama nama bus terkenal cepat di indonesia bus ugal ugalan di jalan bus terkenal ugal ugalan di indonesia bus paling ngebut di indonesia bus terkenal cepat di indonesia supir bus skill dewa supir bus jago di indonesia

COMMENTS: 40

  • Taufik RS
    Taufik RS   2 months ago

    Jangan Lupa bagikan Vidionya yaa😊😊😊Menurut kalian yang paling cepat yanga mana nih ?

  • warsito karto
    warsito karto   2 days ago

    Salam dr Malaysia, sy Warsito, mas Taufik sr ni suku bugis ya!

  • Kang Bilal
    Kang Bilal   3 days ago

    Ojo ngaku my trip my adventure yen gorong tau numpak bus jawa timuran.

  • Gula Jawa
    Gula Jawa   4 days ago

    gue jug punya bis sendiri,merk biskuatkkkkkkkkkkkk

  • Sincan Dewi
    Sincan Dewi   5 days ago

    Busnya ga banter yang banter yang nyopir

  • buyung Arum
    buyung Arum   1 weeks ago

    sumber kencono mana suaranyaa....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ahmad Yasir
    Ahmad Yasir   1 weeks ago

    Ini bodoh nama nya koplak bisa laju tapi jangan sampai merugikan orang dan membahaya kan orang

  • Arya237 Channel
    Arya237 Channel   1 weeks ago

    Backsound yg pertama pas masuk video judulnya apa mas?,yg cewek nyanyi

  • Rafiq Khadafi
    Rafiq Khadafi   1 weeks ago

    Bus murni jaya mana suaranyaaaπŸ˜†πŸ˜πŸ˜„πŸ˜Š

  • anak bogeng
    anak bogeng   1 weeks ago

    Luragung Jaya mahe drive mas yono, lb bulus kuningan

  • Anthon OZ
    Anthon OZ   1 weeks ago

    yg pernah ngerasain naek bus ngeblong di alas roban jalur lama berarti anda sudah tua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emir Riza
    Emir Riza   1 weeks ago

    Paling mantab itu sugeng rahayu surbaaya semarang.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Murah cepat.. Tembus 3 jam gendingan-surabaya jam 11 mlm start gendingan.. 02 gimana kabarnya lurr dulurr? Lama gk naik nihh.. πŸ˜†

  • diy as
    diy as   1 weeks ago

    Pancet SUMBER...diatas jm 1mlm solo-nganjuk 2jam saja..senam jantung gan 😱😱😱😱

  • Syafrizal Rizal
    Syafrizal Rizal   1 weeks ago

    apakah harus di diamkan saja supir bis seperti itu rata rata supir bis ugal ugalan. moyet ko emng supir bis itu

  • Fitria Rizky
    Fitria Rizky   2 weeks ago

    Kalau menurutku ALS yg paling cepat,aku saja sampai jantungan,salam Padang Sidempuan

  • Standhear86 Expos
    Standhear86 Expos   2 weeks ago

    kalo haryanto gk usah dibilangin kak apalagi kencono:v itu bus memang ngebot rossi aja kena balap

  • Bakaboom
    Bakaboom   2 weeks ago

    Mending naek double decker dah..!! Sopir hobi ngebut juga mikir klo mau ngebut bawa double decker.

  • Rasa Oke
    Rasa Oke   2 weeks ago

    aku biasa naik bis EKA, salam kenal kak

  • Wahyu Nucha Cha
    Wahyu Nucha Cha   3 weeks ago

    Maaf Bus Gunung Harta kok gak tercatat sepertinya anda kurang piknik

  • tegar lian nur
    tegar lian nur   3 weeks ago

    ini ibarat liga spanyol Eropa,bus Sugeng Rahayu adalah klub Barcelona, yg gk akan pernah tergeser kan peringkat nya,selalu mengangkat trofi terus

  • Tutik Astari
    Tutik Astari   3 weeks ago

    Eka saudaranya Mira...kirain pacarnya 😁

  • l2134 43121
    l2134 43121   3 weeks ago

    Bus yg paling bahaya adalah busung lapar.wkkkwkkkwkkk rakyat nya miskin penguasa nya kaya raya.

  • HAVIN IVANDER
    HAVIN IVANDER   3 weeks ago

    Itu salah supir kalo kecelakaan bukan nya tolol

  • Dope Kembaren
    Dope Kembaren   4 weeks ago

    Medan jaya hadir.. 😁😁😁, peluru Dari Medan... Gass poll...

  • Samsung Galaxy
    Samsung Galaxy   4 weeks ago

    He bung kenapa lorena gk lu kasi masuk kn ke dlam catatan bus tecepat ..Bukan ya lorena bus yang paling lincah di jalur sumtra ....Tolong di perhatikan kembali bung ...Jgn asal kasi masuk klau blm tau siapa sebenar bus yg paling tercepat .....

  • Restu AJI
    Restu AJI   4 weeks ago

    Wah kapok gw naik akas gren kwkwkkw